Sambut Tahun Baru, Swiss BelHotel Pondok Indah Usung Tema Lintas Generasi

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 30 Desember 2017 - 05:43 WIB

Swiss BelHotel Pondok Indah (Foto Dok Industry.co.id)
Swiss BelHotel Pondok Indah (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Swiss-Belhotel Pondok Indah menawarkan promo Malam Tahun Baru ‘GRASSROOTS’ Have Fun Get Wet New Year’s Eve Celebration pada malam pergantian Tahun Baru hari Minggu, 31 Desember 2017 mulai dari Rp400.000 net per orang untuk New Year’s Eve Dinner hingga Rp1.700.000 net per night untuk paket kamar Malam Tahun Baru.

Dimeriahkan dengan penampilan Live Band, DJ, Magician dan Dance Performance. Selain itu tersedia kesempatan untuk memperoleh Grand Prize Uang Tunai.

Promo ini sangat cocok untuk keluarga yang ingin menghabiskan malam pergantian Tahun Baru-nya di daerah Jakarta Selatan. Dengan lokasi yang strategis, akses yang mudah dijangkau dan tempat yang asri, nyaman serta kolam renang yang cukup besar membuat Swiss-Belhotel Pondok Indah patut dijadikan rekomendasi tempat untuk liburan dan merayakan Tahun Baru bersama anak, istri, suami, ayah dan ibu bahkan pasangan muda.

Harga paket lengkap bagi keluarga sudah termasuk menginap dan menikmati perayaan pergantian Malam Tahun Baru mulai dari Rp1.700.000net per malam. Dengan harga tersebut anda sudah mendapatkan menginap di Deluxe room, makan pagi, New Year’s Eve dinner untuk 2 orang, 10% diskon untuk Food & Beverage (kecuali minuman beralkohol), 15% diskon untuk layanan laundry, gratis antar ke Pondok Indah Mall pukul 11.00 dan 12.00 WIB, gratis wifi di seluruh area hotel tanpa password, dan gratis menikmati semua fasilitas hotel seperti kolam renang dan fitness center yang terletak di lantai lobi. Serta coupon makan siang senilai Rp600.000 bagi yang mengambil paket 2 (dua) malam dengan harga mulai dari Rp2.850.000net.

Bagi keluarga yang hanya ingin menikmati makan malam sambil merayakan pergantian Malam Tahun Baru, tidak perlu khawatir kami sediakan paket New Year’s Eve Dinner dengan harga Rp340.000net per orang untuk keluarga yang beranggotakan 6 (enam) orang, dan Rp360.000net per orang untuk keluarga yang beranggotakan 4 (empat) orang. Dengan harga tersebut anda sudah bisa menikmati perayaan Malam Tahun Baru sambil makan sepuasnya di Swiss Cafe.

“Paket Malam Tahun Baru yang kami sediakan ini sangat menarik bagi keluarga yang tidak ada rencana keluar Jakarta. Selain daripada konten acara yang meriah ditutup dengan kembang api dan penampilan DJ, anak-anak pun terhibur dengan hadirnya magician dan kids activity spot seperti Kid’s Cineplex dan Coloring Corner yang kami sediakan mulai dari tanggal 30 Desember 2017 antara pukul 8.00 – 16.00 WIB. Begitupula dengan hadirnya BBQ dan BAR station ini melengkapi perayaan pergantian malam Tahun Baru terasa semakin puas”, ujar Bapak Dedik Abdillah selaku General Manager Swiss-Belhotel Pondok Indah.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Pariwisata Arief Yahya

Jumat, 22 Maret 2019 - 11:00 WIB

Menpar AY: Konektivitas Kunci Sukses Pariwisata Indonesia

Menteri Pariwisata, Arief Yahya, menegaskan, konektivitas udara menjadi kunci sukses pariwisata Indonesia untuk menjaring kunjungan wisman sekaligus mewujudkan target kedatangan 20 juta wisman…

Industri daur ulang sampah plastik (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:36 WIB

Industri Daur Ulang Jadi Jalan Keluar Atasi Masalah Sampah Plastik

Ketua Umum Asosisasi Daur Ulang Plastik Indonesia (ADUPI) Christine Halim, mengungkapkan, daur ulang adalah solusi jitu dalam mengatasi sampah botol plastik.

Pelayanan di kantor Bank DKI

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:34 WIB

2018, Kredit Bank DKI Tumbuh 27,9 Persen

Jakarta - Menutup tahun 2018, kinerja keuangan Bank DKI menunjukkan tren yang positif. Hal tersebut ditunjukkan dengan pertumbuhan kredit yang cukup tinggi sebesar 27,9%, dari semula sebesar…

Peresmian Kerjasama Proyek KPBU

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:24 WIB

Pemerintah Dorong Skema KPBU Dalam Percepatan Pembangunan Infrastruktur di Indonesia

Pemerintah melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus melakukan pembangunan infrastruktur dalam rangka meningkatkan daya saing bangsa.

MoU BNI Syariah dengan Universitas Juanda Bogor

Jumat, 22 Maret 2019 - 09:45 WIB

BNI Syariah Gandeng Unida Terkait Produk dan Jasa Perbankan

Jakarta - BNI Syariah melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) dengan Universitas Juanda Bogor (Unida). Nota kesepahaman ini terkait dengan pemanfaatan…