Asiiik! Ada Hotel Bertema Snoopy di Jepang

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 16 Mei 2018 - 13:00 WIB

Hotel Bertema Snoopy di Jepang (Foto: Peanuts Hotel)
Hotel Bertema Snoopy di Jepang (Foto: Peanuts Hotel)

INDUSTRY.co.id, Jepang - Bagi Kamu penggemar dengan kartun animasi berbentuk anjing jenis beagle peliharaan Charlie Brown dalam komik Peanuts, pasalnya Jepang akan membuka sebuah hotel bertemakan Snoopy. Hotel ini terletak di Kobe, Jepang dan rencanaya akan dibuka pada Agustus 2018 mendatang.

Dikutip dari asiaone, Rabu (16/5/2018), Hotel ini tepatnya berlokasi di prefektur Hyogo, dekat Stasiun Sannomiya, yang terletak di Kobe, Jepang. Menurut situs web itu, hotel ini mempunyai slogan, "Sangat menyenangkan memiliki rumah di mana tamu Anda merasa nyaman,".

Hotel ini akan memiliki tiga lantai dengan masing-masing lantai memiliki tema "Imagine", "Happy" dan "Love" ​​dan memiliki 18 kamar, masing-masing menampilkan komik yang berbeda.

Untuk Kamu yang ingin menginap, pemesanan hanya akan dimulai dari 9 Juli mendatang, dan informasi lebih lanjut tentang hotel akan dirilis pada bulan yang sama. Kamu juga dapat mengunjungi Peanuts Cafe and Diner, yang akan berlokasi berdekatan dengan hotel.

Tentu saja, ini bukan perusahaan makanan dan minuman dengan tema Peanuts yang pertama dibuka di Jepang. Saat ini, ada Peanuts Diner di Yokohama dan Peanuts Cafe di Tokyo. Kedua tempat melayani tarif biasa yang ditemukan di sebagian besar kafe, seperti pasta, kue, dan minuman layak Insta.

Kafe dan restoran ini juga menjual barang-barang Peanuts, mulai dari T-shirt hingga tas jinjing, beberapa di antaranya juga tersedia di toko online mereka.

Jika Kamu ke Jepang, Kamu bisa terbang langsung ke Tokyo dan naik penerbangan domestik ke Bandara Kobe, atau terbang ke Bandara Internasional Kansai dan naik kereta ke Kobe.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Industri daur ulang sampah plastik (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:36 WIB

Industri Daur Ulang Jadi Jalan Keluar Atasi Masalah Sampah Plastik

Ketua Umum Asosisasi Daur Ulang Plastik Indonesia (ADUPI) Christine Halim, mengungkapkan, daur ulang adalah solusi jitu dalam mengatasi sampah botol plastik.

Pelayanan di kantor Bank DKI

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:34 WIB

2018, Kredit Bank DKI Tumbuh 27,9 Persen

Jakarta - Menutup tahun 2018, kinerja keuangan Bank DKI menunjukkan tren yang positif. Hal tersebut ditunjukkan dengan pertumbuhan kredit yang cukup tinggi sebesar 27,9%, dari semula sebesar…

Peresmian Kerjasama Proyek KPBU

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:24 WIB

Pemerintah Dorong Skema KPBU Dalam Percepatan Pembangunan Infrastruktur di Indonesia

Pemerintah melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus melakukan pembangunan infrastruktur dalam rangka meningkatkan daya saing bangsa.

MoU BNI Syariah dengan Universitas Juanda Bogor

Jumat, 22 Maret 2019 - 09:45 WIB

BNI Syariah Gandeng Unida Terkait Produk dan Jasa Perbankan

Jakarta - BNI Syariah melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) dengan Universitas Juanda Bogor (Unida). Nota kesepahaman ini terkait dengan pemanfaatan…

Pengurus KTNA

Jumat, 22 Maret 2019 - 09:23 WIB

KTNA: Bertani Kini Lebih Mudah dan Menguntungkan

Jakarta - Menjalani aktifitas pertanian kini lebih mudah dan menguntungkan. Kementerian Pertanian sudah tepat sasaran dalam membantu petani.