HUT ke 9 Accor Hotel, Ibis Jakarta Harmoni Sajikan Menu Alas Daun

Oleh : Ahmad Fadli | Senin, 28 Agustus 2017 - 23:05 WIB

Menyambut ulang tahun Le Club Accor Hotels ke-9, Ibis Jakarta Harmoni meluncurkan promo food terbaru yaitu Makan Alas Daun.
Menyambut ulang tahun Le Club Accor Hotels ke-9, Ibis Jakarta Harmoni meluncurkan promo food terbaru yaitu Makan Alas Daun.

INDUSTRY.co.id, Jakarta -Menyambut ulang tahun Le Club Accor Hotels ke-9, Ibis Jakarta Harmoni meluncurkan promo food terbaru yaitu ‘Makan Alas Daun’. Makan alas daun atau biasa yang dikenal dengan bancakan tradisi makan khas Sunda terdiri dari nasi bungkus daun, lauk pauk dan 7 aneka sambal yang dapat dinikmati bersama di atas daun sebagai alas makan pengganti piring.

“Makan alas daun ini sangat nikmat untuk jamuan makan bersama keluarga atau teman dekat dan sahabat di taste restaurant dengan harga Rp 320 ribu nett untuk 4 orang,” kata Manager Hotel Ibis Jakarta Harmoni, Eliza Pujiantuti di Ibis Jakarta Harmoni, Senin (28/8).

Ia mengatakan perayaan ini diadakan khusus untuk member Le Club AccorHotels yang menginap dan dimana para elit member diundang dalam acara jamuan makan malam bergaya khas tradisional Sunda ‘Alas Sunda’ yang dimeriahkan oleh pertunjukkan music kecapi dan doorprize.

Taste Restaurant adalah restoran yang dimiliki oleh Hotel Ibis Jakarta Harmoni terletak strategis berada di jantung Ibu Kota Jakarta jalan Hayam Wuruk no.35 yang strategis diantara pusat pemerintahan, bisnis, perbelanjaan, kuliner serta tempat rekreasi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pejualan Indihome di masyarakat.

Senin, 25 Maret 2019 - 20:24 WIB

The Next IndiHome Luncurkan Digital Movement

Jakarta - IndiHome sebagai layanan triple play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berkiprah turut serta membangun masyarakat digital Indonesia. The Next IndiHome membawa…

Dok Foto (Samsung)

Senin, 25 Maret 2019 - 20:15 WIB

Samsung Menghadirkan Produk Terbaru yang Meningkatkan Pengalaman Hidup Terkoneksi

Samsung Electronics Co., Ltd hari ini memperlihatkan inovasi terbarunya serta menguraikan visi dan strategi perusahaan untuk pengalaman Internet of Things (IoT) yang cerdas di Samsung Forum…

Rapat Komite Kebijakan Menetapkan Plafon Kredit Usaha Rakyat (KUR) dihadiri oleh, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri BUMN Rini Sumarno, Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Dirut Perum Jamkrindo Diding S Anwar (Ahmad Fadli/INDUSTRY.co.id)

Senin, 25 Maret 2019 - 19:01 WIB

Bunga Dipangkas, Kucuran KUR capai 17% hingga akhir Februari

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mencatat, hingga Februari 2019, penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) mencapai 17% dari target tahun ini.

Dok Vivo mobile Indonesia

Senin, 25 Maret 2019 - 18:00 WIB

Vivo Umumkan Kolaborasi dengan Tencent Games dan PUBG Corporation untuk PUBG MOBILE Club Open 2019

Vivo mengumumkan kemitraan dengan mobile game – Player Unknown's Battlegrounds Mobile (PUBG MOBILE) yang dikembangkan oleh Tencent Games dan PUBG Corporation, sebagai sponsor utama dari PUBG…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto meninjau proses pengemasan nanas dalam kaleng di pabrik PT Great Giant Pinapple,Lampung (Foto: Kemenperin)

Senin, 25 Maret 2019 - 17:15 WIB

Menperin Siapkan Tiga Strategi Jitu Dongkrak Industri Mamin

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah meyiapkan tiga strategi jitu guna memacu pertumbuhan industri makanan dan minuman berbasis industri 4.0.