Ini Dia 5 Pilihan Rumah Murah di Bawah Rp 200 Juta di Botabek

Oleh : Ahmad Fadli | Minggu, 12 November 2017 - 12:40 WIB

Perumahan Bhuvana Village Regency
Perumahan Bhuvana Village Regency

INDUSTRY.co.id, Jakarta -Banyak yang mengatakan saat ini sulit untuk membeli rumah, karena harganya terus merangkak naik, ungkapan tersebut kenyataannya tidak seratus persen benar. Jika masyarakat mau meluangkan waktu sebentar saja untuk mencari rumah melalui portal properti Lamudi, maka mereka akan bisa menemukan rumah yang dijual dengan harga yang bersahabat di kantong.

Nah, berikut ini adalah daftar rumah yang dijual di bawah Rp 200 juta yang ditemukan di portal properti Lamudi :

Bogor

Di Bogor ada beberapa pengembang yang menjual rumah dengan harga cukup murah contohnya seperti Panorama Kemang, perumahan ini yang beralamat di Jalan Parung Hijau Desa Tevgal Jampang Hambulu, Pondok Udik, Bogor tersebut dijual dengan harga Rp 148 juta. Perumahan ini dujual dengan tipe 29/60 dengan dua kamar tidur.

Selain itu juga ada perumahan De Paris Residence , perumahan ini dijual dengan harga Rp 150 juta dan berlokasi di Sawangan Arco, Parung, Bogor, Jawa Barat.

Tangerang

Area Tangerang juga banyak terdapat rumah yang dijual dengan murah, seperti Ayana Village Regency, satu unit rumah ini dijual mulai dari Rp 137 njuta, alamat perumahan ini pun berada di Jalan Ayana Village, Tigaraksa, Cikasungka, Solear, Tangerang.

Selain itu, di kawasan Tangerang juga ada perumahan Citra Maja Raya, peruhumahan yang dibangun oleh poengembang kelas kakap Ciputra tersebut menjual satu unit rumah dengan harga Rp 157 juta.

Bekasi

Sementara di Bekasi ada perumahan Grand Cikarang City, perumahan yang berada di Jalan Arjuna, Karangraharja, Cikarang Utara, Bekasi dijual dengan bharga Rp 141 juta, perumahan yang dijual dengan luas lahan 60 meter persegi ini di dalamnya terdapat dua kamar tidur dan satu kamar mandi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Grup RS Siloam dan NUS Yong Loo Lin School of Medicine dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology

Jumat, 26 April 2024 - 06:47 WIB

Grup RS Siloam dan NUS Yong Loo Lin School of Medicine dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology

Grup RS Siloam, National University of Singapore (NUS) Yong Loo Lin School of Medicine, dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology (MRIN) menjalin kerjasama strategis untuk memajukan penelitian…

Halalbihalal HPJI, Menteri Basuki Ingatkan untuk Terus Tingkatkan Kualitas Jalan

Jumat, 26 April 2024 - 06:39 WIB

Halalbihalal HPJI, Menteri Basuki Ingatkan untuk Terus Tingkatkan Kualitas Jalan

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menghadiri agenda halalbihalal Himpunan Pengembang Jalan Indonesia (HPJI) di Jakarta, Kamis (25/4). Hadir mendampingi Menteri…

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Jumat, 26 April 2024 - 05:21 WIB

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Opsla., berkunjung ke Provinsi Bengkulu dalam rangka mengisi Orasi Ilmiah Dies Natalis Universitas Bengkulu ke-42. Kegiatan berlangsung…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Jumat, 26 April 2024 - 05:16 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri acara Silaturrahim Halal Bihalal 1445 H Pimpinan Pusat Muhammadiyah berlangsung di Gedung Cendekia Lantai dasar, auditorium KH. A. Azhar Basyir,…

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.