Rayakan Ulang Tahun ke-2, Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Gold Hadirkan 2FOR2 dan Food Festival

Oleh : Dina Astria | Minggu, 13 Mei 2018 - 00:38 WIB

Ulang tahun ke-2 Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf
Ulang tahun ke-2 Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf merayakan hari jadinya yang ke-2 pada Rabu, 9 Mei 2018. Serangkaian acara disusun untuk perayaan ulang tahun ini; mulai dari Car Free Day Bogor, promo kamar 2FOR2, food festival sampai donor darah.

2FOR2 merupakan promo menginap di kamar tipe Deluxe selama 2 malam hanya seharga 2 dolar. Kami menyediakan 50 kamar untuk promo ini. Para tamu memesan kamar melalui reservasi telepon langsung pada 2 – 5 Mei 2018 dan menginap di periode 8-10 Mei 2018. Sementara itu, acara puncak di 9 Mei 2018 adalah Food Festival, yang mendatangkan 25 usaha makanan nusantara di area Jabodetabek. Tamu dapat menikmati semua hidangan nusantara, mulai dari makanan pembuka sampai makanan penutup hanya seharga IDR222,000++ per orang. Kue pancong rangi, asinan Gedong Dalem, sate padang, baso gepeng, nasi pedas bali made, ayam taliwang, ketan susu Kemayoran, batagor cuplis, soto mie Bogor, sate maranggi, es kacang merah, es dawet ireng merupakan sebagian dari makanan yang dihadirkan selama Food Festival ulang tahun Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf yang ke-2. Food Festival berlangsung selama jam makan siang pukul 12.00 – 15.00 dan berlanjut waktu makan malam pukul 18.00 – 21.00. Khusus untuk promo 2FOR2 dan Food Festival ini, kami juga bekerja sama dengan OBO sehingga para tamu yang melakukan pembayaran menggunakan OVO mendapatkan cashback sampai dengan 10%.

Perayaan ulang tahun Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf dibuka dengan konferensi pers dengan rekan-rekan media dari Jakarta dan Bandung, dan pembicara Mr. Judd Lehmann – VP Operations South East Asia serta Mr. Mario Stanic – General Manager Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf. “Di ulang tahunnya yang ke-2 ini kami semakin bersemangat untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu, dengan meningkatkan kualitas produk, fasilitas, pelayanan juga SDM,” ujar Mario. Judd menambahkan, “Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf sebagai properti Royal Tulip pertama di Indonesia telah menjadi tolok ukur bagi hotel-hotel di bawah naungan Golden Tulip Indonesia lainnya karena nilai-nilai yang tinggi dalam hal tingkat hunian dan pendapatan.”

Acara Food Festival ini dibuka dengan kata sambutan dari Bapak Agung Budiman - pimpinan PT. Mulia Colliman International, Mr. Judd Lehmann – VP Operations South East Asia dan Mr. Mario Stanic – General Manager Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf. Dalam sambutannya, Agung mengucapkan terima kasih kepada manajemen dan karyawan Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf atas kerja kerasnya selama 2 tahun ini yang mampu membawa nama baik hotel dan mendapatkan 6 penghargaan, baik dari dalam maupun luar negeri. Agung juga berterima kasih atas loyalitas para tamu yang terus kembali untuk menginap dan menghabiskan waktu berlibur di Royal Tulip, serta berbagai masukan untuk menjadikan hotel ini lebih baik lagi ke depannya.

Dibantu oleh MC, Aline Adita, acara Food Festival pun semakin ramai dengan berbagai permainan dan kuis menarik yang berhadiah voucher menginap di Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf dan juga beberapa hotel dalam grup Golden Tulip lainnya, yaitu Golden Tulip Holland Resort Batu Malang, Golden Tulip Passer Baroe Jakarta, Golden Tulip Galaxy Banjarmasin dan Golden Tulip Pontianak.

Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf pun berbagi kebahagiaan bersama para anak yatim piatu yang tinggal di sekitar area hotel, Desa Nagrak dan Gunung Geulis. Pemilik dan manajemen hotel memberikan donasi berupa uang tunai dan peralatan sekolah untuk masing-masing anak. Ini adalah salah satu program tanggung jawab korporat untuk ikut berpartisipasi dalam rangka memberikan pendidikan dan penghidupan yang lebih layak untuk anak-anak yatim piatu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Rabu, 26 September 2018 - 09:20 WIB

IHSG Dalam Zona Negatif

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Diperkirakan IHSG masih akan bergerak pada zona negatif meskipun terbatas dengan rentan pergerakan 5781-5903. Saham-saham yang masih dapat…

Gondola Climbing

Rabu, 26 September 2018 - 08:50 WIB

Jebsen &Jessen; dan Solusinya Industri Indonesia untuk Tingkatkan National Competitiveness

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Chairman Jebsen & Jessen (SEA), Heinrich Jessen mengemukakan bahwa group perusahaan memberikan dukungan terhadap agenda pertumbuhan ekonomi…

Samsung Salurkan Donasi Senilai Rp 1,5 Miliar Untuk Korban Gempa Lombok

Rabu, 26 September 2018 - 08:20 WIB

Gandeng PMI, Samsung Salurkan Donasi Senilai Rp 1,5 Miliar Untuk Korban Gempa Lombok

Samsung Peduli Lombok Bersama PMI Bangun 500 Hunian Sementara, Pengadaan 200.000 liter Air Bersih, dan Layanan Kesehatan

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono

Rabu, 26 September 2018 - 08:02 WIB

Menteri PUPR Dukung BUMN Karya Kembangkan Sayap Go International

Kemampuan memenuhi standar mutu internasional diperlukan untuk meningkatkan ekspor jasa konstruksi nasional. Salah satu negara yang telah menjadi tujuan ekspor jasa konstruksi Indonesia adalah…

TP-Link Hadirkan Rangkaian Produk Inovatif

Rabu, 26 September 2018 - 07:54 WIB

Maksimalkan Internet of Things, TP-Link Hadirkan Rangkaian Produk Inovatif

Kehadiran IoT yang Didukung Perangkat Internet Canggih Membuat Aktivitas Manusia Menjadi Semakin Mudah