Wow Dua Remaja Indonesia Ini Wakili Indonesia Bergabung Dengan Munich Camp

Oleh : Hariyanto | Senin, 07 Agustus 2017 - 09:27 WIB

Asia Camp
Asia Camp

INDUSTRY.co.id , Jakarta - Tahapan seleksi para peserta Allianz Junior Football Camp 2017 (AJFC) mendekati proses akhir yang dilaksanakan bersamaan dengan Asia Camp di Bali pada tanggal 1-4 Agustus 2017 ini. Dua remaja berbakat telah terpilih untuk mewakili Indonesia dan bergabung dengan Munich Camp di Jerman pada tanggal 17-22 Agustus 2017.

Mereka adalah Muhammad Shahrill dan Muhammad Roki yang dipilih berdasarkan evaluasi bakat, kepribadian dan kemampuan mereka yang dilakukan oleh tim pembinaan junior Bayern Munchen dan Giovane Elber sebagai duta AJFC serta Klaus Augenthaler, pemain legendaris Bayern Munchen.
 
Deputi CEO, Allianz Life Indonesia Handojo G. Kusuma melalui keterangan tertulis kepada INDUSTRY.co.id yang diterima Senin (7/8/2017) mengatakan, dua remaja yang berhasil lolos ke Munich tahun ini menyusul 13 remaja lainnya yang telah mengikuti program yang sama sejak tahun-tahun sebelumnya.

"Kami merasa bangga dan bahagia dapat membantu mewujudkan mimpi mereka untuk memiliki pengalaman berlatih sepakbola secara profesional di FC Bayern Munich. Kami berharap mereka berkembang secara karakter, wawasan dan keahlian, sehingga bisa berdampak positif bagi masa depan mereka. Allianz memberikan apresiasi kepada para remaja yang ingin mewujudkan impian melalui kerja keras,” jelas Handojo.
 
Berbeda dari program Asia Camp, dalam Munich Camp kali ini para peserta tidak hanya bertemu dengan peserta dari negara di Asia saja, melainkan dari berbagai penjuru dunia untuk dilatih layaknya pemain sepakbola profesional kelas dunia dan bertemu langsung dengan para pemainnya.  
 
“Saya senang dan bangga dari ribuan peserta akhirnya saya terpilih menjadi wakil dari Indonesia untuk mengikuti Munich Camp di Jerman. Allianz memberikan kesempatan kepada saya untuk mengembangkan potensi melalui latihan profesional dari para pelatih kelas dunia dan juga bisa memiliki banyak teman dari berbagai negara. Saya akan mengambil ilmu sebanyak-banyaknya di sana agar ke depannya bisa mengharumkan nama tanah air Indonesia,” jelas Muhammad Roki mengakhiri acara seremoni pemberian penghargaan Asia Camp AJFC 2017.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Maret 2019 - 21:00 WIB

Capres Prabowo dan AHY Dijadwalkan Kampanye Akbar di Makassar Sulsel

Calon Presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, dijadwalkan melaksanakan kampanye akbar pada Minggu, 24 Maret 2019 di Makassar, Sulawesi Selatan.

Eksplorasi Budaya Betawi Dalam Desain Kontemporer di Superdesign Show Milan 2019

Kamis, 21 Maret 2019 - 20:52 WIB

Delapan Ikon Betawi Pamer Budaya di Milan Design Week 2019

Setelah melewati proses kurasi, Indonesian Contemporary Art & Design (ICAD) oleh Artura kembali menampilkan karya desain kontemporer kreatif dalam ajang Super Design Show, yang merupakan bagian…

 Indo Intertex - Inatex - Indo Dyechem - Indo Texprint 2019 Siap Dongkrak Investasi di Sektor Industri Tekstil dan Produk Tekstil Indonesia

Kamis, 21 Maret 2019 - 20:24 WIB

Platform Sourcing Terbesar Industri TPT di Indonesia Hadapi Era Industri 4.0

Indo Intertex - Inatex - Indo Dyechem - Indo Texprint 2019 Siap Dongkrak Investasi di Sektor Industri Tekstil dan Produk Tekstil Indonesia

Qlue dan Kominfo Hadirkan Smart Citizen Day Wujudkan Indonesia Smart Nation

Kamis, 21 Maret 2019 - 20:12 WIB

Qlue dan Kominfo Hadirkan Smart Citizen Day Wujudkan Indonesia Smart Nation

Qlue bersama Kementerian Komunikasi dan Infomatika (Kominfo) Rl berkomitmen untuk menciptakan smart city untuk mempercepat perubahan positif mewujudkan Indonesia smart nation.

Presiden Jokowi (Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Maret 2019 - 19:00 WIB

Presiden Jokowi akan Kunjungi Korban Gempa Mataram NTB

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Lalu Martawang mengatakan, Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan mengunjungi korban gempa bumi…