Novotel Mangga Dua Square Hadirkan Cita Rasa Kuliner dari 4 Penjuru Dunia

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 21 Juli 2017 - 18:55 WIB

Grand Opening Food Exchange Novotel Mangga Dua Square, Jakarta (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)
Grand Opening Food Exchange Novotel Mangga Dua Square, Jakarta (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Novotel Jakarta Mangga Dua Square hari ini, Jumat (21/7/2017) mempersembahkan konsep restoran terbarunya yakni Food Exchange. Tema Food Exchange ini menggabungkan cita rasa dari empat negara di dunia.

Menurut Mohammad R. Mohani, selaku Marketing & Communicatuin Manager Novotel Mangga Dua Square Jakarta, mengatakan, "Restoran Food Exchange ini merupakan pertama di Novotel Indonesia, dan baru di Novotel Mangga Dua Square. Dengan menggabungkan cita rasa dari empat negara di penjuru dunia, yakni Cina, Western, Arabaian serta Indonesia," ujarnya kepada Industry.co.id, saat jumpa pers Pembukaan Food Exchange di Novotel Jakarta Mangga Dua Square, Jumat (21/7/2017).

Ia menjelaskan, sesuai denga logo kami yang bersudut empat, restoran ini didesain menjadi tempat makan sekaligus dapat berinteraksi dengan para chef handal yang kami sebut Exchange Kitchen. Jadi, para tamu bisa melihat chef yang memasak langsung.

"Untuk kapasitasnya, cukup untuk 90 hingga 120 orang. Bisa juga untuk menjadi meeting resto, tetapi hanya untuk jumlah enam hingga 10 orang," tambah Dia.

Food Exchange Novotel Mangga Dua Square, Jakarta (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

Menu yang disajikan, sesuai dengan tema empat penjuru dunia, Novotel Mangga Dua Square menyediakan berbagai menu pilihan yang kaya akan cita rasa keenakannya.

"Chef Kita ahli dalam memasak berbagai menu makanan, menu yang sering dipesan yakni Nasi Goreng Iga," kata Mohani.

Selain Nasi Goreng Iga, adapun menu yang dimulai dari Indonesia Classic, yakni Sop Buntut Mangga Dua hingga Gurame Cabe Hijau, lalu Chinese Favourite Eggplant Szcehuan sampai ke Beef Roll Black Bean Sauce, Nyonya Penang Curry Rice Noodle hingga hidangan Steamed Patin Nyonya Sauce.

Kalau cita rasa kebarat-baratan, sambung Dia, Grilled Australian Tenderloin.

"Pokoknya dihangkan dari makanan pembuka, hingga makanan penutupnya," kata Mohan.

Selain restoran, perkembangan Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE) di Novotel Mangga Dua Square masih mengalami peningkatan.

"Untuk MICE di sini masih bagus, sekarang banyak kompetitor juga. Jadi, kami lebih meningkatkan kualitas juga seperti ruang meeting, kamar tidur, restorannya juga, fasilitas yang ada dan tentunya pelayanan yang ditingkatkan," pungkas Mohammad R. Mohani.

Untuk mencicipi cita rasa kuliner dari empat penjuru dunia, harga mulai dari Rp 40 ribu untuk minuman dan Rp sampai 200 ribu untuk makanan. Sedangkan, untuk all you can eat buffet seharga Rp 200/orang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi melantik Siwi Sukma Adji sebagai KSAL, dan menaikkan pangkat jadi Laksamana, di Istana Negara (Foto: Rahmat/Humas)

Rabu, 23 Mei 2018 - 19:45 WIB

DPR Harap KASAL Tingkatkan Profesionalisme Prajurit

Wakil Ketua DPR RI Taufik Kurniawan berharap Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) Laksamana Madya TNI Siwi Sukma Adji mampu meningkatkan profesionalisme para prajuritnya agar mampu menghadapi…

Ketua Umum Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan Nasional (KTNA Nasional), saat berbicara di acara Forum Promoter 2018 Polri yang membahas tema Solusi Menuju Indonesia yang Berdaulat Adil dan Makmur Melalui Ketahanan Pangan, Rabu, 23 Mei 2018

Rabu, 23 Mei 2018 - 19:35 WIB

Indonesia Bisa Menjadi Lumbung Pangan Dunia Pada 2045

Pangan tidak hanya merupakan komoditas dan kebutuhan pokok dalam kehidupan setiap orang. Tetapi pangan juga menjadi kepentingan nasional dan keamanan nasional bagi sebuah negara. Pangan memiliki…

Universitas Prasetiya Mulya Optimis Lulusan Lokal Mampu Bersaing di Era Global

Rabu, 23 Mei 2018 - 19:33 WIB

Universitas Prasetiya Mulya Optimis Lulusan Lokal Mampu Bersaing di Era Global

Era globalisasi dan makin terbukanya Indonesia bagi pasar asing menuntut lulusan perguruan tinggi di Indonesia memahami tantangan dan tuntutan bisnis saat ini sehingga mampu bersaing. Potensi…

PT.Bumi Serpong Damai Tbk. (PTBSD)

Rabu, 23 Mei 2018 - 19:00 WIB

BSDE Anggarkan Belanja Modal Rp6 Triliun di 2018

PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) menganggarkan Capital Expenditure (Capex) atau belanja modal sebesar Rp4 triliun-Rp6 triliun pada tahun 2018.

Kebun Kelapa Sawit (Ist)

Rabu, 23 Mei 2018 - 18:45 WIB

Harga Minyak Mentah Global Naik, CPO Malaysia Lanjutkan Penguatan Harga Pekan ini

Harga minyak sawit mentah (crude palm oil/CPO) Malaysia pada perdagangan Rabu (23/05/18) dibuka pada level RM2.468 per ton, atau lebih rendah 0,36% dibandingkan harga pada penutupan sesi perdagangan…