Bar Ini, Tawarkan Pengunjung Bermain Lego Sepuasnya

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 16 Januari 2018 - 15:30 WIB

Lego Pop-Up Bar, di London (Foto: thethirstbeer/Instagram)
Lego Pop-Up Bar, di London (Foto: thethirstbeer/Instagram)

INDUSTRY.co.id, London - Bagi para pecinta Lego, yang merupakan alat permainan bongkahan plastik kecil yang terkenal di dunia khususnya di kalangan anak-anak bahkan orang dewasa. Lego ini merupakan permainan yang terdiri dari bongkahan yang bia disusun menyerupai model apa saja.

Untuk memanjakan para pecinta Lego, ada sebuah bar di London yang akan membuka bar pop-up yang bertemakan Lego pada musim semi 2018 yang akan menampilkan serangkaian bentuk-bentuk model Lego.

Satu juta blok lego telah dihabiskan untuk membangun bar yang diberi nama The Brick Bars.

Dikutip dari independent, Selasa (16/1/2018), bar ini juga akan menyediakan banyak bongkahan lego yang tergeletak di sekitar bagi para pengunjung yang ingin bermain.

Selain itu, menurut situ Legobar, bar ini akan juga menyediakan seorang DJ (disjoki) yang juga akan menyediakan hiburan bagi para tamu saat mereka minum, sambil membangun blok lego.

Tak hanya dibuka di London, nantinya The Bricks Bars juga direncanakan akan dibuka di kota-kota lain, seperti di Los Angeles, Vancouver, Toronto, Montreal, Calgary, Perth, Brisbane, Sydney dan Melbourne.

Pihak Legobar juga menawarkan bagi para pengunjung yang ingin memesan kursi secara online.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli (Foto Ist)

Minggu, 18 November 2018 - 12:18 WIB

Selaras Pemikiran Rizal Ramli, Pemerintah dan Bank Indonesia Wajibkan Eksportir Bawa Pulang Devisa

Rencana Bank Indonesia (BI) dalam menerbitkan aturan baru yang mewajibkan eksportir membawa devisa hasil ekspor (DHE) ke dalam negeri pada 1 Januari 2019 selaras dengan ide dan gagasan ekonom…

Peneliti berprestasi ke Taiwan

Minggu, 18 November 2018 - 11:15 WIB

Kementerian Pertanian Berangkatkan Peneliti Berprestasi ke Taiwan

INDUSTRY.co.id -

Taiwan Kementerian Pertanian memberangkatkan Peneliti Berprestasi untuk mempelajari inovasi teknologi pertanian modern khususnya bidang Hortikultura…

Petani Padi (Ilustrasi)

Minggu, 18 November 2018 - 10:46 WIB

Agroekologi Bisa Jadi Solusi Pertanian Masa Depan

Agroekologi sesungguhnya memiliki kemampuan menghasilkan produksi pertanian lebih tinggi dibanding pola pertanian konvensional. Sayangnya, agroekologi masih belum mendapatkan perhatian dan dukungan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Minggu, 18 November 2018 - 10:34 WIB

KTT APEC akan Bahas Konektivitas Untuk Pertumbuhan Inklusif

Konferensi Tingkat Tinggi Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) 2018 hari kedua, Minggu (18/11/2018) di Port Moresby, Papua Nugini, antara lain akan membahas konektivitas untuk pertumbuhan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Minggu, 18 November 2018 - 10:29 WIB

Presiden Jokowi Hadiri Pertemuan Dewan Bisnis APEC

Presiden Joko Widodo menghadiri pertemuan Dewan Bisnis Asia-Pacific Economic Cooperation atau APEC Business Advisory Council (ABAC) di Port Moresby, Papua Nugini, Sabtu (17/11/2018).