i-PRO Extreme, Bukti Komitmen Panasonic di Industri Sistem Keamanan

Oleh : Ridwan | Kamis, 20 Juli 2017 - 07:32 WIB

Ilustrasi Sistem keamanan (CCTV)
Ilustrasi Sistem keamanan (CCTV)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Sebagai salah satu pemimpin penyedia layanan integrated security dan solusi video surveillance, Panasonic meluncurkan generasi terbaru security system dengan platform baru H.265 yang disebut dengan i-PRO Extreme.

Dengan peluncuran ini, Panasonic semakin meningkatkan lanskap kompetisi berkat peningkatan kualitas pencitraan gambar sekaligus menurunkan tingkat kebutuhan bandwith yang tentunya menjadi harapan para konsumen.

"Panasonic bertekad untuk menyediakan kemudahan bagi konsumen dengan menyediakan berbagai variasi solusi keamanan, karena kami sadar bahwa menjaga keamanan merupakan prioritas utama dalam bisnis apapun," ungkap Manager Department system Solution PT Panasonic Gobel Indonesia, Hot Asi Ezer Nababan saat peluncuran produk baru Panasonic di Jakarta (19/7/2017).

Menurut Ezer, kebutuhan data untuk merekam keamanan di Indonesia saat ini memiliki prospek yang sangat tinggi, dengan adanya pertumbuhan pembangunan infrastruktur dan bangunan yang membutuhkan sistem keamanan handal.

"Sistem keamanan yang diproduksi ini sengaja menyasar ke segmen menengah ke atas seperti pemerintahan, infrastruktur, perusahaan gas, minyak, dan listrik, transportasi, pabrik, penjara, hingga hotel berbintang empat dan lima," terangnya.

Platform i-Pro Extrem tersebut sudah tersedia pada jajaran produk keamanan Panasonic meliputi kamera, alat perekam, dan perangkat lunak manajemen video (VMS) dengan peningkatan kualitas gambar dan perekaman yang tajam. Generasi terbaru sistem keamanan dengan platform baru H.265 itu, diklaim mampu memberikan hasil gambar yang optimal baik dalam kondisi gelap dan hujan serta mampu diatur secara otomatis.

"Beberapa fitur teknologi yang terdapat dalam sistem itu adalah mampu menangkap gambar dengan kualitas terbaik sekalipun pada situasi pencahayaan yang minim," katanya.

Perangkat sistem keamanan itu seluruhnya berasal dari impor seperti perangkat lunak dari Jepang dan kamera dari China, dengan harga jual sekitar Rp20 juta hingga Rp200 juta.

Dengan Panasonic menghadirkan seri i-PRO Extreme ini, artinya semakin menegaskan komitmen Panasonic untuk menghadirkan solusi bagi konsumen yaitu dengan menyediakan perangkat yang handal dengan performa yang baik dan juga mengoptimalkan investasi konsumen pada penyediaan perangkatnya

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Grup RS Siloam dan NUS Yong Loo Lin School of Medicine dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology

Jumat, 26 April 2024 - 06:47 WIB

Grup RS Siloam dan NUS Yong Loo Lin School of Medicine dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology

Grup RS Siloam, National University of Singapore (NUS) Yong Loo Lin School of Medicine, dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology (MRIN) menjalin kerjasama strategis untuk memajukan penelitian…

Halalbihalal HPJI, Menteri Basuki Ingatkan untuk Terus Tingkatkan Kualitas Jalan

Jumat, 26 April 2024 - 06:39 WIB

Halalbihalal HPJI, Menteri Basuki Ingatkan untuk Terus Tingkatkan Kualitas Jalan

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menghadiri agenda halalbihalal Himpunan Pengembang Jalan Indonesia (HPJI) di Jakarta, Kamis (25/4). Hadir mendampingi Menteri…

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Jumat, 26 April 2024 - 05:21 WIB

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Opsla., berkunjung ke Provinsi Bengkulu dalam rangka mengisi Orasi Ilmiah Dies Natalis Universitas Bengkulu ke-42. Kegiatan berlangsung…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Jumat, 26 April 2024 - 05:16 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri acara Silaturrahim Halal Bihalal 1445 H Pimpinan Pusat Muhammadiyah berlangsung di Gedung Cendekia Lantai dasar, auditorium KH. A. Azhar Basyir,…

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.