Holiday Inn Kemayoran, Manjakan Lidah Pengunjung dengan Hadirkan Menu A Ala Carte

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 15 September 2017 - 09:40 WIB

Menu A Ala Carte di Botany All Day Dining, Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran
Menu A Ala Carte di Botany All Day Dining, Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Berlokasi di Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran, para pengunjung bisa mencicipi berbagai inovasi dan kreasi dalam dunia kuliner dengan menghadirkan menu a ala carte di Botany All Day Dining.

Setiap harinya Botany All Day Dining memiliki Buffet Makan Siang dengan tema yang berbeda-beda. Mulai dari Senin hingga Rabu menghadirkan menu Internasional Buffet, Kamis dan Jumat dengan tema Nusantara Buffet, Sabtu, Premium Lunch Buffet serta Shabu-Shabu Dinner Buffet dan hari Minggu, Oriental Buffet.

Untuk memanjakan lidah para pecinta kuliner, kini Botany All Day Dining menambah jumlah live cooking station untuk Buffet harian. Selain itu, ada tambahan menu sushi di Buffet Internasional. Selain dari segi hidangan, dari sisi lay-out pun mengalami perombakan, dekorasi dalam Botany All Day Dining juga diperbaharui namun tetap sejalan dengan konsep natural modern.

Untuk Buffet makan siang dapat dinikmati dengan harga Rp. 228 ribu per orang. Khusus hari Sabtu, premium buffet dihargai mulai Rp 245 ribu/ per orang dan Shabu-Shabu Buffet mulai dari Rp. 200 ribu per orang.

Menurut Nina, selaku FB Manager Holiday Inn Jakarta Kemayoran mengungkapkan “Dalam bisnis F&B, penting bagi kami untuk terus ber-inovasi dan menampilkan kreasi hidangan yang baru. Selain pembaharuan konsep buffet, kami juga menampilkan beberapa hidangan a la carte baru yang kini menjadi favorit para tamu”.

Beberapa menu andalan baru yang kini menjadi favorit para tamu diantaranya Three Cheese Manicoti yakni Pasta gulung isi ayam, bayam dan tiga macam keju, Chicken Gordon Blue Calzone yaitu pizza pastel isi ayam, daging asap dan keju mozzarella. Untuk menu Indonesia, kini yang menjadi favorit yaitu Sop Buntut ala Botany, disajikan sesuai selera anda (goreng, bakar atau rebus) dan Nasi Wagyu, nasi ongseng daun jeruk dengan daging wagyu berbumbu lada hitam.
 
Botany All Day Dining terletak di Lobby Level Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran dengan kapasitas 150 orang. Dengan konsep interior bernuansa natural dan kontemporer, Botany All Day Dining hadir untuk memberikan warna yang berbeda khususnya untuk pecinta kuliner di daerah Jakarta Utara.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala (BPPSDMP) Kementan Momon Rusmono

Sabtu, 23 Maret 2019 - 16:45 WIB

Kementan: Kedaulatan Pangan Harus Berdampak Pada Kesejahteraan Petani

Indramayu - Kementerian Pertanian (Kementan) mendorong petani di Kabupaten Indramayu untuk bisa mencapai target produksi padi hingga lebih dari 1,8 juta ton gabah kering pungut di tahun 2019.…

Direktur Keuangan dan Operasional BNI Syariah Wahyu Avianto

Sabtu, 23 Maret 2019 - 16:36 WIB

BNI Syariah Siapkan Strategi Untuk Hadapi Era Disrupsi

Jakarta - BNI Syariah sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi era disrupsi. Era disrupsi ini terjadi ditunjukkan dengan perubahan yang cukup cepat dan mengganggu eksisting bisnis.

Dok Redaksi Industry

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:33 WIB

Bambang Trihatmodjo: Pupuk Bregadium Bukti Kiprah Berkarya untuk Pertanian 

Kader utama Partai Berkarya Bambang Trihatmodjo menilai sector pertanian Indonesia berjalan di tempat, di tengah maju dan berkembangnya sector pertanian negara-negara tetangga, terutama Thailand.  

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:10 WIB

Kemenperin Siapkan Dua Model Program Pacu Penumbuhan Wirausaha Baru di Pondok Pesantren

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah menyiapkan beberapa program atau model untuk mengembangkan pemberdayaan ekonomi berbasis pondok pesantren dan menumbuhkembangkan semangat kewirausahaan…

Krakatau Steel (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:05 WIB

Kementerian BUMN Hormati Proses Hukum yang Sedang Berjalan di PT KS

Deputi Bidang Pertambangan, Industri Strategis dan Media Kementerian BUMN, Fajar Harry Sampurno mengungkapkan, Kementerian BUMN menghormati proses hukum yang sedang berjalan di PT Krakatau Steel.