Rasakan Sensasi Bus Seperti Hotel Bergerak Ini, Yuk!

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 05 Juli 2017 - 09:00 WIB

Cabin Tom Currier, Bus Seperti Hotel (Foto:http://mashable.com)
Cabin Tom Currier, Bus Seperti Hotel (Foto:http://mashable.com)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Para traveller yang ingin berpergian jarak jauh, pasti direpotkan dengan transportasi, seperti transportasi darat. Maka dari itu, Cabin Tom Currier, akhir bulan ini, bus double decker khusus para wisatawan dimanjakan oleh bus ini. Mulai 14 Juli bus wisata ini akan membawa para penumpang mengelilingi San Fransisco dan Los Angeles.

Bus wisata ini mempunyai fasilitas lengkap bagaikan hotel, karena dilengkapi dengan 24 tempat tidur, ruang bersantai, kamar mandi dan wi-fi. Pendiri sekaligus CEO Cabin Tom Currier, menyebut bus wisata ini sebagai 'hotel bergerak'.

Hotel ini mempunyai banyak fasilitas lainnya seperti,  tempat tidur penuh dengan bantal lembut, kasur bergaya hotel dan selimut yang nyaman, bersama dengan lampu baca, stop kontak, AC, Jendela, dan tirai privasi.

Wisatawan Mencoba Cabin Tom Currier, Bus Seperti Hotel (Foto:http://mashable.com)

Selama tur bus yang dipimpin oleh Currier, dia menjelaskan bahwa "Ini kebalikan dari bus," katanya. Meskipun secara teknis masih ada bis, berjalan melalui lounge dan naik tangga ke tempat tidur, rasanya seperti berada di kabin pesawat mewah kelas satu.

Cabin Tom Currier, Bus Seperti Hotel (Foto:http://mashable.com)

Bus yang dikenal sebagai SleepBus, menjadi hit tahun lalu dan hingga saat ini telah mencapai 20 ribu wisatawan yang mendaftar untuk menikmati sensasi Hotel Bergerak ini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Industri daur ulang sampah plastik (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:36 WIB

Industri Daur Ulang Jadi Jalan Keluar Atasi Masalah Sampah Plastik

Ketua Umum Asosisasi Daur Ulang Plastik Indonesia (ADUPI) Christine Halim, mengungkapkan, daur ulang adalah solusi jitu dalam mengatasi sampah botol plastik.

Pelayanan di kantor Bank DKI

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:34 WIB

2018, Kredit Bank DKI Tumbuh 27,9 Persen

Jakarta - Menutup tahun 2018, kinerja keuangan Bank DKI menunjukkan tren yang positif. Hal tersebut ditunjukkan dengan pertumbuhan kredit yang cukup tinggi sebesar 27,9%, dari semula sebesar…

Peresmian Kerjasama Proyek KPBU

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:24 WIB

Pemerintah Dorong Skema KPBU Dalam Percepatan Pembangunan Infrastruktur di Indonesia

Pemerintah melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus melakukan pembangunan infrastruktur dalam rangka meningkatkan daya saing bangsa.

MoU BNI Syariah dengan Universitas Juanda Bogor

Jumat, 22 Maret 2019 - 09:45 WIB

BNI Syariah Gandeng Unida Terkait Produk dan Jasa Perbankan

Jakarta - BNI Syariah melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) dengan Universitas Juanda Bogor (Unida). Nota kesepahaman ini terkait dengan pemanfaatan…

Pengurus KTNA

Jumat, 22 Maret 2019 - 09:23 WIB

KTNA: Bertani Kini Lebih Mudah dan Menguntungkan

Jakarta - Menjalani aktifitas pertanian kini lebih mudah dan menguntungkan. Kementerian Pertanian sudah tepat sasaran dalam membantu petani.