Vivo Luncurkan V7 Edisi Khusus Mobile Legend: Bang Bang

Oleh : Hariyanto | Minggu, 17 Desember 2017 - 17:14 WIB

Vivo V7 edisi Mobile Legend
Vivo V7 edisi Mobile Legend

INDUSTRY co.id -Jakarta - Vivo meluncurkan varian smartphone V7 edisi khusus game Mobile Legends: Bang Bang di penghujung 2017 ini. "Smartphone Vivo yang dijual terbatas ini mendukung aktivitas pengguna tanpa mempengaruhi kualitas visual konten," kata Irfan Alvianto, Manajer Produk Vivo Indonesia.

Dari segi tampilan, edisi spesial ini sedikit berbeda karena bagian belakang bodi perangkat berwarna Black Matte dengan nano sand coating yang dilengkapi Mobile Legends, terletak di bagian paling bawah.

Vivo memberi aksen warna emas pada bingkai dan tombol sisi smartphone berlayar 5,7 inci tersebut.

Produsen smartphone asal China ini juga menjanjikan opsi Customized Optimization di fitur Game Mode akan mengurangi lag saat bermain Mobile Legends: Bang Bang karena mampu menjaga stabilitas koneksi internet.

Ketika mengaktifkan fitur tersebut, pemain tidak akan terganggu notifikasi atau panggilan telepon serta dapat membalas chat tanpa harus menghentikan permainan.

Sama seperti varian originalnya, Vivo V7 edisi Mobile Legends: Bang Bang diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 450 berprosesor octa-core 1.8GHz Cortex-A53 yang dipadu dengan GPU Adreno 506 dan RAM 4GB untuk performasmartphone yang maksimal tanpa lag.

Selain itu, Funtouch OS 3.2 berbasis Android 7.1.2 Nougat mendukung lebih banyak aktivitas multitasking, termasuk saat bermain.

Memori internal sebesar 32GB yang bisa ditingkatkan hingga 256GB dengan kehadiran slot microSD juga membuat pengguna memiliki lebih banyak ruang untuk berbagai aplikasi. Vivo V7 edisi Mobile Legends: Bang Bang ditawarkan dengan harga Rp3.799.000, sama seperti edisi regulernya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Anies Baswesan (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 20 Juli 2018 - 12:04 WIB

Bila Ingin Menang, Prabowo Subianto Harus Waspada Tentukan Cawapres

Pengamat politik dari Sinergi Masyarakat untuk Demokrasi (Sigma) Said Salahudin mengatakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto harus berhati-hati dalam menentukan figur cawapresnya,…

Menteri Pariwisata, Arief Yahya (Foto: Kemenpar)

Jumat, 20 Juli 2018 - 12:00 WIB

Ajang ISTA 2018Kemenpar Optimis Raih Peringkat 30 di Tahun 2019

Berdasarkan Travel and Tourism Competitiveness Index (TTCI) World Economic Forum (WEF), Indonesia berada di peringkat 42 pada tahun 2017, kini diproyeksikan naik peringkat ke-30 dunia pada 2019…

Deputi Gubernur BI Perry Warjiyo (Foto Ist)

Jumat, 20 Juli 2018 - 11:45 WIB

Ini Janji BI Dampingi UMKM ke Pasar Global

Bank Indonesia menerapkan tiga langkah pendekatan untuk mendorong akses UMKM ke pasar global.

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo. (Foto: Bamsoet.com)

Jumat, 20 Juli 2018 - 11:33 WIB

DPR: Kelompok Cyber Narcoterrorism Gunakan Sosmed Pasarkan Narkoba

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo menyatakan waswas terhadap kemunculan kelompok "cyber narcoterrorism" yang memanfaatkan dunia maya sebagai media untuk memasarkan narkoba.

Reza Priyambada, analis PT Binaartha Parama Sekuritas (Foto Abe)

Jumat, 20 Juli 2018 - 11:28 WIB

Kebijakan Trump Bisa Untungkan Obligasi Dalam Negeri

Kembalinya sentimen negatif dapat memberikan imbas negatif juga pada pergerakan pasar obligasi dalam negeri dimana pelaku pasar diperkirakan akan kembali melakukan aksi jualnya.