125 Tahun Standard Chartered Dukung Liverpool FC

Oleh : Candra Mata | Selasa, 29 Agustus 2017 - 12:01 WIB

 125 Tahun Standard Chartered Dukung Liverpool FC (Foto Ist)
125 Tahun Standard Chartered Dukung Liverpool FC (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Untuk memperingati ulang tahun ke-125 tahun Liverpool Football Club, hari ini Standard Chartered sebagai Principal Club Sponsor meluncurkan kampanye digital yang akan dilakukan sepanjang musim untuk merayakan ‘kekuatan angka’ klub tersebut. 

 Standard Chartered akan mengajak para pencinta Liverpool FC (LFC) mendalami arti dari angka-angka penting dalam perjalanan sejarah LFC. Perjalanan ini akan disampaikan melalui serangkaian film serta pengalaman-pengalaman unik klub menggunakan audio 360°, agar para pencinta klub dapat merasakan pengalaman senyata mungkin bersama pemain kesayangan mereka.

Perjalanan ini juga akan dilengkapi dengan wawancara bersama Manager Red, Jürgen Klopp, seorang legenda LFC; para pemain Tim Utama; dan para pencinta klub dari seluruh dunia. 

 Dimulai dengan Angka 8, ‘Para Kapten’, video ini akan menunjukkan pentingnya peran kapten dan bagaimana kepemimpinannya memberikan dampak panjang bagi tim. Dalam hal ini, Steven Gerrard akan menjadi fokus utama di dalam video, yang akan menceritakan bagaimana beliau memberikan dampak yang besar bagi klub sebagai Kapten LFC. 

 Karen Fawcett, CEO, Retail Banking dan Group Head of Brand & Marketing Standard Chartered menyatakan, “Liverpool FC memiliki banyak pemain dan momentum fenomenal sepanjang 125 tahun, yang telah mendorong mereka menjadi salah satu klub sepak bola tersukses sepajang masa. Hari ulang tahun ini merupakan kesempatan khusus bagi kita merayakan kesuksesan bersama-sama dengan mereka.”  

Dengan diluncurkannya video #8 ini, kami ingin menyoroti pentingnya kepemimpinan, serta memperlihatkan bagaimana satu orang bisa membawa dampak positif bagi banyak orang di sekitarnya, sehingga meraih sukses bersama sebagai tim.”

Billy Hogan, Chief Commercial Officer dan Managing Director Liverpool Football Club, menambahkan, “Ini merupakan kampanye fantastik yang membagikan cerita-cerita menarik. Standard Chartered telah merangkai berbagai cerita sedemikian rupa, sehingga menjadi sesuatu yang sangat menarik dan belum pernah dilihat oleh fans kami. Kami berterima kasih kepada Bank karena telah membantu kami merayakan ulang tahun kami yang ke-125 tahun dengan cara yang menarik dan inovatif.”

Komentar Berita

Industri Hari Ini

1.500 Peserta Antusias Ikuti BCA Super League Triathlon 2019 (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 21:00 WIB

1.500 Peserta Antusias Ikuti BCA Super League Triathlon 2019

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mendukung penuh gelaran Super League Triathlon 2019, ajang unjuk kebugaran melalui olahraga multicabang yang digelar di Pulau Dewata, Bali, pada 23 – 24 Maret…

Presiden Jokowi disaksikan sejumlah pembalap mencoba salah satu motor balap, di halaman Istana Kepresidenan Bogor, Jabar, Senin (11/3) sore. (Foto: Agung/Humas)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 20:00 WIB

Jelang GP 2021, Presiden Jokowi Tingkatkan Pembangunan Jalan-Runway Bandara

Balapan MotoGP akan diselenggarakan di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 2021. Jelang ajang kejuaraan dunia balap motor itu, Presiden Joko Widodo mengatakan ada tiga…

Askrindo Peduli

Sabtu, 23 Maret 2019 - 19:22 WIB

Askrindo Peduli Lingkungan Bersama Kelurahan Kwitang

JAKARTA - Dalam rangka memperingati HUT BUMN Bersama, dan HUT PT Askrindo (Persero) yang ke-48 dilaksanakan kegiatan peduli lingkungan bersama di wilayah Kelurahan Kwitang.

kiri-Kanan) Ketua Forwarker–PWKI Edi Hardum, Direktur Pelayanan Advokasi untuk Keadilan dan Perdamaian Indonesia(Padma) Indonesia Gabriel Goa dan Pengamat Ketenagakerjaan dan Jaminan Sosial, Timboel Siregar.

Sabtu, 23 Maret 2019 - 18:32 WIB

Kartu Prakerja, Jurus Jokowi Selamatkan Pengangguran

Ciloto- Program calon Presiden petahana Joko Widodo (Jokowi) mengenai kartu prakerja yang akan diluncurkan jika terpilih kembali menjadi Presiden di pemilihan Presiden 17 April 2019, patut didukung…

IKIMURA GROUP (Industry/foto: Herlambang)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 18:20 WIB

Gemilang di Tahun Lalu, PT Ikimura Group Bidik Pertumbuhan Bisnis Hingga 30 Persen di Tahun 2019

Imbas meningkatnya permintaan akan produk komponen otomotif juga dirasakan oleh salah satu perusahaan anak bangsa, PT Ikimura Group yang saat ini mendistribusikan dan memproduksi mettal cutting…