Vivo Luncurkan V7 Edisi Khusus Mobile Legend: Bang Bang

Oleh : Hariyanto | Minggu, 17 Desember 2017 - 17:14 WIB

Vivo V7 edisi Mobile Legend
Vivo V7 edisi Mobile Legend

INDUSTRY co.id -Jakarta - Vivo meluncurkan varian smartphone V7 edisi khusus game Mobile Legends: Bang Bang di penghujung 2017 ini. "Smartphone Vivo yang dijual terbatas ini mendukung aktivitas pengguna tanpa mempengaruhi kualitas visual konten," kata Irfan Alvianto, Manajer Produk Vivo Indonesia.

Dari segi tampilan, edisi spesial ini sedikit berbeda karena bagian belakang bodi perangkat berwarna Black Matte dengan nano sand coating yang dilengkapi Mobile Legends, terletak di bagian paling bawah.

Vivo memberi aksen warna emas pada bingkai dan tombol sisi smartphone berlayar 5,7 inci tersebut.

Produsen smartphone asal China ini juga menjanjikan opsi Customized Optimization di fitur Game Mode akan mengurangi lag saat bermain Mobile Legends: Bang Bang karena mampu menjaga stabilitas koneksi internet.

Ketika mengaktifkan fitur tersebut, pemain tidak akan terganggu notifikasi atau panggilan telepon serta dapat membalas chat tanpa harus menghentikan permainan.

Sama seperti varian originalnya, Vivo V7 edisi Mobile Legends: Bang Bang diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 450 berprosesor octa-core 1.8GHz Cortex-A53 yang dipadu dengan GPU Adreno 506 dan RAM 4GB untuk performasmartphone yang maksimal tanpa lag.

Selain itu, Funtouch OS 3.2 berbasis Android 7.1.2 Nougat mendukung lebih banyak aktivitas multitasking, termasuk saat bermain.

Memori internal sebesar 32GB yang bisa ditingkatkan hingga 256GB dengan kehadiran slot microSD juga membuat pengguna memiliki lebih banyak ruang untuk berbagai aplikasi. Vivo V7 edisi Mobile Legends: Bang Bang ditawarkan dengan harga Rp3.799.000, sama seperti edisi regulernya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BAZNAS (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 Januari 2018 - 20:32 WIB

Baznas Kirim Klinik Keliling untuk Pengungsi Myanmar

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) akan mengirim klinik keliling untuk pengungsi etnis Rohingya di Bangladesh sebagai bagian dari upaya lanjutan membantu meringankan beban korban yang terusir…

Pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 Januari 2018 - 20:27 WIB

Jelang Sumut 1, PAN Sumut Matangkan Pemenangan Edy-Ijeck

Partai Amanat Nasional mematangkan persiapan untuk memenangkan pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur di Sumatera Utara.

Pabrik Semen Baturaja (Bm)

Jumat, 19 Januari 2018 - 20:21 WIB

Perluas Pasar, Semen Baturaja Bangun Proyek Cement Mill d Jambi

Perseoran Terbatas Semen Baturaja berencana berinvestasi dengan membangun proyek "cement mill" dan "packing plant" di Kota Jambi, Provinsi Jambi, sebagai upaya memperluas sebaran pasar semen…

Bursa Efek Indonesia (Foto Rizki Meirino)

Jumat, 19 Januari 2018 - 20:16 WIB

Fundamental Ekonomi Nasional Kuat, Kinerja IHSG Tahun Politik Positif

Bursa Efek Indonesia optimistis kinerja indeks harga saham gabungan pada 2018 yang merupakan tahun politik akan tetap membukukan hasil positif.

Dirjen Industri Agro, Kementerian Perindustrian, Panggah Susanto

Jumat, 19 Januari 2018 - 18:45 WIB

Kemenperin Targetkan Industri Pengolahan Ikan Tumbuh 10 Persen pada 2018

Direktur Jenderal Industri Agro Kementerian Perindustrian (Kemenperin) Panggah Susanto mengatakan, potensi perikanan di Indonesia masih berpotensi untuk ditingkatkan.