38.000 Penonton Saksikan Laga Timnas Indonesia VS Thailand U-19 di Jababeka Cikarang

Oleh : Herry Barus | Minggu, 08 Oktober 2017 - 18:30 WIB

Stadion Wibawa Mukti, Jabaeka Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (Foto Ist)
Stadion Wibawa Mukti, Jabaeka Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id -Cikarang - Panitia penyelenggara laga persahabatan tim nasional Indonesia U-19 kontra tim nasional Thailand U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Jabaeka Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017) petang, mencatat penjualan 38 ribu tiket pertandingan habis terjual.

"Tiket kita jual sejak Jumat (6/10) melalui online dan sisanya dijual langsung di lokasi acara. Semuanya sudah habis," kata petugas tim media center PSSI, Deni di Cikarang.

Menurut dia, tiket yang dijual melalui online habis sejak Sabtu (7/10) seharga Rp75 ribu untuk kelas reguler dan Rp100 ribu untuk kelas VIP.

"Mayoritas tiket kita jual lewat online, hanya 25 persennya kita jual langsung di stasion Wibawa Mukti hari ini," katanya.

Cepatnya penjualan tiket via online, kata dia, juga dipengaruhi promosi penjualan berupa potongan harga Rp20 ribu untuk kelas VIP, sehingga dijual hanya Rp80 ribu per tiket.

Dikatakan Deni, petugas penjualan tiket di lokasi acara sempat kewalahan menyusul gelombang pendukung Tim Garuda Muda terus berdatangan sejak pagi hari.

"Jam 14.00 WIB, tiket di stadion sudah habis, sementara sampai sore ini pendukungnya terus berdatangan. Saat ini sedang ditangani tim kepolisian untuk menjaga ketertiban," katanya.

Panitia, kata dia, juga memberikan potongan harga tiket reguler di stadion dari Rp75 ribu menjadi Rp50 ribu per penonton.

"Penonton banyak datang dari Jabodetabek," katanya. (Ant)
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Utang Luar Negeri

Selasa, 17 Juli 2018 - 16:11 WIB

BI Rilis Utang Luar Negeri Indonesia Per Mei Sebesar Rp 5.155,6 Triliun

Bank Indonesia (BI) mencatat Utang Luar Negeri (ULN) Indonesia tumbuh melambat pada akhir Mei 2018.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Selasa, 17 Juli 2018 - 16:04 WIB

Industri Manufaktur Dongkrak Ekspor RI ke Australia

Industri manufaktur berperan besar dalam mendongkrak peningkatan nilai ekspor Indonesia, salah satunya ke negara tujuan seperti Australia.

WK Migas

Selasa, 17 Juli 2018 - 15:58 WIB

Kementerian ESDM Tandatangani 3 Kontrak Gross Split Hasil Penawaran Wilayah Kerja Migas 2018

Kementerian Energi dan Sumber dan Sumber Daya Mineral kembali melakukan penandatanganan kontrak bagi hasil Gross Split hasil penawaran Wilayah Kerja (WK) Migas tahun 2018 yang dilaksanakan di…

Menhub Budi Karya Sumadi

Selasa, 17 Juli 2018 - 15:40 WIB

Menhub: Biaya Perbaikan Jalan Capai Rp 43 Triliun Pertahun

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengatakan, saat ini masih banyak truk kelebihan muatan dan ukuran beroperasi di jalanan sehingga menyebabkan jalan rusak.

Memasuki era revolusi industry 4.0 hampir segala sektor terdigitalisasi. Hal itu pula yang melatarbelakangi platform GazEgaz.com

Selasa, 17 Juli 2018 - 15:20 WIB

GazEgaz Hadir Sebagai Platform Industri Energi dan Pertambangan

Memasuki era revolusi industry 4.0 hampir segala sektor terdigitalisasi. Hal itu pula yang melatarbelakangi platform GazEgaz.com