Lazada Gelar Promo Ramadhan Diskon Hingga 90 Persen

Oleh : Hariyanto | Minggu, 20 Mei 2018 - 21:01 WIB

Celebrity Chef Nicky Tirta
Celebrity Chef Nicky Tirta

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Lazada menggelar promo diskon hingga 90% untuk produk produk menarik. Promo ini akan berlangsung pada 25-28 Mei 2018. Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Achmad Alkatiri mengatakan, Lazada menggelar promo di Ramadhan ini dengan tajuk Puasale. 

Ia menjelaskan, tidak hanya ada potongan harga hingga 90% tapi juga berbagai bonus dan product bundle. Sembari menunggu beduk, masyarakat juga bisa memantau flash sale pada produk-produk tertentu dan juga digital hampers. 

"Lazada juga akan memberikan hadiah menarik lainnya yang dapat menjadikan pengalaman belanja digital konsumen berkali lipat lebih seru," katanya di Jakarta, Jumat (18/5/2018).

Achmad menerangkan, pihaknya juga mengundang para koki rumahan yang terinspirasi membuat takjil untuk berbuka dan lauk untuk sahur. Dia pun menyerukan kepada para koki rumahan agar segera pantau terus promo-promo mulai dari peralatan masak, peralatan makan dan kebutuhan favorit lain agar tidak ketinggalan diskon dan hadiahnya.

Pada kesempatan kali ini, Lazada sebagai destinasi belanja online nomor 1 dan marketplace terlengkap di Indonesia dan Asia Tenggara, berbagi rahasia peralatan dapur andalan dari Celebrity Chef Nicky Tirta agar isi dapur lebih ringkas dan kita bisa menjadi koki rumahan andal saat puasa.
 
"Saya melihat di Indonesia sekarang semakin banyak masyarakat yang mencoba memulai gaya hidup sehat dengan membuat masakan buatan sendiri. Tren ini melahirkan banyak koki rumahan yang berbakat, disamping tumbuhnya kesadaran akan peralatan dapur berkualitas untuk menunjang kegiatan memasak secara umum," ujar Seleb Chef Nicky Tirta.
 
Kata dia, biasanya seseorang akan memulai membeli berbagai peralatan dapur yang terasa penting namun sebenarnya tidak terlalu dibutuhkan. Dalam rangka menyambut Ramadhan, hal menyenangkan mendapatkan kesempatan membagikan tips sederhana agar paham cara mudah menyajikan makanan dengan layak, serta rekomendasi peralatan apa saja yang efektif untuk dibeli, agar isi dapur tidak penuh dengan perkakas.

Dia memberi tips, pastikan bahan makanan selalu segar agar makanan yang dihasilkan bermutu baik. Beberapa makanan membutuhkan lemari es bermutu tinggi agar bahan makanan tetap segar. Lalu beras yang menjadi sumber karbohidrat utama orang indonesia juga harus disimpan di tempat khusus agar bebas dari kutu.

Selain itu, koki rumahan membutuhkan blender agar gaya hidup sehat dengan membuat smoothie atau sup sehat bisa terus tersaji. Kombinasikan buah segar dan Greek yogurt untuk smoothie sehat andalan. Pemilihan blender juga penting, agar kualitas bahan makanan tetap terjaga.
 
Untuk menjadi koki rumahan yang andal bisa dimulai dengan peralatan dapur yang minimalis dan memiliki fungsi ganda sehingga tidak membuat dapur penuh sesak dengan perkakas. 

"Apapun kebutuhan kita untuk menciptakan penganan rumahan yang lezat dan sehat selama puasa, Lazada siap mendukung dengan rangkaian koleksi produk berkualitas dari brand kenamaan yang dapat membuat proses memasak di rumah menjadi lebih menyenangkan dan efisien," tutup Nicky.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kota Podomoro Tenjo

Jumat, 26 April 2024 - 17:08 WIB

Kota Podomoro Tenjo Luncurkan Tiga Produk Properti Terbaru

Kota Podomoro Tenjo meluncurkan 3 (tiga) produk properti terbaru melalui pameran properti bertajuk “Fantastic Milenial Home; Langkah Mudah Punya Rumah” yang berlangsung selama tanggal 23…

Ilustrasi perumahan

Jumat, 26 April 2024 - 16:44 WIB

Bogor dan Denpasar Jadi Wilayah Paling Konsisten dalam Pertumbuhan Harga Hunian di Kuartal I 2024

Sepanjang Kuartal I 2024, Bogor dan Denpasar menjadi wilayah paling konsisten dan resilient dalam pertumbuhan harga dan selisih tertinggi di atas laju inflasi tahunan

Bank Raya

Jumat, 26 April 2024 - 16:33 WIB

Bank Raya Kembali Torehkan Pertumbuhan Laba Double Digit di Triwulan 1 Tahun 2024

Fokus Bank Raya di 2024 adalah berinvestasi pada pertumbuhan bisnis yang  berkualitas untuk menjadikan Bank Raya sebagai bank digital utama untuk segmen mikro dan kecil. Strategi pengembangan…

Frasers Group Asia dan MAPA Menjalin Kerjasama untuk Hadirkan Sports Direct Pertama di Indonesia, Berlokasi di Kota Kasablanka Mall

Jumat, 26 April 2024 - 15:10 WIB

Frasers Group Asia dan MAPA Menjalin Kerjasama untuk Hadirkan Sports Direct Pertama di Indonesia, Berlokasi di Kota Kasablanka Mall

Sebagai bagian dari ekspansinya di Asia Tenggara, Sports Direct Malaysia, Sdn Bhd ("Frasers Group Asia") – afiliasi dari grup ritel internasional terkemuka Frasers Group plc ("Frasers Group",…

Pengamat hukum Dr. (Cand.) Hardjuno Wiwoho

Jumat, 26 April 2024 - 14:47 WIB

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan pemerintahan sebelumnya sebagai…