Mr. Walker, Si Anjing Petugas Hotel yang Bersahabat di Australia

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 12 Oktober 2017 - 14:45 WIB

Mr. Walker Anjing Pekerja di Hotel Park Hyatt di Melbourne, Australia (Foto: Instagram/Park Hyatt Melbourne/Guide Dogs Victoria)
Mr. Walker Anjing Pekerja di Hotel Park Hyatt di Melbourne, Australia (Foto: Instagram/Park Hyatt Melbourne/Guide Dogs Victoria)

INDUSTRY.co.id, Australia - Sebuah hotel, pada umumnya mengunggulkan kenyamanan dan pelayanan yang baik untuk para tamunya. Terlebih, jika hotel tersebut hotel berbintang yang mengutamakan hal yang dapat memanjakan tamunya. Tentunya, sebuah inovasi dan pelayanan yang ekstra merupakan salah satu caranya agar para tamu merasa dimanjakan oleh para pegawai hotel tersebut.

Tetapi, bagaimana ya jika seorang pegawai hotel yang tadinya memperkejakan seorang manusia, digantikan menjadi seekor anjing? Mungkin, akan berpikir bagaimana seekor anjing bisa melayani serta membawa barang bawaan para tamunya?.

Dikutip dari metro, Kamis (12/10/2017), hotel Park Hyatt di Melbourne, Australia yang telah memperkejakan seekor anjing berjenis labrador bernama Mr. Walker.

Walker yang baru berusia 18 bulan ini, mulai dipekerjakan pada bulan Juli dan tugasnya hanya menyapa para tamu saat datang dan menghadiri saat pertemuan di hotel tersebut. Menariknya, jika para tamu ingin bercengkrama dengan Walker, Ia dapat diajak berjalan-jalan pada pagi hari di sekitaran halaman hotel.

Sama seperti anjing lainnya, jika Ia lelah, Walker bisa beristirahat di tempat tidurnya yang sudah disiapkan oleh pihak hotel. Untuk lebih menarik lagi, pihak hotel juga baru saja memperkerjakan hewan berjenis yang sama untuk membantu Walker.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kingston Partner Gathering, Kamis (21/3/2019)

Jumat, 22 Maret 2019 - 23:00 WIB

Perkuat Pasar, Kingston Miliki Puluhan Mitra Reseller di Indonesia

Kingston Technology, salah satu pemimpin dunia dalam solusi produk dan teknologi penyimpanan memori, secara bersama-sama dengan para mitra penjualan mengumumkan program mitra resmi di Indonesia.

Suasana diskusi yang bertajuk “Kasus Privatisasi JICT Jilid II (2015-2039), Kemana Pemerintah dan KPK” yang digelar Serikat Pekerja (SP) JICT di Hotel Sunlake, Sunter, Jakarta, Kamis (21/03/2019) petang.

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:49 WIB

Pakar Hukum UGM: Perpanjangan Kontrak Pelindo II dan Hutchison Ports Tetap Sah

Oce Madril, pakar Tindak Pidana Korupsi Universitas Gajah Mada (UGM), menilai perjanjian perpanjangan kontrak PT Jakarta International Container Terminal (JICT) antara PT Pelindo II dan Hutchison…

Tommy Soeharto Ketum Partai Berkarya (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:00 WIB

Tommy Soeharto: Kami Hadir Memberi Bukti, Bukan Janji

Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto mengatakan partainya berkomitmen memberi solusi dan bukti, bukan janji, untuk meningkatkan produksi pangan nasional.

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Jumat, 22 Maret 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Dorong IKM Logam Perluas Kemitraan Dengan Perusahaan Otomotif

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menegah dan Aneka (IKMA) meenggelar acara Kick-Off IKM dalam Supply Chain Industri Otomotif Nasional.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto ketika mengunjungi sentra IKM logam Ngingas, Sidoarjo, Jawa Timur

Jumat, 22 Maret 2019 - 18:18 WIB

IKM Siap Berkontribusi dalam Rantai Pasok Industri Otomotif Nasional

Industri Kecil Menengah (IKM) siap berkontribusi dalam rantai pasok industri otomotif nasional yang diwujudkan melalui keberhasilan Koperasi Batur Jaya (KBJ) yang sejak awal Januari 2019 berhasil…