Sambut Imlek Holiday Inn Hadirkan Chinese New Year Fortune Deals

Oleh : Hariyanto | Minggu, 15 Januari 2017 - 09:06 WIB

Pohon Angpao
Pohon Angpao

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Holiday Inn Express Jakarta International Expo berikan promo spesial Chinese New Year yang berlaku dari tanggal 20-31 Januari 2017. Promo yang diberi nama “Chinese New Year Fortune Deals” ini memberikan harga menginap sebesar Rp. 588.000 per kamar per malam sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang.

Sarapan pagi untuk selama promosi ini berlangsung pun dibuat spesial yaitu dimsum set. Para tamu dapat menikmati hidangan dimsum khas Chinese lezat seperti siomay, hakau, bapao, wonton, ceker ayam, lumpia kulit tahu dan lain sebagainya.

Selain harga yang menarik serta sarapan pagi yang spesial, juga memberikan kesempatan untuk para tamu memetik lucky angpao di pohon mei-hua yang terletak di lobby, dimana lucky angpao berisikan berbagai hadiah menarik seperti voucher menginap di Holiday Inn Express, voucher makanan dan minuman, merchandise menarik, dan masih banyak hadiah menarik lainnya.


“Holiday Inn Express Jakarta International Expo turut memeriahkan Tahun Baru Imlek 2017 untuk yang pertama kalinya dengan memberikan harga spesial dan juga lucky angpao untuk para tamu yang melakukan reservasi tamu langsung ke hotel. " ujar Priskilla Wanda, Assistant Marcom & Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo Jumat (13/1).

"Kami juga menyediakan dimsum breakfast sebagai penambah variasi menu sarapan di Holiday Inn Express Jakarta International Expo. Kami berharap dengan adanya promosi ini, akan meningkatkan tingkat hunian kamar di akhir bulan Januari,” tambahnya.

Tamu juga dapat menikmati fasilitas pendukung saat menginap seperti, Wifi gratis, Gratis Express Start™ Breakfast atau Grab & Go, Perlengkapan tidur yang nyaman dan berkualitas, Power showers yang menyegarkan tubuh, Gym Center, dan Self-service pusat bisnis dan binatu.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan Hotel Holiday Inn Express yang ketiga di ibukota Indonesia. Ada sembilan Holiday Inn Express lainnya yang tersebar di penjuru Indonesia seperti Bali, Semarang, Surabaya ditambah lima lainnya yang akan di bangun di penjuru negeri lima tahun kedepan.

Secara keseluruhan di dunia, terdapat 2.400 hotel Holiday Inn Express. Ada 22 IHG hotel di seluruh Indonesia yang sudah beroperasi dengan berbagai merek lain, termasuk InterContinental, Crowne Plaza dan Holiday Inn, dan yang terbaru Hotel Indigo, hotel butik dari IHG pertama di Indonesia yang berlokasi di Bali.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

IFG Life

Jumat, 26 April 2024 - 13:29 WIB

Peduli dengan Gaya Hidup Sehat, IFG Life Hadirkan IFG Life Protection Platinum dan IFG LifeCHANCE

Fokus pada kebutuhan nasabah menjadi kunci bagi PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) dalam menghadirkan produk dan layanan yang komprehensif dan saling melengkapi. Gaya hidup tidak lepas dari aspek…

Panasonic memperagakan cara penggunaan Lampu Solar Panel yang menggunakan tenaga cahaya Matahari di Cianjur

Jumat, 26 April 2024 - 12:39 WIB

Panasonic Serahkan Lampu Surya Panel ke Terdampak Gempa Cianjur

PT Panasonic Gobel Indonesia memberikan bantuan Lampu Surya Panel atau lampu berbahan bakar sinar matahari ke masyarakat terdampak gempa di Desa Sarampad, Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Direktur Industri Kimia Hulu (Direktur IKHU), Wiwik Pudjiastuti

Jumat, 26 April 2024 - 11:32 WIB

Masih Banyak Sentimen Negatif, Kemenperin Tegaskan Impor PE dan PP Tak Perlu Pertimbangan Teknis

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…

SIAM 2024 Maroko

Jumat, 26 April 2024 - 11:20 WIB

Kemenperin Perkenalkan Produk Mesin Pertanian Indonesia Kepada Pelaku Bisnis Maroko di SIAM Menkes 2024

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) bersama Kedutaan Besar Republik Indonesia di Rabat, Maroko menggelar The Indonesia – Morocco Business Forum on Strengthening Industrial Cooperation dalam…

Ini perlengkapan rumah tangga

Jumat, 26 April 2024 - 10:21 WIB

Penjualan 2023 Melesat, Panca Anugrah Wisesa Buka Showroom Baru di PIK 2

PT Panca Anugrah Wisesa Tbk (MGLV) sebagai emiten yang bergerak di bidang perdagangan besar peralatan dan perlengkapan rumah tangga sepanjang tahun 2023 sukses meraih lonjakan penjualan hingga…