Toshiba Alat Kebutuhan Dapur Rumah Tangga dengan Target Market Kaum Ibu
Oleh : Wiyanto | Kamis, 28 Maret 2024 - 04:01 WIB

Demo memasak oleh Toshiba
INDUSTRY.co.id-Jakarta-Siapa yang tidak menginginkan dapur yang efisien dan menyenangkan? Toshiba, merek elektronik terpercaya di Indonesia, menawarkan solusi praktis untuk memasak dengan produk small cooking appliances-nya.
Mulai dari rice cooker, air fryer, microwave, hingga induction cooker. Toshiba berkomitmen untuk mendukung keluarga Indonesia dalam menciptakan sajian masakan lezat dengan cita rasa otentik.
Dalam rangka merayakan kebersamaan Ramadan dengan penuh harmoni, Toshiba berkolaborasi dengan WanitaIndonesia.co dan MamaSuka untuk menggelar acara Cooking Demo yang menarik. Chef Andre Susilo dari Mamasuka akan mempersembahkan masakan menu Spaghetti Sarden Mamasuka & Sushi ala MamaSuka, serta Minuman mango sago Mamasuka, dengan menggunakan produk-produk Toshiba.
"Kami dengan bangga menyelenggarakan acara Gathering & Cooking Demo Toshiba, sebagai kesempatan untuk memperkenalkan secara langsung produk terbaru kami kepada komunitas ibu-ibu. Kami berharap para peserta dapat merasakan bagaimana inovasi produk kami dirancang untuk memberikan kemudahan saat memasak, khususnya untuk para ibu yang memiliki peran penting dalam menjaga kehangatan keluarga melalui hidangan lezat." Ujar Jack Ding, selaku President Director Toshiba Lifestyle Indonesia
Selain itu, Product Manager of Small Home Appliances, Edgar Ong, juga menyatakan bahwa acara ini merupakan langkah konkrit untuk memperkenalkan produk terbaru Toshiba secara khusus kepada ibu ibu yang ada di Indonesia yang merupakan target market kami.
"Melalui sesi cooking demo, ibu-ibu di sini bisa merasakan langsung kemudahan memasak dengan fitur-fitur unggul produk kami yang dapat menghasilkan kualitas makanan yang sehat dan nikmat" ungkap Edgar.
Toshiba menawarkan beragam produk cooking appliances, mulai dari rice cooker dengan pot terkuat yang dapat menghasilkan kualitas masakan yang sehat dan nikmat, selain itu produk ini dilengkapi dengan teknologi Induction Heating yang menghasilkan nasi lebih sehat dengan kadar gula yang rendah. Selain itu, ada juga air fryer dengan teknologi pemanasan presisi, microwave ramah lingkungan, dan induction cooker dengan teknologi Double Power IH untuk memasak lebih efisien.
Dengan produk-produk unggulannya, Toshiba berkomitmen untuk menjadi mitra setia dalam menyajikan sajian buka puasa dan sahur yang lezat dan sehat bagi keluarga Indonesia. Dengan efisiensi tanpa mengurangi kualitas masakan, produk Toshiba menjadi pilihan terbaik untuk momen-momen istimewa bersama keluarga dan kerabat terdekat.
Dengan demikian, hadirnya rangkaian acara Cooking Demo dengan produk Toshiba ini diharapkan dapat menjadi penunjang kebahagiaan di dapur Anda, menghadirkan momen-momen berharga bersama keluarga yang tak terlupakan.
Baca Juga
Unilever Food Solutions Angkat Ikan Arsik di Kancah Kuliner Internasional…
Sarihusada Dukung Pemerintah Indonesia untuk Tingkatkan Kesehatan…
Ajang Polaris Master ExPOLrasi 2025, Wadah Kreasi Mixologist Eksplorasi…
Jogja Food & Beverage Expo 2025 Siap Digelar Bersama 3 Pameran Industri…
Dirjen IKMA Kemenperin Resmikan Fasilitas Produksi PT. Gadih Minang…
Industri Hari Ini

Selasa, 17 Juni 2025 - 00:01 WIB
GROHE Luncurkan Inovasi Shower Terbaru: Desain Elegan, Teknologi Cerdas, dan Ramah Lingkungan
Inovasi shower terbaru dari GROHE yang menggabungkan desain elegan, teknologi pintar, dan efisiensi air, ciptakan pengalaman mandi mewah dan berkelanjutan di rumah Anda.

Senin, 16 Juni 2025 - 23:07 WIB
Perpustakaan Nasional (Perpusnas) Luncurkan 9 Buku Bertema Kearifan Lokal, Dukung Literasi Daerah untuk Masa Depan
Perpusnas meluncurkan 9 buku bertema kearifan lokal hasil program ILPN 2024. Dukung budaya literasi dan hadirkan suara dari berbagai daerah Indonesia.

Senin, 16 Juni 2025 - 22:29 WIB
Tingkatkan Akses Masyarakat terhadap Kebutuhan Pokok, ID FOOD Suplai Pangan untuk Koperasi Desa/Kelurahan Merah Putih
Palembang-Upaya memastikan pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat perlu dimulai dari tingkat desa. Langkah ini terus diupayakan pemerintah, salah satunya melalui program Koperasi Desa/Kelurahan…

Senin, 16 Juni 2025 - 22:15 WIB
Melalui Kampanye #LevelUpAfterWork #LevelUpYourself Enervon Active Gaungkan Gaya Hidup Aktif & Produktif Usai Jam Kerja
Enervon Active meluncurkan kampanye bertajuk “Level Up After Work with Enervon Active”, mengajak generasi muda khususnya Generasi MZ (Milenial dan Gen Z) untuk terus hidup aktif, produktif,…

Senin, 16 Juni 2025 - 22:14 WIB
Ellipse Projects UK Teken Kontrak Rp4 Triliun dengan Kemenhan RI untuk Modernisasi RS Militer
Tiga belas kontrak telah ditandatangani antara Ellipse Projects UK dengan Kementerian Pertahanan Indonesia, dengan nilai total 247 juta dolar AS untuk memodernisasi RS militer di seluruh Indonesia.
Komentar Berita