Vivo Luncurkan V7 Edisi Khusus Mobile Legend: Bang Bang

Oleh : Hariyanto | Minggu, 17 Desember 2017 - 17:14 WIB

Vivo V7 edisi Mobile Legend
Vivo V7 edisi Mobile Legend

INDUSTRY co.id -Jakarta - Vivo meluncurkan varian smartphone V7 edisi khusus game Mobile Legends: Bang Bang di penghujung 2017 ini. "Smartphone Vivo yang dijual terbatas ini mendukung aktivitas pengguna tanpa mempengaruhi kualitas visual konten," kata Irfan Alvianto, Manajer Produk Vivo Indonesia.

Dari segi tampilan, edisi spesial ini sedikit berbeda karena bagian belakang bodi perangkat berwarna Black Matte dengan nano sand coating yang dilengkapi Mobile Legends, terletak di bagian paling bawah.

Vivo memberi aksen warna emas pada bingkai dan tombol sisi smartphone berlayar 5,7 inci tersebut.

Produsen smartphone asal China ini juga menjanjikan opsi Customized Optimization di fitur Game Mode akan mengurangi lag saat bermain Mobile Legends: Bang Bang karena mampu menjaga stabilitas koneksi internet.

Ketika mengaktifkan fitur tersebut, pemain tidak akan terganggu notifikasi atau panggilan telepon serta dapat membalas chat tanpa harus menghentikan permainan.

Sama seperti varian originalnya, Vivo V7 edisi Mobile Legends: Bang Bang diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 450 berprosesor octa-core 1.8GHz Cortex-A53 yang dipadu dengan GPU Adreno 506 dan RAM 4GB untuk performasmartphone yang maksimal tanpa lag.

Selain itu, Funtouch OS 3.2 berbasis Android 7.1.2 Nougat mendukung lebih banyak aktivitas multitasking, termasuk saat bermain.

Memori internal sebesar 32GB yang bisa ditingkatkan hingga 256GB dengan kehadiran slot microSD juga membuat pengguna memiliki lebih banyak ruang untuk berbagai aplikasi. Vivo V7 edisi Mobile Legends: Bang Bang ditawarkan dengan harga Rp3.799.000, sama seperti edisi regulernya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 Dody Budi Waluyo Deputi Gubernur BI (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 20 April 2018 - 17:56 WIB

BI: Bunga Acuan Ditahan Tidak Picu Outflow

Bank Indonesia meyakini modal asing yang masuk ke domestik tidak akan lari ke negara maju (outflow) secara signifikan, meskipun bunga acuan Bank Sentral ditahan pada 4,25 persen, sementara negara…

Mendag Enggartiasto Lukita (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 20 April 2018 - 17:48 WIB

Mendag Enggar Jamin Harga Pangan Terkendali Jelang Ramadhan

Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita menjamin bahwa menjelang masuknya bulan Ramadhan, harga dan stok pangan pokok dalam kondisi yang terkendali dan tidak perlu ada yang dikhawatirkan oleh…

Mantan Direktur Utama Pertamina,Elia Massa Manik (ist)

Jumat, 20 April 2018 - 17:41 WIB

Lima Alasan Kementerian BUMN Copot Dirut Pertamina

- Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) berdasarkan hasil rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPS LB) PT Pertamina (Persero) di Jakarta, Jumat, mencopot Direktur Utama PT Pertamina…

Menteri Perdagangan RI Enggartiasto Lukita

Jumat, 20 April 2018 - 17:00 WIB

TEI 2018 Incar Pasar Negara-Negara Afrika

Pameran dagang berskala internasional Trade Expo Indonesia (TEI) 2018 mengincar peluang pasar yang ada di negara-negara Afrika dengan berupaya mendatangkan banyak pelaku usaha dari negara-negara…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Jumat, 20 April 2018 - 16:57 WIB

Dihadapan Mahasisawa Tandulako, Menperin Dorong Generasi Milenial Jadi Enterpreneur

Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto terus mendorong generasi milenial khususnya di Provinsi Palu, Sulawesi Tengah untuk menjadi enterpreneur atau start-up muda.