Sixth On Rooftop, Tempat Hangout yang Tunjukkan Gaul Tak Perlu Mahal

Oleh : Dina Astria | Rabu, 04 April 2018 - 10:15 WIB

Peresmian Sixth On Rooftop bersama Dr. Ivan Sini pada hari Selasa (3/4/2018) kemarin. (Dina Astria/Industry.co.id)
Peresmian Sixth On Rooftop bersama Dr. Ivan Sini pada hari Selasa (3/4/2018) kemarin. (Dina Astria/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Bagi warga urban Jakarta, pemandangan kota dengan gedung tinggi dan riuhnya jalanan menjadi hal yang biasa. Banyak yang mendambakan tempat yang nyaman sekedar buat refreshing sambil menikmati beragam santapan di sela rutinitas.

Sixth On Rooftop hadir ditengah kota Jakarta. Desain interior khas Eropa yang modern minimalis didominasi warna putih menghadirkan suasana yang cozy dan elegan.

"Sixth On Rooftop menawarkan lifestyle baru menikmati Jakarta dari level ketinggian yang paling nyaman," jelas Dr. Ivan Sini, dokter sekaligus salah seorang founder Sixth On Rooftop.

Ivan juga menambahkan, banyak tempat ekslusif di Jakarta namun harganya mahal, di Sixth On Rooftop menawarkan tempat hangout dengan harga yang affordable.

Beragam menu makanan khas Eropa dan Asia melengkapi kenikmatan, dengan harga kisaran mulai dari Rp25 ribu hingga Rp100 ribu yang pas untuk kantong mahasiswa, kalangan millenial, karyawan dan keluarga sekali pun.

Sixth On Rooftop sendiri berada di atap lantai 6 Cordela Norwood Hotel, Menteng, Jakarta.

Sesuai dengan keberadaannya di lantai 6, penyajian makanan pada menu juga dibagi 6, ada karakter 6 di setiap dish yang disajikan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Smartphone Realme

Selasa, 25 September 2018 - 11:53 WIB

Catat Tanggalnya, Smartphone Dengan Layar Notch Pertama Realme 2 Akan Segera Diluncurkan

Setelah secara resmi mengumumkan kehadirannya di pasar Indonesia, Realme akan segera menggelar konferensi pers di Indonesia dan Asia Tenggara untuk pertama kalinya pada tanggal 9 Oktober…

Dirjen IKTA Kemenperin Achmad Sigit Dwiwahjono bersama Direktur Pelumas PT Shell Indonesia Dian Andyasuri saat mengunjungi Pabrik Pabrik Pelumas Shell Indonesia di Marunda, Bekasi (Foto: Dok. Industry.co.id)

Selasa, 25 September 2018 - 11:49 WIB

Importir Keberatan Aturan Wajib SNI Pelumas

Baru-baru ini Kementerian merilis aturan standar nasional Indonesia (SNI) wajib untuk pelumas, melalui peraturan Menteri Perindustrian Nomor 25 tentang pemberlakuan SNI Pelumas secara wajib.…

Pertambangan di Indonesia

Selasa, 25 September 2018 - 11:36 WIB

Dua Perusahaan Ini Bergabung Jadi Penambang Emas Terbesar Dunia

Barrick Gold, salah satu perusahaan penambangan emas terbesar di dunia, membeli perusahaan saingannya Randgold. Penggabungan dua penambang emas ini menciptakan penguasa baru di industri emas…

Lion Air (Foto Ist)

Selasa, 25 September 2018 - 11:30 WIB

Tingkatkan Sektor Logistik, Lion Bidik Terbang ke Myanmar

Lion Air Group membidik Myanmar untuk pengembangan rute internasional di kawasana Asia Tenggara.

Digital Technology Indonesia bakal berlangsung pada Rabu 28 November 2018 di Jakarta Convention Center. Event tersebut mengusung tema Digital Transformation & Industry 4.0.

Selasa, 25 September 2018 - 11:23 WIB

Digitech Indonesia 2018, Ajang Kesiapan Industri Sambut Revolusi Industri 4.0

Sekira 200 perusahan di bidang teknologi dan informasi bakal memeriahkan ajang Digital Technology Indonesia yang bakal berlangsung pada Rabu 28 November 2018 di Jakarta Convention Center. Event…