Sambut Imlek Holiday Inn Hadirkan Chinese New Year Fortune Deals

Oleh : Hariyanto | Minggu, 15 Januari 2017 - 09:06 WIB

Pohon Angpao
Pohon Angpao

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Holiday Inn Express Jakarta International Expo berikan promo spesial Chinese New Year yang berlaku dari tanggal 20-31 Januari 2017. Promo yang diberi nama “Chinese New Year Fortune Deals” ini memberikan harga menginap sebesar Rp. 588.000 per kamar per malam sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang.

Sarapan pagi untuk selama promosi ini berlangsung pun dibuat spesial yaitu dimsum set. Para tamu dapat menikmati hidangan dimsum khas Chinese lezat seperti siomay, hakau, bapao, wonton, ceker ayam, lumpia kulit tahu dan lain sebagainya.

Selain harga yang menarik serta sarapan pagi yang spesial, juga memberikan kesempatan untuk para tamu memetik lucky angpao di pohon mei-hua yang terletak di lobby, dimana lucky angpao berisikan berbagai hadiah menarik seperti voucher menginap di Holiday Inn Express, voucher makanan dan minuman, merchandise menarik, dan masih banyak hadiah menarik lainnya.


“Holiday Inn Express Jakarta International Expo turut memeriahkan Tahun Baru Imlek 2017 untuk yang pertama kalinya dengan memberikan harga spesial dan juga lucky angpao untuk para tamu yang melakukan reservasi tamu langsung ke hotel. " ujar Priskilla Wanda, Assistant Marcom & Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo Jumat (13/1).

"Kami juga menyediakan dimsum breakfast sebagai penambah variasi menu sarapan di Holiday Inn Express Jakarta International Expo. Kami berharap dengan adanya promosi ini, akan meningkatkan tingkat hunian kamar di akhir bulan Januari,” tambahnya.

Tamu juga dapat menikmati fasilitas pendukung saat menginap seperti, Wifi gratis, Gratis Express Start™ Breakfast atau Grab & Go, Perlengkapan tidur yang nyaman dan berkualitas, Power showers yang menyegarkan tubuh, Gym Center, dan Self-service pusat bisnis dan binatu.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan Hotel Holiday Inn Express yang ketiga di ibukota Indonesia. Ada sembilan Holiday Inn Express lainnya yang tersebar di penjuru Indonesia seperti Bali, Semarang, Surabaya ditambah lima lainnya yang akan di bangun di penjuru negeri lima tahun kedepan.

Secara keseluruhan di dunia, terdapat 2.400 hotel Holiday Inn Express. Ada 22 IHG hotel di seluruh Indonesia yang sudah beroperasi dengan berbagai merek lain, termasuk InterContinental, Crowne Plaza dan Holiday Inn, dan yang terbaru Hotel Indigo, hotel butik dari IHG pertama di Indonesia yang berlokasi di Bali.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pejualan Indihome di masyarakat.

Senin, 25 Maret 2019 - 20:24 WIB

The Next IndiHome Luncurkan Digital Movement

Jakarta - IndiHome sebagai layanan triple play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berkiprah turut serta membangun masyarakat digital Indonesia. The Next IndiHome membawa…

Dok Foto (Samsung)

Senin, 25 Maret 2019 - 20:15 WIB

Samsung Menghadirkan Produk Terbaru yang Meningkatkan Pengalaman Hidup Terkoneksi

Samsung Electronics Co., Ltd hari ini memperlihatkan inovasi terbarunya serta menguraikan visi dan strategi perusahaan untuk pengalaman Internet of Things (IoT) yang cerdas di Samsung Forum…

Rapat Komite Kebijakan Menetapkan Plafon Kredit Usaha Rakyat (KUR) dihadiri oleh, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri BUMN Rini Sumarno, Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Dirut Perum Jamkrindo Diding S Anwar (Ahmad Fadli/INDUSTRY.co.id)

Senin, 25 Maret 2019 - 19:01 WIB

Bunga Dipangkas, Kucuran KUR capai 17% hingga akhir Februari

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mencatat, hingga Februari 2019, penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) mencapai 17% dari target tahun ini.

Dok Vivo mobile Indonesia

Senin, 25 Maret 2019 - 18:00 WIB

Vivo Umumkan Kolaborasi dengan Tencent Games dan PUBG Corporation untuk PUBG MOBILE Club Open 2019

Vivo mengumumkan kemitraan dengan mobile game – Player Unknown's Battlegrounds Mobile (PUBG MOBILE) yang dikembangkan oleh Tencent Games dan PUBG Corporation, sebagai sponsor utama dari PUBG…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto meninjau proses pengemasan nanas dalam kaleng di pabrik PT Great Giant Pinapple,Lampung (Foto: Kemenperin)

Senin, 25 Maret 2019 - 17:15 WIB

Menperin Siapkan Tiga Strategi Jitu Dongkrak Industri Mamin

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah meyiapkan tiga strategi jitu guna memacu pertumbuhan industri makanan dan minuman berbasis industri 4.0.