Mr. Walker, Si Anjing Petugas Hotel yang Bersahabat di Australia

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 12 Oktober 2017 - 14:45 WIB

Mr. Walker Anjing Pekerja di Hotel Park Hyatt di Melbourne, Australia (Foto: Instagram/Park Hyatt Melbourne/Guide Dogs Victoria)
Mr. Walker Anjing Pekerja di Hotel Park Hyatt di Melbourne, Australia (Foto: Instagram/Park Hyatt Melbourne/Guide Dogs Victoria)

INDUSTRY.co.id, Australia - Sebuah hotel, pada umumnya mengunggulkan kenyamanan dan pelayanan yang baik untuk para tamunya. Terlebih, jika hotel tersebut hotel berbintang yang mengutamakan hal yang dapat memanjakan tamunya. Tentunya, sebuah inovasi dan pelayanan yang ekstra merupakan salah satu caranya agar para tamu merasa dimanjakan oleh para pegawai hotel tersebut.

Tetapi, bagaimana ya jika seorang pegawai hotel yang tadinya memperkejakan seorang manusia, digantikan menjadi seekor anjing? Mungkin, akan berpikir bagaimana seekor anjing bisa melayani serta membawa barang bawaan para tamunya?.

Dikutip dari metro, Kamis (12/10/2017), hotel Park Hyatt di Melbourne, Australia yang telah memperkejakan seekor anjing berjenis labrador bernama Mr. Walker.

Walker yang baru berusia 18 bulan ini, mulai dipekerjakan pada bulan Juli dan tugasnya hanya menyapa para tamu saat datang dan menghadiri saat pertemuan di hotel tersebut. Menariknya, jika para tamu ingin bercengkrama dengan Walker, Ia dapat diajak berjalan-jalan pada pagi hari di sekitaran halaman hotel.

Sama seperti anjing lainnya, jika Ia lelah, Walker bisa beristirahat di tempat tidurnya yang sudah disiapkan oleh pihak hotel. Untuk lebih menarik lagi, pihak hotel juga baru saja memperkerjakan hewan berjenis yang sama untuk membantu Walker.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Transportasi di Jakarta (Ist)

Senin, 16 Juli 2018 - 13:22 WIB

Dongkrak Daya Saing, Perusahaan Transportasi Minta Insentif Pajak dari Pemerintah

Perusahaan transportasi berharap adanya insentif pajak dari pemerintah berupa pengurangan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBN).

Presiden Jokowi dan TGB (Foto Setkab)

Senin, 16 Juli 2018 - 13:19 WIB

Presien Jokowi Terus Godok Siapa Cawapresnya, Temasuk Diantaranya TGB

Presiden RI Joko Widodo masih mematangkan calon wakil presiden yang akan mendampinginya maju dalam Pemilihan Umum Presiden 2019.

 Komunitas Ekonomi Jogja Istimewa untuk NYIA saat menyampaikan deklarasi dukungan percepatan bandara.(Foto: IST)

Senin, 16 Juli 2018 - 13:16 WIB

Untuk Perkembangan Pariwisata, Masyarakat Ekonomi Jogja Penuh NYIA

Untuk perkembangan industri pariwisata di Yogyakarta, Masyarakat Ekonomi Jogja Istimewa menyatakan petisi dukungan terhadap Bandara Kulon Progo atau New Yogyakarta International Airport (NYIA).

Taj Mahal, India (Dennis Jarvis/Flickr)

Senin, 16 Juli 2018 - 13:15 WIB

Masuk Daftar Negara Tidak Aman, India Luncurkan Kampanye Keselamatan

India, sebagai negara yang terkenal akan keindahan alam dan memiliki budaya yang unik ini dinilai berbahaya bagi perempuan. Pada baru-baru ini, Kementerian Pariwisata India meluncurkan sebuah…

Rahmad Baagil. adalah Pengajar pada Fakultas Tarbiyah dan Keguruan di Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin, (Foto Ist)

Senin, 16 Juli 2018 - 13:10 WIB

Try Out Menjelang Pemilu 2019

Pilkada serentak telah dilakasanakan dengan baik. Para kandidiat sudah mengetahui hasil akhir versi real count, walau ada beberapa perbedaan hasil di beberapa daerah, ada bebagai indikasi kecurangan…