Kejutan Flash Mob di Best Western Premier The Hive

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 21 Juli 2017 - 18:16 WIB

Kejutan Flash Mob di Best Western Premier The Hive (Foto Ist)
Kejutan Flash Mob di Best Western Premier The Hive (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Meeting ditemani coffee break sudah biasa. Bagaimana kalau break dari meeting disuguhi aksi flash mob? Pasti seru. Dan ini ada di Best Western Premier The Hive. Para tamu yang sedang break dari meeting dihibur flash mob dari tim back office dan operasional hotel yang terletak di area Cawang tersebut.

Marketing Communications Adriantomo mengatakan flash mob ini dimulai per Juli 2017. Hal ini dilakukan untuk memberikan suasana berbeda bagi tamu di lobi atau  yang sedang menggunakan ruang meeting. Apalagi waktu di sore hari sangat dibutuhkan sesuatu yang segar dan semangat. Gerakan flash mob juga diharapkan bisa membangkitkan semangat para tamu, terbukti ada tamu yang ikut bergabung menari.

Dengan mengenakan seragam kerja, para karyawan melakukan aksi flash mob  dengan durasi sekitar 5 menit, cukup untuk memberi atmosfer yang berbeda. Adriantomo mengaku cara ini mendapat respons baik dari tamu yang hadir, pasalnya selain bisa menyaksikan tarian singkat, alunan musik yang menghentak juga mampu menularkan semangat.

Adriantomo menambahkan, pihaknya juga tak jarang membuat kegiatan-kegiatan unik di hadapan tamu, seperti stand up comedy, magic show dan lain-lain. “Semuanya harus beda dan unik agar selalu diingat,” ucapnya. 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tokocrypto Tawarkan Keunggulan Ekosistem Blockchain yang Terintegrasi (Foto Kormen)

Jumat, 16 November 2018 - 13:27 WIB

Tokocrypto Gandeng Infonesia Sebagai Sarana Edukasi Publik Terkait Blockchain dan Aset Kripto

Salah satu platform jual beli aset kripto, Tokocrypto menggandeng aplikasi sosial media baru produk anak bangsa, Infonesia, sebagai salah satu saluran resmi untuk mengedukasi publik.

Tiga artis senior, Ratna Riantiarno, Ninikl Karim dan Widyawati beradu akting dalam film "Mama Mama Jagoan" (Foto Amz)

Jumat, 16 November 2018 - 12:00 WIB

Tiga Aktris Wanita Senior Masuk Penjara di Film 'Mama-Mama Jagoan'

Sungguh suatu keberanian luar biasa dari produser film pendatang baru Buddy-buddy Pictures ketika meluncurkan film terbaru bergene komedi berjudul Mama-mama Jagoan. Film yang digarap oleh sutradara…

Monumen Kapsul Waktu

Jumat, 16 November 2018 - 12:00 WIB

Hari ini Presiden Jokowi Dijadwalkan Resmikan Monumen Kapsul Waktu di Merauke

Monumen Kapsul Waktu di Merauke, Papua, yang menyimpan Impian Indonesia 2015-2085, telah rampung dibangun. Rencananya, Presiden Joko Widodo akan meresmikan monumen seluas 2,5 ha tersebut pada…

Dirut BRI Suprajarto Dinobatkan Sebagai Tokoh Profesional Terbaik (Rizki Meirino)

Jumat, 16 November 2018 - 11:53 WIB

Dirut BRI Suprajarto Dinobatkan Sebagai Tokoh Profesional Terbaik

Direktur Utama Bank Rakyat Indonesia (BRI) Suprajarto dinobatkan sebagai sebagai Tokoh Profesional terbaik dalam acara Indonesia Awards 2018 yang digelar di Jakarta, Kamis (15/11). Sosok Suprajarto…

Bendungan Logung Kudus

Jumat, 16 November 2018 - 11:34 WIB

Pembangunan Rampung, Bendungan Logung Kudus Akan Tingkatkan Suplai Air Untuk Lahan Pertanian

Pembangunan Bendungan Logung di Kabupaten Kudus, Provinsi Jawa Tengah saat ini telah rampung dan siap diisi air atau impounding pada akhir November 2018.