Lazada Gelar Promo Ramadhan Diskon Hingga 90 Persen

Oleh : Hariyanto | Minggu, 20 Mei 2018 - 21:01 WIB

Celebrity Chef Nicky Tirta
Celebrity Chef Nicky Tirta

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Lazada menggelar promo diskon hingga 90% untuk produk produk menarik. Promo ini akan berlangsung pada 25-28 Mei 2018. Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Achmad Alkatiri mengatakan, Lazada menggelar promo di Ramadhan ini dengan tajuk Puasale. 

Ia menjelaskan, tidak hanya ada potongan harga hingga 90% tapi juga berbagai bonus dan product bundle. Sembari menunggu beduk, masyarakat juga bisa memantau flash sale pada produk-produk tertentu dan juga digital hampers. 

"Lazada juga akan memberikan hadiah menarik lainnya yang dapat menjadikan pengalaman belanja digital konsumen berkali lipat lebih seru," katanya di Jakarta, Jumat (18/5/2018).

Achmad menerangkan, pihaknya juga mengundang para koki rumahan yang terinspirasi membuat takjil untuk berbuka dan lauk untuk sahur. Dia pun menyerukan kepada para koki rumahan agar segera pantau terus promo-promo mulai dari peralatan masak, peralatan makan dan kebutuhan favorit lain agar tidak ketinggalan diskon dan hadiahnya.

Pada kesempatan kali ini, Lazada sebagai destinasi belanja online nomor 1 dan marketplace terlengkap di Indonesia dan Asia Tenggara, berbagi rahasia peralatan dapur andalan dari Celebrity Chef Nicky Tirta agar isi dapur lebih ringkas dan kita bisa menjadi koki rumahan andal saat puasa.
 
"Saya melihat di Indonesia sekarang semakin banyak masyarakat yang mencoba memulai gaya hidup sehat dengan membuat masakan buatan sendiri. Tren ini melahirkan banyak koki rumahan yang berbakat, disamping tumbuhnya kesadaran akan peralatan dapur berkualitas untuk menunjang kegiatan memasak secara umum," ujar Seleb Chef Nicky Tirta.
 
Kata dia, biasanya seseorang akan memulai membeli berbagai peralatan dapur yang terasa penting namun sebenarnya tidak terlalu dibutuhkan. Dalam rangka menyambut Ramadhan, hal menyenangkan mendapatkan kesempatan membagikan tips sederhana agar paham cara mudah menyajikan makanan dengan layak, serta rekomendasi peralatan apa saja yang efektif untuk dibeli, agar isi dapur tidak penuh dengan perkakas.

Dia memberi tips, pastikan bahan makanan selalu segar agar makanan yang dihasilkan bermutu baik. Beberapa makanan membutuhkan lemari es bermutu tinggi agar bahan makanan tetap segar. Lalu beras yang menjadi sumber karbohidrat utama orang indonesia juga harus disimpan di tempat khusus agar bebas dari kutu.

Selain itu, koki rumahan membutuhkan blender agar gaya hidup sehat dengan membuat smoothie atau sup sehat bisa terus tersaji. Kombinasikan buah segar dan Greek yogurt untuk smoothie sehat andalan. Pemilihan blender juga penting, agar kualitas bahan makanan tetap terjaga.
 
Untuk menjadi koki rumahan yang andal bisa dimulai dengan peralatan dapur yang minimalis dan memiliki fungsi ganda sehingga tidak membuat dapur penuh sesak dengan perkakas. 

"Apapun kebutuhan kita untuk menciptakan penganan rumahan yang lezat dan sehat selama puasa, Lazada siap mendukung dengan rangkaian koleksi produk berkualitas dari brand kenamaan yang dapat membuat proses memasak di rumah menjadi lebih menyenangkan dan efisien," tutup Nicky.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dirut LPDB Braman Setyo (Foto Fadli)

Senin, 25 Juni 2018 - 22:00 WIB

Pajak Turun, Kompetisi Bisnis UKM Lebih Bergairah

Direktur Utama Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM), Braman Setyo menyambut gembira kebijakan penurunan PPh final UMKM menjadi 0,5 persen oleh…

Tokoh nasional Rizal Ramli (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 25 Juni 2018 - 21:30 WIB

Rizal Ramli: Lima Hal Ini Jadi Faktor Meruginya Garuda Indonesia

Ekonom sekaligus mantan Menko Kemaritiman DR Rizal Ramli membeberkan kasus keuangan yang melilit maskapai PT Garuda Indonesia akibat Miss Manajemen dan ketidakmampuan serta ketidakprofesionalan…

Cawagub Jabar, Uu Ruzhanul Ulum

Senin, 25 Juni 2018 - 21:25 WIB

Isu Poligami Empat Istri Uu Ruhzanul Ulum Marak, Begini Tanggapan Bawaslu

INDUSTRY.co.id - Bandung-Sehari jelang Pilgub Jabar, calon wakil gubernur pasangan Ridwan Kamil, Uu Ruzhanul Ulum diterpa isu tak sedap soal perilaku poligaminya sejak menjabat sebagai Bupati…

Ilustrasi Sawah (Dok. Kementan)

Senin, 25 Juni 2018 - 21:18 WIB

Ketua DPR RI Apresiasi dan Dukung Kementan Blacklist Importir Bawang Nakal

INDUSTRY.co.id - Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo memberikan apresiasi kepada Kementerian Pertanian (Kementan) serta mendukung langkah-langkah yang diambil terkait dimasukannya 5 perusahaan importir…

Ilustrasi Pemudik Motor (Ist)

Senin, 25 Juni 2018 - 20:50 WIB

Menhub Klaim Pemudik Dengan Sepeda Motor Turun sebesar 18,2 Persen Tahun Ini

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan, pada masa angkutan lebaran tahun ini jumlah pemudik yang menggunakan sepeda motor turun sebesar 18,2% dibandingkan pada masa angkutan lebaran…