Mr. Walker, Si Anjing Petugas Hotel yang Bersahabat di Australia

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 12 Oktober 2017 - 14:45 WIB

Mr. Walker Anjing Pekerja di Hotel Park Hyatt di Melbourne, Australia (Foto: Instagram/Park Hyatt Melbourne/Guide Dogs Victoria)
Mr. Walker Anjing Pekerja di Hotel Park Hyatt di Melbourne, Australia (Foto: Instagram/Park Hyatt Melbourne/Guide Dogs Victoria)

INDUSTRY.co.id, Australia - Sebuah hotel, pada umumnya mengunggulkan kenyamanan dan pelayanan yang baik untuk para tamunya. Terlebih, jika hotel tersebut hotel berbintang yang mengutamakan hal yang dapat memanjakan tamunya. Tentunya, sebuah inovasi dan pelayanan yang ekstra merupakan salah satu caranya agar para tamu merasa dimanjakan oleh para pegawai hotel tersebut.

Tetapi, bagaimana ya jika seorang pegawai hotel yang tadinya memperkejakan seorang manusia, digantikan menjadi seekor anjing? Mungkin, akan berpikir bagaimana seekor anjing bisa melayani serta membawa barang bawaan para tamunya?.

Dikutip dari metro, Kamis (12/10/2017), hotel Park Hyatt di Melbourne, Australia yang telah memperkejakan seekor anjing berjenis labrador bernama Mr. Walker.

Walker yang baru berusia 18 bulan ini, mulai dipekerjakan pada bulan Juli dan tugasnya hanya menyapa para tamu saat datang dan menghadiri saat pertemuan di hotel tersebut. Menariknya, jika para tamu ingin bercengkrama dengan Walker, Ia dapat diajak berjalan-jalan pada pagi hari di sekitaran halaman hotel.

Sama seperti anjing lainnya, jika Ia lelah, Walker bisa beristirahat di tempat tidurnya yang sudah disiapkan oleh pihak hotel. Untuk lebih menarik lagi, pihak hotel juga baru saja memperkerjakan hewan berjenis yang sama untuk membantu Walker.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

B. Braun Berikan Penyuluhan Kesehatan di Desa Kalihurip (Foto Ridwan)

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 13:33 WIB

B. Braun Berikan Penyuluhan Kesehatan di Karawang

B. Braun terus lanjutkan komitmennya untuk melindungi dan meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat dunia.

Presiden Jokowi meresmikan beroperasinya KEK Pariwisata Mandalika, di Pantai Kuta NTB (20/10) siang. (Foto: Rahmat/Humas)

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 13:18 WIB

Pemerintahan Presiden Jokowi-JK Berhasil Bangun Industri Pariwisata

Selama tiga tahun Pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (Jokowi-JK) telah berhasil membangun industri pariwisata.

Ilustrasi Kedelai (Foto Ist)

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 12:57 WIB

Bea Masuk Impor Kedelai Sebaiknya Dihapuskan

Lembaga Center for Indonesian Policy Studies (CIPS) menyatakan kebijakan bea masuk impor kedelai sebaiknya tetap dibebaskan karena memudahkan konsumen dan kalangan industri kecil di Tanah Air.…

PT. PHE-WMO Salurkan Dana SHOUM Rp 157.400.000 Via BAZNAS (Foto Ist)

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 12:48 WIB

PT. PHE-WMO Salurkan Dana SHOUM Rp 157.400.000 Via BAZNAS

PT Pertamina Hulu Energi West Madura Offshore (PHE-WMO) bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) membantu pembangunan sejumlah rumah ibadah, pengadaan sumber air bersih berupa pompa…

Dewi Hendrati selaku GM Marketing Communication Medina (Foto Nina)

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 12:40 WIB

Medina Meluncurkan Houseware Halal Pertama di Indonesia

lndonesia International Halal Expo (INHALEC) 2017 merupakan event internasional yang mengekspos dan membahas 10 sektor industri halal diselenggarakan oleh Indonesia Halal Lifestyle Centre (IHLC)…