Kejutan Flash Mob di Best Western Premier The Hive

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 21 Juli 2017 - 18:16 WIB

Kejutan Flash Mob di Best Western Premier The Hive (Foto Ist)
Kejutan Flash Mob di Best Western Premier The Hive (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Meeting ditemani coffee break sudah biasa. Bagaimana kalau break dari meeting disuguhi aksi flash mob? Pasti seru. Dan ini ada di Best Western Premier The Hive. Para tamu yang sedang break dari meeting dihibur flash mob dari tim back office dan operasional hotel yang terletak di area Cawang tersebut.

Marketing Communications Adriantomo mengatakan flash mob ini dimulai per Juli 2017. Hal ini dilakukan untuk memberikan suasana berbeda bagi tamu di lobi atau  yang sedang menggunakan ruang meeting. Apalagi waktu di sore hari sangat dibutuhkan sesuatu yang segar dan semangat. Gerakan flash mob juga diharapkan bisa membangkitkan semangat para tamu, terbukti ada tamu yang ikut bergabung menari.

Dengan mengenakan seragam kerja, para karyawan melakukan aksi flash mob  dengan durasi sekitar 5 menit, cukup untuk memberi atmosfer yang berbeda. Adriantomo mengaku cara ini mendapat respons baik dari tamu yang hadir, pasalnya selain bisa menyaksikan tarian singkat, alunan musik yang menghentak juga mampu menularkan semangat.

Adriantomo menambahkan, pihaknya juga tak jarang membuat kegiatan-kegiatan unik di hadapan tamu, seperti stand up comedy, magic show dan lain-lain. “Semuanya harus beda dan unik agar selalu diingat,” ucapnya. 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kris Wijoyo Soepandji Luncurkan Buku“ILMU NEGARA: PERSPEKTIF GEOPOLITIK MASA KINI”

Sabtu, 16 Desember 2017 - 20:39 WIB

Kris Wijoyo Soepandji Luncurkan Buku "ILMU NEGARA: PERSPEKTIF GEOPOLITIK MASA KINI"

Dewasa ini, berbagai dinamika geopolitik, antara lain perebutan pengaruh antara Amerika Serikat-Tiongkok, konflik di Timur Tengah, hingga merebaknya gerakan radikalisme mengatasnamakan agama…

High poin

Sabtu, 16 Desember 2017 - 17:55 WIB

HighPoint Luncurkan Case Berkonsep Modular

Dijaman modern seperti sekarang ini banyak orang lebih memilih barang yang sifatnya lebih praktis dan dinamis, begitu juga dengan desain sebuah furniture. Desain yang praktis dan dinamis tak…

Turnamen growing archery di mal sumarecon bekasi (dok INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 16 Desember 2017 - 17:50 WIB

Growing Archery, Kejuaraan Olahraga Panahan di Summarecon Mal Bekasi

Cabang olahraga panahan merupakan salah satu olahraga dengan peralatan yang sederhana yaitu busur dan panah tetapi memerlukan teknik dan keahlian khusus.

Airlangga Hartarto Ketua Umum Partai Golkar (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 16 Desember 2017 - 17:28 WIB

Ketum Golkar: Agus Gumiwang dan Bambang Soesatyo Berpeluang Jadi Ketua DPR

Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, mengaku belum menentukan sikap soal Ketua DPR baru yang akan menggantikan Setya Novanto. Namun dia mengakui dua nama yang peluangnya sama besar, yakni…

Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI), Said Iqbal

Sabtu, 16 Desember 2017 - 17:22 WIB

KSPI: Buruh Berdiri di Garda Depan Untuk Merawat Perdamaian

Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) menginstruksikan anggotanya untuk ikut melakukan Aksi Bela Palestina, pada Minggu (17/12/2017), ujar Presiden KSPI Said Iqbal.