Kejutan Flash Mob di Best Western Premier The Hive

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 21 Juli 2017 - 18:16 WIB

Kejutan Flash Mob di Best Western Premier The Hive (Foto Ist)
Kejutan Flash Mob di Best Western Premier The Hive (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Meeting ditemani coffee eak sudah biasa. Bagaimana kalau eak dari meeting disuguhi aksi flash mob? Pasti seru. Dan ini ada di Best Western Premier The Hive. Para tamu yang sedang eak dari meeting dihibur flash mob dari tim back office dan operasional hotel yang terletak di area Cawang tersebut.

Marketing Communications Adriantomo mengatakan flash mob ini dimulai per Juli 2017. Hal ini dilakukan untuk memberikan suasana berbeda bagi tamu di lobi atau  yang sedang menggunakan ruang meeting. Apalagi waktu di sore hari sangat dibutuhkan sesuatu yang segar dan semangat. Gerakan flash mob juga diharapkan bisa membangkitkan semangat para tamu, terbukti ada tamu yang ikut bergabung menari.

Dengan mengenakan seragam kerja, para karyawan melakukan aksi flash mob  dengan durasi sekitar 5 menit, cukup untuk memberi atmosfer yang berbeda. Adriantomo mengaku cara ini mendapat respons baik dari tamu yang hadir, pasalnya selain bisa menyaksikan tarian singkat, alunan musik yang menghentak juga mampu menularkan semangat.

Adriantomo menambahkan, pihaknya juga tak jarang membuat kegiatan-kegiatan unik di hadapan tamu, seperti stand up comedy, magic show dan lain-lain. “Semuanya harus beda dan unik agar selalu diingat,” ucapnya. 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Maskapai Garuda Indonesia

Selasa, 25 September 2018 - 12:00 WIB

Garuda Indonesia Siapkan 10 Penerbangan Tambahan Selama Pertemuan IMF-WB

Maskapai Garuda Indonesia menyiapkan 10 penerbangan tambahan selama penyelenggaraan Pertemuan Tahunan Dana Moneter Internasional dan Bank Dunia (IMF-WB) di Bali pada 12-14 Oktober 2018.

Smartphone Realme

Selasa, 25 September 2018 - 11:53 WIB

Catat Tanggalnya, Smartphone Dengan Layar Notch Pertama Realme 2 Akan Segera Diluncurkan

Setelah secara resmi mengumumkan kehadirannya di pasar Indonesia, Realme akan segera menggelar konferensi pers di Indonesia dan Asia Tenggara untuk pertama kalinya pada tanggal 9 Oktober…

Dirjen IKTA Kemenperin Achmad Sigit Dwiwahjono bersama Direktur Pelumas PT Shell Indonesia Dian Andyasuri saat mengunjungi Pabrik Pabrik Pelumas Shell Indonesia di Marunda, Bekasi (Foto: Dok. Industry.co.id)

Selasa, 25 September 2018 - 11:49 WIB

Importir Keberatan Aturan Wajib SNI Pelumas

Baru-baru ini Kementerian merilis aturan standar nasional Indonesia (SNI) wajib untuk pelumas, melalui peraturan Menteri Perindustrian Nomor 25 tentang pemberlakuan SNI Pelumas secara wajib.…

Pertambangan di Indonesia

Selasa, 25 September 2018 - 11:36 WIB

Dua Perusahaan Ini Bergabung Jadi Penambang Emas Terbesar Dunia

Barrick Gold, salah satu perusahaan penambangan emas terbesar di dunia, membeli perusahaan saingannya Randgold. Penggabungan dua penambang emas ini menciptakan penguasa baru di industri emas…

Lion Air (Foto Ist)

Selasa, 25 September 2018 - 11:30 WIB

Tingkatkan Sektor Logistik, Lion Bidik Terbang ke Myanmar

Lion Air Group membidik Myanmar untuk pengembangan rute internasional di kawasana Asia Tenggara.