Nina Wang Jadi Brand Ambassador Potum Coffee

Oleh : Amazon Dalimunthe | Senin, 12 Juni 2017 - 10:36 WIB

Nina Wang, Jadi Brand Ambasssadors Potum Coffee
Nina Wang, Jadi Brand Ambasssadors Potum Coffee

INDUSTRY.co.id - Penyanyi rock bervokal khas, Nina Wang, patut merasa bangga dan mendapat berkah di bulan ramadan ini. Pasalnya ia  baru saja ditunjuk oleh Trust World International sebagai Brand Ambassador Potum Coffee.  Sebuah merek baru dagang perusahaan kopi yang mengkhususkan diri pada kopi kualitas premium yakni kopi jenis Arabica yang berasal dari Gayo, Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam (NAD).

Menjadi penyanyi mewakili produk kopi gayo itu, Nina nantinya punya tanggung jawab besar dan wajib mengikuti promo tour kopi Potum ini ke berbagai daerah atau supermarket yang ditetapkan. Selain itu Nina juga menjadi penyanyi untuk jingle iklan Potum Coffee tersebut.

Ditanya mengenai perasaannya diangkat sebagai brand ambassador Potum Coffe, Nina mengatakan, bangga dan senang banget. “Yang pasti saya bersyukur sama Tuhan. Apalagi Ia dipilih tanpa seleksi yang rumit. Hanya kepercayaan  bahwa saya mampu. Maka saya juga harus buktikan saya mampu, “ kata Nina di sela-sela buka puasa bersama wartawan di stand Potum Coffee di Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Diangkatnya Nina Wang sebagai Brand Ambassador produk kopi membuatnya teringat kepada masa kecil dan remaja di tanah kelahirannya di Propinsi Lampung. Ternyata orang tuanya memiliki kebun kopi yang lumayan luas kala itu. “ Jadi sejak kecil saya sudah akrab dengan kopi. Kalau mau ngopi , saya sangrai sendiri, kemudian baru ditumbuk halus. Setelah jadi bubuk baru diseduh. Rasanya nikmat,’ katanya mengenang.

Nina juga mengaku  pernah jadi maniak kopi. “Minum sampai 5 gelas sehari, sampai ampas ampas nya di makan. Akhirnya  kena sakit types dan di opname 6 hari. Dari situ saya batasi minum kopi dua gelas sehari saja. Dan  gak nyangka sekarang saya malah jadi Brand kopi,” tandas Nina sambil tertawa lepas.

Sementara itu  Presiden Direktur Trust World Int'l, Andrew Mulyanto, mengatakan bahwa pihaknya memilih Nina Wang sebagai brand Ambassador, karena karakter suara yang bagus dan performance. “Kami melihat Nina Wang memiliki karakter suara yang khas dan cocok untuk produk kami. Selain itu kami juga sudah lihat ketahanan dia dalam melakukan tur untuk albumnya. Maka kami pertimbangkan Nina Wang sebagai Brand Ambassador.” Katanya.

Untuk itu pihaknya sudah merencanakan membawa Nina tur Promo ke berbagai kota di Indonesia. “Kami  akan start pertama dari Surabaya, berlanjut menjeajah ke kota-kota besar di pulau Jawa. Baru ke luar pulau Jawa,” tambah Andrew Mulyanto. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Film Syirik Goes To School di SMA N 1 Gamping Meriah.

Sabtu, 27 April 2024 - 09:12 WIB

Meski Diguyur Hujan Deras, Film Syirik Goes To School di SMA N 1 Gamping Meriah.

Biasanya kalau acara di tempat terbuka diguyur hujan akan ditinggalkan penonton, tapi lain halnya saat Acara Film SyirikSyirik Neraka Pesisir Laut Selatan Goes To School di SMA N 1 Gamping Yogyakarta…

Forwan Terus Melaju Untuk Kesejahteraan Anggota Maju

Sabtu, 27 April 2024 - 09:06 WIB

Forwan Terus Melaju Untuk Kesejahteraan Anggota Maju

Diusia Satu Dekade, FORWAN akan terus berbenah, Forwan akan terus melaju, agar kesejahteraan anggota maju. Hal tersebut diungkapkan Sutrisno Buyil selaku Ketua Umum FORWAN pada perayaan ulang…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono

Sabtu, 27 April 2024 - 08:58 WIB

Kementerian PUPR Rampungkan Penataan Kawasan Pesisir Labuang Sebagai Destinasi Wisata Baru di Majene

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Cipta Karya telah merampungkan penataan Kawasan Pesisir Labuang di Kabupaten Majene sebagai destinasi wisata…

- PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 06:46 WIB

Dukung Energi Hijau, Energasindo Heksa Karya, Tripatra, dan Pasir Tengah Berkolaborasi Kembangkan Compressed Bio Methane (“CBM”)

PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia yang sahamnya dimiliki oleh PT. Rukun Raharja, Tbk dan Tokyo Gas, PT Tripatra Engineering ("Tripatra"), anak perusahaan…

Siloam Hospitals

Sabtu, 27 April 2024 - 06:37 WIB

Siloam Hospitals Mempertahankan Pertumbuhan dan Melayani Lebih dari 1 Juta Pasien di Kuartal Pertama 2024

Siloam mengumumkan kinerja keuangan dan operasional untuk kuartal pertama tahun 2024. Perseroan mengawali tahun 2024 dengan pertumbuhan yang berkelanjutan dan telah melayani lebih dari 1 juta…