Vivo Luncurkan V7 Edisi Khusus Mobile Legend: Bang Bang

Oleh : Hariyanto | Minggu, 17 Desember 2017 - 17:14 WIB

Vivo V7 edisi Mobile Legend
Vivo V7 edisi Mobile Legend

INDUSTRY co.id -Jakarta - Vivo meluncurkan varian smartphone V7 edisi khusus game Mobile Legends: Bang Bang di penghujung 2017 ini. "Smartphone Vivo yang dijual terbatas ini mendukung aktivitas pengguna tanpa mempengaruhi kualitas visual konten," kata Irfan Alvianto, Manajer Produk Vivo Indonesia.

Dari segi tampilan, edisi spesial ini sedikit berbeda karena bagian belakang bodi perangkat berwarna Black Matte dengan nano sand coating yang dilengkapi Mobile Legends, terletak di bagian paling bawah.

Vivo memberi aksen warna emas pada bingkai dan tombol sisi smartphone berlayar 5,7 inci tersebut.

Produsen smartphone asal China ini juga menjanjikan opsi Customized Optimization di fitur Game Mode akan mengurangi lag saat bermain Mobile Legends: Bang Bang karena mampu menjaga stabilitas koneksi internet.

Ketika mengaktifkan fitur tersebut, pemain tidak akan terganggu notifikasi atau panggilan telepon serta dapat membalas chat tanpa harus menghentikan permainan.

Sama seperti varian originalnya, Vivo V7 edisi Mobile Legends: Bang Bang diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 450 berprosesor octa-core 1.8GHz Cortex-A53 yang dipadu dengan GPU Adreno 506 dan RAM 4GB untuk performasmartphone yang maksimal tanpa lag.

Selain itu, Funtouch OS 3.2 berbasis Android 7.1.2 Nougat mendukung lebih banyak aktivitas multitasking, termasuk saat bermain.

Memori internal sebesar 32GB yang bisa ditingkatkan hingga 256GB dengan kehadiran slot microSD juga membuat pengguna memiliki lebih banyak ruang untuk berbagai aplikasi. Vivo V7 edisi Mobile Legends: Bang Bang ditawarkan dengan harga Rp3.799.000, sama seperti edisi regulernya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

LOreal Professionnel Persiapkan 55 Backstage Hairstylist Menuju JFW 2019

Minggu, 21 Oktober 2018 - 14:30 WIB

LOreal Professionnel Persiapkan 55 Backstage Hairstylist Menuju JFW 2019

LOral Professionnel kembali majukan talenta hairdresser lokal terbaik untuk berkontribusi dalam perhelatan Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 pada 20-26 Oktober 2018 mendatang.

Penggagas Program LUAS IndoRunners Holil Soekawan saat menyerahkan secara simbolis total Kilometer pelari kepada Ketua Pelaksana Harian Artha Graha Peduli Heka Hertanto (Foto: Herlambang/Industry.co.id)

Minggu, 21 Oktober 2018 - 14:25 WIB

AGP Ganti Setiap Kilometer Pelari IndoRunner Dalam Bentuk Bantuan untuk Korban Gempa Palu

Bentuk kepedulian bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya seperti yang dilakukan Artha Graha Peduli (AGP) yang bekerjasama dengan program LUAS (Lari Untuk Amal Sosial) IndoRunners.…

TAUZIA Hotels (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 21 Oktober 2018 - 13:40 WIB

TAUZIA Move Awards 2018, Penghargaan Diberikan Rayakan Para Karyawan - Kreativitas

Even perdana TAUZIA Move Awards - kompetisi tarian para karyawan dari jaringan hotel TAUZIA, baru saja digelar di Jumat 12 Oktober 2018 di hadapan seluruh General Managers, Hotel Managers maupun…

Menteri Koperasi dan UKM Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga

Minggu, 21 Oktober 2018 - 11:35 WIB

Puspayoga Ajak Masyarakat Gunakan Alat Musik Lokal Kualitas Ekspor

Menteri Koperasi dan UKM Puspayoga mengajak masyarakat dan para pecinta musik untuk berbelanja alat musik buatan para produsen lokal di Ajang Smesco Music Expo 2018 yang digelar di Gedung Smesco…

Ilustrasi Foto Wecash, Fintech Asal China

Minggu, 21 Oktober 2018 - 11:00 WIB

Dari 150 Ribu Fintech Lending, 20 Persen Berasal dari Asing

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyebut dari 150 ribu finansial teknologi khususnya peer to peer lending sekitar 20 persennya berasal dari luar negeri.