PT Kawan Lama Sejahtera Hadirkan VIPER Cleaning, Solusi Kebersihan yang Optimal dan Efisien

Oleh : Dina Astria | Senin, 02 April 2018 - 09:20 WIB

Henry Louis, Associate Director PT Kawan Lama Sejahtera pada acara Kawan Lama Sejahtera Introduces VIPER Cleaning Machines di JIExpo Kemayoran, Jakarta.
Henry Louis, Associate Director PT Kawan Lama Sejahtera pada acara Kawan Lama Sejahtera Introduces VIPER Cleaning Machines di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

INDUSTRY.co.id - Jakarta -Sebagai perusahaan yang selalu memberikan solusi kebutuhan industri, PT Kawan Lama Sejahtera memiliki cara jitu untuk memenuhi kebutuhan para customer. Salah satunya untuk kebutuhan cleaning equipment yang berkualitas, dengan harga yang kompetitif. Untuk memenuhi permintaan tersebut, baru-baru ini PT Kawan Lama Sejahtera menghadirkan VIPER, cleaning machines dengan standar internasional lewat acara Kawan Lama Sejahtera Introduces VIPER Cleaning Machines di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Sejak tahun 2008 PT Kawan Lama Sejahtera telah menjadi penyalur tunggal alat-alat kebersihan bermotor dengan merk Nilfisk A/S (Denmark). Kerjasama dengan Nilfisk A/S ini, yang terjalin selama lebih dari 10 tahun, kini diperluas dengan penunjukkan PT Kawan Lama Sejahtera sebagai penyalur tunggal produk alat-alat kebersihan dengan merk VIPER.

VIPER sendiri berawal dari tahun 1996 sebagai merk alat-alat kebersihan (vacuum cleaners dan floor polishers) yang diproduksi oleh VIPER Industrial Products yang bermarkas di Dongguan, China. Pada tahun 2007 Nilfisk A/S mengambil alih kepemilikan VIPER Industrial Products dan sejak saat itu VIPER beroperasi di bawah sistem manajemen mutu dari Nilfisk. Tujuan utama Nilfisk A/S mengambil alih VIPER adalah untuk meraih pasar yang lebih luas melalui alat-alat kebersihan yang lebih ekonomis tanpa mengorbankan kualitas produk dan dukungan purna jual.

Meningkatkan efisiensi dan produktivitas demi meningkatkan daya saing perusahaan adalah tuntutan yang dihadapi oleh hampir seluruh industri di dunia. Di sektor kebersihan, kebutuhan ini disikapi antara lain dengan penggunaan alat-alat kebersihan bermotor, sehingga pekerjaan diselesaikan dengan lebih cepat dan dengan kualitas kebersihan yang terjaga. Hal inilah yang mendorong PT Kawan Lama Sejahtera untuk melengkapi jajaran produk alat-alat kebersihan dengan VIPER, sehingga pilihan pelanggan menjadi lebih lengkap, sesuai dengan kebutuhan operasional dan anggaran pelanggan, ujar Henry Louis, Associate Director PT Kawan Lama Sejahtera.

Dengan harga yang kompetitif, VIPER Cleaning tetap mengutamankan kualitas, daya tahan, dan teknologi pada setiap produknya. VIPER sudah dipercaya oleh berbagai industri untuk membantu operasional bisnis, baik bidang perhotelan, perkantoran, restoran, retail outlet, stasiun, bandara, dan general cleaning.

Terdapat 5 pilihan tipe produk VIPER Cleaning machines yang didistribusikan oleh PT Kawan Lama Sejahtera, di antaranya:

1. Dry Vacuum dengan kapasitas 10 & 15 Liter (mulai dari Rp 2 jutaan)

2. Wet & Dry Vacuum dengan kapasitas 30 Liter s/d 75 liter (Rp 3 jutaan hingga Rp 8 jutaan)

3. Walk Behind Scrubber Dryer, dengan cable power atau battery (Rp 33 jutaan hingga 60 jutaan)

4. Ride on Scrubber Dryer dengan kapasitas 72 Liter s/d 120 Liter (Rp 100 jutaan)

5. Polisher (alat pemoles lantai) Low & High Speed (Rp 15 jutaan)

VIPER memberikan layanan purna jual dengan garansi selama 1 tahun, untuk spare part dan jasa. Kemudahan layanan servis serta biaya perawatan yang terjangkau, menjadikan VIPER sebagai solusi utama dalam hal cleaning equipment yang optimal dan efisien.

Pada acara Expo-Clean 2018 ini, VIPER Cleaning menawarkan program spesial berupa bundling package yaitu diskon 25% dan Service Package (Gold) gratis, khusus tipe Scrubber Dryer.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

HK Realtindo Jalin Kerjasama Dengan All Play Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 10:29 WIB

Ciptakan Ruang Rekreasi Kolaboratif, HK Realtindo Jalin Kerjasama Dengan All Play Indonesia

Dalam upaya meningkatkan fasilitas dan kepuasan penghuni apartemennya, anak perusahaan PT Hutama Karya (Persero) yaitu PT HK Realtindo (HKR) menjalin kerjasama dengan PT All Play Indonesia (All…

Bahana TCW

Sabtu, 27 April 2024 - 10:00 WIB

Ingin Memulai Berinvestasi di Reksa Dana Syariah, Perhatikan Hal Ini Agar Tak Salah Pilih

Sebagai salah satu negara dengan populasi penduduk muslim terbesar di dunia, menemukan investasi dengan konsep syariah tentu tak sulit di Indonesia. Namun, terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan…

Film Syirik Goes To School di SMA N 1 Gamping Meriah.

Sabtu, 27 April 2024 - 09:12 WIB

Meski Diguyur Hujan Deras, Film Syirik Goes To School di SMA N 1 Gamping Meriah.

Biasanya kalau acara di tempat terbuka diguyur hujan akan ditinggalkan penonton, tapi lain halnya saat Acara Film SyirikSyirik Neraka Pesisir Laut Selatan Goes To School di SMA N 1 Gamping Yogyakarta…

Forwan Terus Melaju Untuk Kesejahteraan Anggota Maju

Sabtu, 27 April 2024 - 09:06 WIB

Forwan Terus Melaju Untuk Kesejahteraan Anggota Maju

Diusia Satu Dekade, FORWAN akan terus berbenah, Forwan akan terus melaju, agar kesejahteraan anggota maju. Hal tersebut diungkapkan Sutrisno Buyil selaku Ketua Umum FORWAN pada perayaan ulang…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono

Sabtu, 27 April 2024 - 08:58 WIB

Kementerian PUPR Rampungkan Penataan Kawasan Pesisir Labuang Sebagai Destinasi Wisata Baru di Majene

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Cipta Karya telah merampungkan penataan Kawasan Pesisir Labuang di Kabupaten Majene sebagai destinasi wisata…