CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

Oleh : Hariyanto | Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

Sidharth Malik, CEO, CleverTap
Sidharth Malik, CEO, CleverTap

INDUSTRY.co.id - Jakarta - CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global dengan memenangkan beberapa penghargaan bersama dengan pelanggannya, untuk berbagai kampanye inovatif dengan Ooredoo Group, SonyLIV, Decathlon, dan The Times of India. Perusahaan juga memenangkan beberapa penghargaan untuk teknologi dan inovasi produk serta untuk keberhasilannya membangun pendekatan kemitraan strategis hingga layanan pelanggan.

Stevie Awards dikenal sebagai penghargaan pertama di dunia untuk pencapaian dalam bisnis dan sudah banyak memberikan penghargaan atas berbagai prestasi selama 22 tahun terakhir. CleverTap mendapatkan penghargaan besar di Global 18th Annual Sales and Customer Service award yang diselenggarakan di Las Vegas, dan 11th Annual Stevie Asia-Pacific Awards untuk keunggulannya dalam pengembangan teknologi, membangun solusi untuk bisnis, dan menciptakan pendekatan holistik bagi layanan pelanggan mulai dari saat pelanggan onboarding, hingga memberikan dukungan sampai pelanggan mencapai kesuksesan mereka.

Stevie Awards untuk Sales & Customer Service terbuka bagi semua perusahaan di dunia, dan memberikan pengakuan atas prestasi dan pencapaian dalam penjualan, layanan pelanggan, dan profesional.

Stevie memberikan pengakuan untuk berbagai perusahaan di dunia dan tahun ini mendapatkan lebih dari 2.300 nominasi untuk Stevie Sales & Customer Service Awards dan lebih dari 1.000 nominasi dari perusahaan di wilayah Asia Pasifik dalam beberapa kategori seperti Excellence in Innovation in Products & Services, Innovative Management, dan Innovation in Corporate Websites.

Penghargaan yang dimenangkan CleverTap antara lain:

CleverTap menang bersama dengan pelanggan:

- Ooredoo dan CleverTap memenangkan kategori gold untuk inovasinya dalam aplikasi informasi bisnis, yang telah merevolusi engagement aplikasi dengan pendekatan yang holistik terhadap customer engagement.

- The Times of India dan CleverTap meraih penghargaan gold karena inovasinya dalam aplikasi informasi umum, di mana mereka memelopori personalisasi dengan dukungan AI di balik tajuk berita.

- SonyLIV dan CleverTap memenangkan penghargaan bronze atas inovasinya dalam aplikasi hiburan karena berhasil merevolusi hiburan olahraga secara real time di Asian Games ke-19.

- Decathlon dan CleverTap memenangkan penghargaan bronze atas inovasinya dalam aplikasi belanja atau e-commerce yang telah merevolusi industri retail dan menciptakan pengalaman berbelanja personal yang canggih.

Penghargaan Inovasi Produk:

- CleverTap membawa pulang penghargaan gold untuk inovasinya dalam produk dan layanan business-to-business sebagai pelopor solusi engagement pelanggan dan solusi retensi untuk bisnis.

- CleverTap memenangkan penghargaan silver atas pencapaiannya dalam kategori inovasi produk karena berhasil merevolusi engagement pelanggan dengan solusi yang inovatif.

- CleverTap mengantongi penghargaan silver untuk inovasi dalam pengembangan teknologi.

Penghargaan Layanan Pelanggan:

- CleverTap memenangkan kategori gold karena telah menjadi mitra strategis dalam meraih  pertumbuhan melalui inovasi pelayanan yang customer-centric untuk pelanggannya dan mendapatkan pengakuan karena inovasinya dalam kategori manajemen layanan pelanggan, perencanaan & praktik.

- CleverTap membawa pulang penghargaan silver dalam kategori inisiatif engagement pelanggan terbaik karena membangun pendekatan yang holistik terhadap engagement pelanggan, mulai dari onboarding, support, hingga meraih kesuksesan.

- CleverTap meraih penghargaan silver karena berhasil merevolusi pengalaman pelanggan menjadi sebuah kemitraan strategis dalam perjalanan mereka mencapai keberhasilan dalam kategori pengalaman pelanggan.

- Pemenang Gold, Silver dan Bronze Stevie Award ditentukan melalui sebuah proses penilaian yang ketat dengan nilai rata-rata, dari lebih dari 100 praktisi industri ternama, pada bulan Februari dan Maret  yang lalu.

“11th edition Asia-Pacific Stevie Awards menampilkan banyak nominasi yang mengesankan. Perusahaan yang memenangkan penghargaan tahun ini telah menunjukkan bahwa mereka berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang inovatif dan mereka layak mendapat pujian atas ketekunan dan kreativitasnya. Kami menantikan untuk merayakan pemenang tahun ini di perjamuan penghargaan kami pada 24 Mei.” kata Stevie Awards President, Maggie Miller.

“Kami merasa terhormat mendapatkan beberapa penghargaan di Stevie Awards 2024. Stevie 2024 adalah penghargaan yang istimewa karena kami menerima beberapa penghargaan di berbagai domain berbeda, seperti produk, layanan pelanggan, dan kolaborasi dengan pelanggan, serta keberhasilan meraih inovasi solusi di tiap industri. Ini adalah bukti dari upaya kami yang tiada henti dalam membantu pelanggan mencapai tujuan bisnis mereka dengan memaksimalkan value seumur hidup yang ada pada pelanggan,“ kata Sidharth Malik, CEO, CleverTap. 

“Pengakuan ini menegaskan pentingnya menjadi mitra strategis bagi pelanggan dan memahami prioritas unik dari masing-masing pelanggan, serta memberikan outcome yang terukur. Penghargaan yang kami terima juga sangat bermakna bagi CTzen dan pelanggan kami. Dedikasi dan upaya tim dari berbagai fungsi telah membantu kami melakukan yang terbaik. Kemenangan di Stevie ini akan semakin memotivasi kami untuk terus berinovasi dan melampaui ekspektasi.”tambahnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pelatihan membaca nyaring di Kota Padang.

Sabtu, 04 Mei 2024 - 22:56 WIB

Sejumlah Guru, Pegiat Literasi Hingga Orang Tua Ikuti Pembekalan Membaca Nyaring di Kota Padang

Pelatihan membaca nyaring di Kota Padang terbagi ke dalam tiga kelas, yaitu kelas orang tua, kelas guru dan kelas pustakawan/pegiat literasi.

Gedung BNI di Pejompongan Jakarta Pusat

Sabtu, 04 Mei 2024 - 22:51 WIB

Dukungan BUMN Bikin Olahraga Indonesia Semakin Moncer

Dukungan yang diberikan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terhadap aktivitas olahraga, membuat moncer sejumlah cabang olahraga di Indonesia.

Tim Thomas dan Uber ke Final

Sabtu, 04 Mei 2024 - 20:48 WIB

Melaju ke Final, BNI Apresiasi Keberhasilan Tim Thomas dan Uber Indonesia

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mengucapkan selamat dan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas keberhasilan Tim Thomas dan Uber Indonesia melaju ke babak final Kejuaraan…

Tekan Dampak Pemanasan Global, PIS Kolaborasi Cintai Bumi di Desa Nelayan Bali

Sabtu, 04 Mei 2024 - 20:20 WIB

Tekan Dampak Pemanasan Global, PIS Kolaborasi Cintai Bumi di Desa Nelayan Bali

Badung- PT Pertamina International Shipping (PIS) kembali melanjutkan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) “BerSEAnergi untuk Laut” yang bertujuan salah satunya untuk menekan…

Delegasi Indonesia asal Kota Bekasi Tampil di Ajang Dubai International Chamber 2024

Sabtu, 04 Mei 2024 - 20:10 WIB

Keren! Delegasi Indonesia asal Kota Bekasi Tampil di Ajang Dubai International Chamber 2024

Jakarta-Bantar Gebang, yang terletak di Bekasi, Jawa Barat, adalah tempat pembuangan sampah terbesar di dunia. Setiap hari, Jakarta menghasilkan sekitar 15.000 ton sampah yang dibuang ke Tempat…