Lazada Gelar Promo Ramadhan Diskon Hingga 90 Persen

Oleh : Hariyanto | Minggu, 20 Mei 2018 - 21:01 WIB

Celebrity Chef Nicky Tirta
Celebrity Chef Nicky Tirta

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Lazada menggelar promo diskon hingga 90% untuk produk produk menarik. Promo ini akan berlangsung pada 25-28 Mei 2018. Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Achmad Alkatiri mengatakan, Lazada menggelar promo di Ramadhan ini dengan tajuk Puasale. 

Ia menjelaskan, tidak hanya ada potongan harga hingga 90% tapi juga berbagai bonus dan product bundle. Sembari menunggu beduk, masyarakat juga bisa memantau flash sale pada produk-produk tertentu dan juga digital hampers. 

"Lazada juga akan memberikan hadiah menarik lainnya yang dapat menjadikan pengalaman belanja digital konsumen berkali lipat lebih seru," katanya di Jakarta, Jumat (18/5/2018).

Achmad menerangkan, pihaknya juga mengundang para koki rumahan yang terinspirasi membuat takjil untuk berbuka dan lauk untuk sahur. Dia pun menyerukan kepada para koki rumahan agar segera pantau terus promo-promo mulai dari peralatan masak, peralatan makan dan kebutuhan favorit lain agar tidak ketinggalan diskon dan hadiahnya.

Pada kesempatan kali ini, Lazada sebagai destinasi belanja online nomor 1 dan marketplace terlengkap di Indonesia dan Asia Tenggara, berbagi rahasia peralatan dapur andalan dari Celeity Chef Nicky Tirta agar isi dapur lebih ringkas dan kita bisa menjadi koki rumahan andal saat puasa.<>  <> "Saya melihat di Indonesia sekarang semakin banyak masyarakat yang mencoba memulai gaya hidup sehat dengan membuat masakan buatan sendiri. Tren ini melahirkan banyak koki rumahan yang berbakat, disamping tumbuhnya kesadaran akan peralatan dapur berkualitas untuk menunjang kegiatan memasak secara umum," ujar Seleb Chef Nicky Tirta.<>  <> Kata dia, biasanya seseorang akan memulai membeli berbagai peralatan dapur yang terasa penting namun sebenarnya tidak terlalu dibutuhkan. Dalam rangka menyambut Ramadhan, hal menyenangkan mendapatkan kesempatan membagikan tips sederhana agar paham cara mudah menyajikan makanan dengan layak, serta rekomendasi peralatan apa saja yang efektif untuk dibeli, agar isi dapur tidak penuh dengan perkakas.

Dia memberi tips, pastikan bahan makanan selalu segar agar makanan yang dihasilkan bermutu baik. Beberapa makanan membutuhkan lemari es bermutu tinggi agar bahan makanan tetap segar. Lalu beras yang menjadi sumber karbohidrat utama orang indonesia juga harus disimpan di tempat khusus agar bebas dari kutu.

Selain itu, koki rumahan membutuhkan blender agar gaya hidup sehat dengan membuat smoothie atau sup sehat bisa terus tersaji. Kombinasikan buah segar dan Greek yogurt untuk smoothie sehat andalan. Pemilihan blender juga penting, agar kualitas bahan makanan tetap terjaga.<>  <> Untuk menjadi koki rumahan yang andal bisa dimulai dengan peralatan dapur yang minimalis dan memiliki fungsi ganda sehingga tidak membuat dapur penuh sesak dengan perkakas. 

"Apapun kebutuhan kita untuk menciptakan penganan rumahan yang lezat dan sehat selama puasa, Lazada siap mendukung dengan rangkaian koleksi produk berkualitas dari and kenamaan yang dapat membuat proses memasak di rumah menjadi lebih menyenangkan dan efisien," tutup Nicky.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Smartphone Realme

Selasa, 25 September 2018 - 11:53 WIB

Catat Tanggalnya, Smartphone Dengan Layar Notch Pertama Realme 2 Akan Segera Diluncurkan

Setelah secara resmi mengumumkan kehadirannya di pasar Indonesia, Realme akan segera menggelar konferensi pers di Indonesia dan Asia Tenggara untuk pertama kalinya pada tanggal 9 Oktober…

Dirjen IKTA Kemenperin Achmad Sigit Dwiwahjono bersama Direktur Pelumas PT Shell Indonesia Dian Andyasuri saat mengunjungi Pabrik Pabrik Pelumas Shell Indonesia di Marunda, Bekasi (Foto: Dok. Industry.co.id)

Selasa, 25 September 2018 - 11:49 WIB

Importir Keberatan Aturan Wajib SNI Pelumas

Baru-baru ini Kementerian merilis aturan standar nasional Indonesia (SNI) wajib untuk pelumas, melalui peraturan Menteri Perindustrian Nomor 25 tentang pemberlakuan SNI Pelumas secara wajib.…

Pertambangan di Indonesia

Selasa, 25 September 2018 - 11:36 WIB

Dua Perusahaan Ini Bergabung Jadi Penambang Emas Terbesar Dunia

Barrick Gold, salah satu perusahaan penambangan emas terbesar di dunia, membeli perusahaan saingannya Randgold. Penggabungan dua penambang emas ini menciptakan penguasa baru di industri emas…

Lion Air (Foto Ist)

Selasa, 25 September 2018 - 11:30 WIB

Tingkatkan Sektor Logistik, Lion Bidik Terbang ke Myanmar

Lion Air Group membidik Myanmar untuk pengembangan rute internasional di kawasana Asia Tenggara.

Presiden Jokowi hUT Kadin (Foto Herlambang)

Selasa, 25 September 2018 - 11:15 WIB

Presiden Jokowi Dinobatkan Sebagai Tokoh Pemerataan Pembangunan

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia memberikan penghargaan kepada Presiden Joko Widodo sebagai Tokoh Pemerataan Pembangunan.