Novotel Mangga Dua Square Hadirkan Cita Rasa Kuliner dari 4 Penjuru Dunia

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 21 Juli 2017 - 18:55 WIB

Grand Opening Food Exchange Novotel Mangga Dua Square, Jakarta (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)
Grand Opening Food Exchange Novotel Mangga Dua Square, Jakarta (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Novotel Jakarta Mangga Dua Square hari ini, Jumat (21/7/2017) mempersembahkan konsep restoran terbarunya yakni Food Exchange. Tema Food Exchange ini menggabungkan cita rasa dari empat negara di dunia.

Menurut Mohammad R. Mohani, selaku Marketing & Communicatuin Manager Novotel Mangga Dua Square Jakarta, mengatakan, "Restoran Food Exchange ini merupakan pertama di Novotel Indonesia, dan baru di Novotel Mangga Dua Square. Dengan menggabungkan cita rasa dari empat negara di penjuru dunia, yakni Cina, Western, Arabaian serta Indonesia," ujarnya kepada Industry.co.id, saat jumpa pers Pembukaan Food Exchange di Novotel Jakarta Mangga Dua Square, Jumat (21/7/2017).

Ia menjelaskan, sesuai denga logo kami yang bersudut empat, restoran ini didesain menjadi tempat makan sekaligus dapat berinteraksi dengan para chef handal yang kami sebut Exchange Kitchen. Jadi, para tamu bisa melihat chef yang memasak langsung.

"Untuk kapasitasnya, cukup untuk 90 hingga 120 orang. Bisa juga untuk menjadi meeting resto, tetapi hanya untuk jumlah enam hingga 10 orang," tambah Dia.

Food Exchange Novotel Mangga Dua Square, Jakarta (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

Menu yang disajikan, sesuai dengan tema empat penjuru dunia, Novotel Mangga Dua Square menyediakan berbagai menu pilihan yang kaya akan cita rasa keenakannya.

"Chef Kita ahli dalam memasak berbagai menu makanan, menu yang sering dipesan yakni Nasi Goreng Iga," kata Mohani.

Selain Nasi Goreng Iga, adapun menu yang dimulai dari Indonesia Classic, yakni Sop Buntut Mangga Dua hingga Gurame Cabe Hijau, lalu Chinese Favourite Eggplant Szcehuan sampai ke Beef Roll Black Bean Sauce, Nyonya Penang Curry Rice Noodle hingga hidangan Steamed Patin Nyonya Sauce.

Kalau cita rasa kebarat-baratan, sambung Dia, Grilled Australian Tenderloin.

"Pokoknya dihangkan dari makanan pembuka, hingga makanan penutupnya," kata Mohan.

Selain restoran, perkembangan Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE) di Novotel Mangga Dua Square masih mengalami peningkatan.

"Untuk MICE di sini masih bagus, sekarang banyak kompetitor juga. Jadi, kami lebih meningkatkan kualitas juga seperti ruang meeting, kamar tidur, restorannya juga, fasilitas yang ada dan tentunya pelayanan yang ditingkatkan," pungkas Mohammad R. Mohani.

Untuk mencicipi cita rasa kuliner dari empat penjuru dunia, harga mulai dari Rp 40 ribu untuk minuman dan Rp sampai 200 ribu untuk makanan. Sedangkan, untuk all you can eat buffet seharga Rp 200/orang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Telkom Indonesia. (Foto: IST)

Sabtu, 19 Januari 2019 - 10:48 WIB

Telkom Resmikan NeuCentrIX Manado

Jakarta - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk meresmikan beroperasinya Data Center Neutral Cloud and Internet Exchange (neuCentrIX) di Manado, Sulawesi Utara.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Kemenperin dok)

Sabtu, 19 Januari 2019 - 09:05 WIB

Dongkrak Investasi, Kemenperin Terus Genjot Pembangunan Kawasan Industri Luar Jawa

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengemukakan, pihaknya sedang mendorong percepatan pembangunan kawasan industri di luar Jawa.

Salah satu varian baru Timberland, Brooklyn Boot, yang diluncurkan pada awal 2019 ini

Sabtu, 19 Januari 2019 - 08:46 WIB

Awali 2019, Timberland Luncurkan Brooklyn Boot dengan AeroCore Energy System

Mengawali 2019, Timberland meluncurkan koleksi sepatu terbaru varian Brookly Boot dengan memanfaatkan AeroCore Energy System, yakni sebuah teknologi sepatu revolusioner yang menghasilkan sol…

Dimsum All You Can Eat yang menjadi bagian dari Triple Victory pada ulang tahun ke-3 Teraskita Hotel by Dafam

Sabtu, 19 Januari 2019 - 08:17 WIB

Dimsum All You Can Eat Tandai Pergantian Nama Hotel Dafam Teraskita Jakarta

Tepat di usianya yang ke-3 pada 4 Januari 2019, nama dan logo Hotel Dafam Teraskita Jakarta diganti menjadi Teraskita Hotel managed by Dafam. Salah satu package promo Dimsum All You Can Eat…

Indeks harga saham gabungan (IHSG) di gedung Bursa Efek Indonesia (dok INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 19 Januari 2019 - 07:45 WIB

Pekan Ketiga 2019, Indeks Harga Saham Gabungan Ditutup Naik ke Posisi 6.448

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) ditutup naik 1,36% ke posisi 6.448,16 pada pekan ketiga 2019 ini dibandingkan pada pekan sebelumnya di level 6.361,46.