Bar Ini, Tawarkan Pengunjung Bermain Lego Sepuasnya

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 16 Januari 2018 - 15:30 WIB

Lego Pop-Up Bar, di London (Foto: thethirstbeer/Instagram)
Lego Pop-Up Bar, di London (Foto: thethirstbeer/Instagram)

INDUSTRY.co.id, London - Bagi para pecinta Lego, yang merupakan alat permainan bongkahan plastik kecil yang terkenal di dunia khususnya di kalangan anak-anak bahkan orang dewasa. Lego ini merupakan permainan yang terdiri dari bongkahan yang bia disusun menyerupai model apa saja.

Untuk memanjakan para pecinta Lego, ada sebuah bar di London yang akan membuka bar pop-up yang bertemakan Lego pada musim semi 2018 yang akan menampilkan serangkaian bentuk-bentuk model Lego.

Satu juta blok lego telah dihabiskan untuk membangun bar yang diberi nama The Brick Bars.

Dikutip dari independent, Selasa (16/1/2018), bar ini juga akan menyediakan banyak bongkahan lego yang tergeletak di sekitar bagi para pengunjung yang ingin bermain.

Selain itu, menurut situ Legobar, bar ini akan juga menyediakan seorang DJ (disjoki) yang juga akan menyediakan hiburan bagi para tamu saat mereka minum, sambil membangun blok lego.

Tak hanya dibuka di London, nantinya The Bricks Bars juga direncanakan akan dibuka di kota-kota lain, seperti di Los Angeles, Vancouver, Toronto, Montreal, Calgary, Perth, Brisbane, Sydney dan Melbourne.

Pihak Legobar juga menawarkan bagi para pengunjung yang ingin memesan kursi secara online.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Kemenperin dok)

Sabtu, 19 Januari 2019 - 09:05 WIB

Dongkrak Investasi, Kemenperin Terus Genjot Pembangunan Kawasan Industri Luar Jawa

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengemukakan, pihaknya sedang mendorong percepatan pembangunan kawasan industri di luar Jawa.

Salah satu varian baru Timberland, Brooklyn Boot, yang diluncurkan pada awal 2019 ini

Sabtu, 19 Januari 2019 - 08:46 WIB

Awali 2019, Timberland Luncurkan Brooklyn Boot dengan AeroCore Energy System

Mengawali 2019, Timberland meluncurkan koleksi sepatu terbaru varian Brookly Boot dengan memanfaatkan AeroCore Energy System, yakni sebuah teknologi sepatu revolusioner yang menghasilkan sol…

Dimsum All You Can Eat yang menjadi bagian dari Triple Victory pada ulang tahun ke-3 Teraskita Hotel by Dafam

Sabtu, 19 Januari 2019 - 08:17 WIB

Dimsum All You Can Eat Tandai Pergantian Nama Hotel Dafam Teraskita Jakarta

Tepat di usianya yang ke-3 pada 4 Januari 2019, nama dan logo Hotel Dafam Teraskita Jakarta diganti menjadi Teraskita Hotel managed by Dafam. Salah satu package promo Dimsum All You Can Eat…

Indeks harga saham gabungan (IHSG) di gedung Bursa Efek Indonesia (dok INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 19 Januari 2019 - 07:45 WIB

Pekan Ketiga 2019, Indeks Harga Saham Gabungan Ditutup Naik ke Posisi 6.448

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) ditutup naik 1,36% ke posisi 6.448,16 pada pekan ketiga 2019 ini dibandingkan pada pekan sebelumnya di level 6.361,46.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bersama dengan PT Holcim Indonesia Tbk melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama tentang Penelitian Sampah di TPST Bantargebang yang dihadiri langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan

Sabtu, 19 Januari 2019 - 07:40 WIB

Atasi Masalah Sampah, Pemprov DKI Jakarta Jalin Kerja Sama dengan Holcim Indonesia

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bersama dengan PT Holcim Indonesia Tbk pada Selasa, 15 Januari 2019 melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama tentang Penelitian Sampah di TPST Bantargebang…