Mr. Walker, Si Anjing Petugas Hotel yang Bersahabat di Australia

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 12 Oktober 2017 - 14:45 WIB

Mr. Walker Anjing Pekerja di Hotel Park Hyatt di Melbourne, Australia (Foto: Instagram/Park Hyatt Melbourne/Guide Dogs Victoria)
Mr. Walker Anjing Pekerja di Hotel Park Hyatt di Melbourne, Australia (Foto: Instagram/Park Hyatt Melbourne/Guide Dogs Victoria)

INDUSTRY.co.id, Australia - Sebuah hotel, pada umumnya mengunggulkan kenyamanan dan pelayanan yang baik untuk para tamunya. Terlebih, jika hotel tersebut hotel berbintang yang mengutamakan hal yang dapat memanjakan tamunya. Tentunya, sebuah inovasi dan pelayanan yang ekstra merupakan salah satu caranya agar para tamu merasa dimanjakan oleh para pegawai hotel tersebut.

Tetapi, bagaimana ya jika seorang pegawai hotel yang tadinya memperkejakan seorang manusia, digantikan menjadi seekor anjing? Mungkin, akan berpikir bagaimana seekor anjing bisa melayani serta membawa barang bawaan para tamunya?.

Dikutip dari metro, Kamis (12/10/2017), hotel Park Hyatt di Melbourne, Australia yang telah memperkejakan seekor anjing berjenis labrador bernama Mr. Walker.

Walker yang baru berusia 18 bulan ini, mulai dipekerjakan pada bulan Juli dan tugasnya hanya menyapa para tamu saat datang dan menghadiri saat pertemuan di hotel tersebut. Menariknya, jika para tamu ingin bercengkrama dengan Walker, Ia dapat diajak berjalan-jalan pada pagi hari di sekitaran halaman hotel.

Sama seperti anjing lainnya, jika Ia lelah, Walker bisa beristirahat di tempat tidurnya yang sudah disiapkan oleh pihak hotel. Untuk lebih menarik lagi, pihak hotel juga baru saja memperkerjakan hewan berjenis yang sama untuk membantu Walker.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua MUI Kiai Ma'ruf Amin bersama Ulama menggelar konfrensi Pers aksi bela palestina 1712 (foto hidayatulah)

Minggu, 17 Desember 2017 - 04:58 WIB

Ma'ruf Amin Pastikan Aksi Bela Palestina Tidak Ada Unsur Politis

Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma'ruf Amin menegaskan tidak ada unsur politik praktis dalam aksi bela Palestina yang akan digelar di kawasan Monumen Nasional (Monas), Minggu (17/12).…

Presiden Jokowi berfoto bersama peserta Apel Kebangsaan Pemuda Islam Indonesia di pelataran Candi Prambanan, Sabtu (16/12). (Foto: BPMI)

Minggu, 17 Desember 2017 - 04:37 WIB

Enam Usulan Indonesia Terkait Penyelesaian Masalah Palestina

Presiden juga sudah menyampaikan enam usulan Indonesia dalam KTT luar biasa OKI.

Presiden Jokowi berfoto bersama peserta Apel Kebangsaan Pemuda Islam Indonesia di pelataran Candi Prambanan, Sabtu (16/12). (Foto: BPMI)

Minggu, 17 Desember 2017 - 04:30 WIB

Presiden Jokowi Yakin Aksi Bela Palestina Berlangsung Tertib

Presiden Joko Widodo meyakini Aksi Bela Palestina yang akan berlangsung pada 17 Desember 2017 atau disebut aksi 1712 berlangsung dengan tertib.

Menteri Pemuda dan Olah raga Imam Nahrawi (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 17 Desember 2017 - 04:15 WIB

Menpora Harapkan Pemuda Harus Siap Tanggulangi Bencana

Menteri Pemuda dan Olah raga Imam Nahrawi meminta pemuda Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) dan Barisan Serbaguna NU (Banser) siap dalam penanggulangan bencana alam.

Presiden Jokowi menghadiri Apel Kebangsaan Pemuda Islam Indonesia di pelataran Candi Prambanan, Kabupaten Sleman, Sabtu, (16/12). (Foto: BPMI)

Minggu, 17 Desember 2017 - 04:10 WIB

Presiden Jokowi Tetap Monitor Penanganan Gempa Sejumlah Daerah

Presiden Joko Widodo terus memantau penanganan gempa berkekuatan 6,9 Skala Richter yang mengguncang wilayah bagian selatan Jawa Barat, Jawa Tengah, dan DI Yogyakarta pada Jumat (15/12/2017)…