Sambut Tahun Baru, Santika Dyandra Medan Beri Gratis Tamu Berlibur ke Jakarta

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 30 Desember 2017 - 05:21 WIB

Sambut Tahun Baru, Santika Dyandra Medan Beri Gratis Tamu Berlibur ke Jakarta
Sambut Tahun Baru, Santika Dyandra Medan Beri Gratis Tamu Berlibur ke Jakarta

INDUSTRY.co.id - Medan– Di tahun ke 5, Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan kembali menggelar pesta malam tahun baru yang bertempat di convention lantai dasar. Perhelatan ini bertema Carnaval dengan tujuan menggaet pasar keluarga yang mendominasi Santika di setiap tahunnya.

Meski tema tersebut sudah pernah dibuat tahun 2015 dan banyak diapreasiasi pengunjung, namun manajemen Santika Medan memberikan sentuhan modern tahun ini yakni menggunakan layar LED untuk backdrop panggung.

Food & Beverage Director, Chaerul Abriyanto sebagai penanggung acara mengatakan baru tahun ini Santika Medan menggunakan layar LED. “Kami ingin berkesan lebih advance dan dinamis dengan layar LED ini, jadi terkesan tidak monoton bagi tamu. Hal ini juga bisa mengurangi biaya dekorasi statis yang biasanya dipakai, karena dengan layar LED ini sudah menarik audience mengikuti acara. Acara juga dihibur dengan Live Accoustic Band, Thematic modern dance, Pantomim, Cosplay, stand up comedy, cocktail party,  free style soccer dan hiburan lainnya”, ucapnya.

Tidak hanya itu, pihak manajemen pun memberikan grand prize yang sangat sayang untuk dilewatkan. Setiap tamu yang hadir berhak meraih kesempatan memenangkan hadiah utama berupa tiket pesawat gratis terbang ke Ibukota Jakarta untuk 2 orang sekaligus akomodasi hotel di Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta. Acara ini juga didukung dengan hadiah voucher menginap mulai dari Bandung, Jogja  hingga Bali.

Selain itu, kemeriahan acara tentu didapatkan dari warna warni karnaval itu sendiri, bahkan makanan, minuman, dekorasi, hiburan serta kostum para tim F&B dibuat berwarna-warni guna memeriahkan acara. “Tamu sudah disambut dengan pemberian souvenir berupa hiasan kepala/bando yang disebut Headpiece berbentuk kartun Mickey Mouse serta tamu akan disibukkan dengan aktivitas games di ballroom. Tidak lupa Santika Medan menghadirkan odong-odong yang sangat disukai anak-anak. Orang tua tidak perlu kuatir karena aka nada penjaga di area kidzone”, tambah pria yang akrab disapa Tato ini.

Makanan juga selalu menjadi daya tarik pengunjung untuk menghabiskan malam tahun barunya di Santika. Dibandrol dengan harga yang terhangkau, tamu sudah bisa mendapatkan dengan harga Rp 400.000 net/ orang dan diskon 50% untuk anak-anak. Tak hanya itu, hotel yang hampir  tahun berdiri ini juga memberikan harga spesial khusus bagi tamu yang juga ingin menginap seharga IDR 1.100.000 net/room/night untuk tipe kamar deluxe berlaku untuk 2 orang (sudah termasuk sarapan untuk 2 orang ). Untuk info reservasi hub (061 ) 4511 999 ext 1777

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Industri daur ulang sampah plastik (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:36 WIB

Industri Daur Ulang Jadi Jalan Keluar Atasi Masalah Sampah Plastik

Ketua Umum Asosisasi Daur Ulang Plastik Indonesia (ADUPI) Christine Halim, mengungkapkan, daur ulang adalah solusi jitu dalam mengatasi sampah botol plastik.

Pelayanan di kantor Bank DKI

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:34 WIB

2018, Kredit Bank DKI Tumbuh 27,9 Persen

Jakarta - Menutup tahun 2018, kinerja keuangan Bank DKI menunjukkan tren yang positif. Hal tersebut ditunjukkan dengan pertumbuhan kredit yang cukup tinggi sebesar 27,9%, dari semula sebesar…

Peresmian Kerjasama Proyek KPBU

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:24 WIB

Pemerintah Dorong Skema KPBU Dalam Percepatan Pembangunan Infrastruktur di Indonesia

Pemerintah melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus melakukan pembangunan infrastruktur dalam rangka meningkatkan daya saing bangsa.

MoU BNI Syariah dengan Universitas Juanda Bogor

Jumat, 22 Maret 2019 - 09:45 WIB

BNI Syariah Gandeng Unida Terkait Produk dan Jasa Perbankan

Jakarta - BNI Syariah melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) dengan Universitas Juanda Bogor (Unida). Nota kesepahaman ini terkait dengan pemanfaatan…

Pengurus KTNA

Jumat, 22 Maret 2019 - 09:23 WIB

KTNA: Bertani Kini Lebih Mudah dan Menguntungkan

Jakarta - Menjalani aktifitas pertanian kini lebih mudah dan menguntungkan. Kementerian Pertanian sudah tepat sasaran dalam membantu petani.