Vivo Luncurkan V7 Edisi Khusus Mobile Legend: Bang Bang

Oleh : Hariyanto | Minggu, 17 Desember 2017 - 17:14 WIB

Vivo V7 edisi Mobile Legend
Vivo V7 edisi Mobile Legend

INDUSTRY co.id -Jakarta - Vivo meluncurkan varian smartphone V7 edisi khusus game Mobile Legends: Bang Bang di penghujung 2017 ini. "Smartphone Vivo yang dijual terbatas ini mendukung aktivitas pengguna tanpa mempengaruhi kualitas visual konten," kata Irfan Alvianto, Manajer Produk Vivo Indonesia.

Dari segi tampilan, edisi spesial ini sedikit berbeda karena bagian belakang bodi perangkat berwarna Black Matte dengan nano sand coating yang dilengkapi Mobile Legends, terletak di bagian paling bawah.

Vivo memberi aksen warna emas pada bingkai dan tombol sisi smartphone berlayar 5,7 inci tersebut.

Produsen smartphone asal China ini juga menjanjikan opsi Customized Optimization di fitur Game Mode akan mengurangi lag saat bermain Mobile Legends: Bang Bang karena mampu menjaga stabilitas koneksi internet.

Ketika mengaktifkan fitur tersebut, pemain tidak akan terganggu notifikasi atau panggilan telepon serta dapat membalas chat tanpa harus menghentikan permainan.

Sama seperti varian originalnya, Vivo V7 edisi Mobile Legends: Bang Bang diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 450 berprosesor octa-core 1.8GHz Cortex-A53 yang dipadu dengan GPU Adreno 506 dan RAM 4GB untuk performasmartphone yang maksimal tanpa lag.

Selain itu, Funtouch OS 3.2 berbasis Android 7.1.2 Nougat mendukung lebih banyak aktivitas multitasking, termasuk saat bermain.

Memori internal sebesar 32GB yang bisa ditingkatkan hingga 256GB dengan kehadiran slot microSD juga membuat pengguna memiliki lebih banyak ruang untuk berbagai aplikasi. Vivo V7 edisi Mobile Legends: Bang Bang ditawarkan dengan harga Rp3.799.000, sama seperti edisi regulernya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Momentum Hari Bumi, PGE Meneguhkan Komitmen pada Keberlanjutan untuk Menjaga Kelestarian Lingkungan Hidup

Jumat, 26 April 2024 - 14:30 WIB

Momentum Hari Bumi, PGE Meneguhkan Komitmen pada Keberlanjutan untuk Menjaga Kelestarian Lingkungan Hidup

Pengembangan energi ramah lingkungan temasuk energy panas bumi tak bisa dipisahkan dari upaya menjaga keberlanjutan di semua aspek bisnis. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang eksplorasi…

PGE Area Kamojang Raih Dua Penghargaan Unggulan dalam Acara Forum CSR Jawa Barat

Jumat, 26 April 2024 - 14:21 WIB

PGE Area Kamojang Raih Dua Penghargaan Unggulan dalam Acara Forum CSR Jawa Barat

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE) (IDX: PGEO) semakin meneguhkan posisinya sebagai perusahaan energi hijau kelas dunia terdepan dalam praktik bisnis berkelanjutan. PGE Area Kamojang berhasil…

IFG Life

Jumat, 26 April 2024 - 13:29 WIB

Peduli dengan Gaya Hidup Sehat, IFG Life Hadirkan IFG Life Protection Platinum dan IFG LifeCHANCE

Fokus pada kebutuhan nasabah menjadi kunci bagi PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) dalam menghadirkan produk dan layanan yang komprehensif dan saling melengkapi. Gaya hidup tidak lepas dari aspek…

Panasonic memperagakan cara penggunaan Lampu Solar Panel yang menggunakan tenaga cahaya Matahari di Cianjur

Jumat, 26 April 2024 - 12:39 WIB

Panasonic Serahkan Lampu Surya Panel ke Terdampak Gempa Cianjur

PT Panasonic Gobel Indonesia memberikan bantuan Lampu Surya Panel atau lampu berbahan bakar sinar matahari ke masyarakat terdampak gempa di Desa Sarampad, Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Direktur Industri Kimia Hulu (Direktur IKHU), Wiwik Pudjiastuti

Jumat, 26 April 2024 - 11:32 WIB

Masih Banyak Sentimen Negatif, Kemenperin Tegaskan Impor PE dan PP Tak Perlu Pertimbangan Teknis

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…