Asiiik! Ada Hotel Bertema Snoopy di Jepang

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 16 Mei 2018 - 13:00 WIB

Hotel Bertema Snoopy di Jepang (Foto: Peanuts Hotel)
Hotel Bertema Snoopy di Jepang (Foto: Peanuts Hotel)

INDUSTRY.co.id, Jepang - Bagi Kamu penggemar dengan kartun animasi berbentuk anjing jenis beagle peliharaan Charlie Brown dalam komik Peanuts, pasalnya Jepang akan membuka sebuah hotel bertemakan Snoopy. Hotel ini terletak di Kobe, Jepang dan rencanaya akan dibuka pada Agustus 2018 mendatang.

Dikutip dari asiaone, Rabu (16/5/2018), Hotel ini tepatnya berlokasi di prefektur Hyogo, dekat Stasiun Sannomiya, yang terletak di Kobe, Jepang. Menurut situs web itu, hotel ini mempunyai slogan, "Sangat menyenangkan memiliki rumah di mana tamu Anda merasa nyaman,".

Hotel ini akan memiliki tiga lantai dengan masing-masing lantai memiliki tema "Imagine", "Happy" dan "Love" ​​dan memiliki 18 kamar, masing-masing menampilkan komik yang berbeda.

Untuk Kamu yang ingin menginap, pemesanan hanya akan dimulai dari 9 Juli mendatang, dan informasi lebih lanjut tentang hotel akan dirilis pada bulan yang sama. Kamu juga dapat mengunjungi Peanuts Cafe and Diner, yang akan berlokasi berdekatan dengan hotel.

Tentu saja, ini bukan perusahaan makanan dan minuman dengan tema Peanuts yang pertama dibuka di Jepang. Saat ini, ada Peanuts Diner di Yokohama dan Peanuts Cafe di Tokyo. Kedua tempat melayani tarif biasa yang ditemukan di sebagian besar kafe, seperti pasta, kue, dan minuman layak Insta.

Kafe dan restoran ini juga menjual barang-barang Peanuts, mulai dari T-shirt hingga tas jinjing, beberapa di antaranya juga tersedia di toko online mereka.

Jika Kamu ke Jepang, Kamu bisa terbang langsung ke Tokyo dan naik penerbangan domestik ke Bandara Kobe, atau terbang ke Bandara Internasional Kansai dan naik kereta ke Kobe.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bos Lippo Group Billy Sindoro ditangkap langsung digelandang ke gedung KPK. (foto - ist)

Selasa, 16 Oktober 2018 - 06:49 WIB

Tim KPK Ringkus Billy Sindoro Direktur Operasional Lippo Group

Senin Malam, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Direktur Operasional Lippo Group Billy Sindoro dalam kasus suap terhadap Bupati dan Pejabat Pemerintah Kabupaten Bekasi untuk perizinan…

PT Asuransi Jiwasraya (Foto Industry.co.id)

Selasa, 16 Oktober 2018 - 00:55 WIB

OJK Monitor Penyelesaian Kewajiban Jiwasraya

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyambut baik upaya yang telah dilakukan oleh Direksi dan pemegang saham PT. Jiwasraya (Persero) berkaitan…

BRI Syariah

Senin, 15 Oktober 2018 - 21:37 WIB

Produk Halal BRIsyariah Sukses Gaet Milenial Jogja

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Jogja Halal Fest 2018 yang digelar di Yogyakarta pada tanggal 11 sd 14 Oktober lalu, menjadi bukti besarnya animo masyarakat terhadap produk…

Japan Airlines (JAL) (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 15 Oktober 2018 - 21:00 WIB

Japan Airlines Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soetta

Japan Airlines (JAL) beroperasi di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta mulai 26 Oktober 2018 mendatang.

Christine Lagarde Terkesan dengan Paviliun Indonesia (Foto Humas BUMN)

Senin, 15 Oktober 2018 - 20:45 WIB

Indonesia Pavilion Pukau Ribuan Peserta Annual Meeting IMF-WB 2018

Kehadiran Indonesia Pavilion sebagai wajah pembangunan dan budaya Indonesia yang digagas oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sejak 8 Oktober - 14 Oktober 2018, mendapat banyak perhatian…