Siap-siap! Erajaya Active Lifestyle Buka Pre-order The New DJI Mavic 3

Oleh : Hariyanto | Selasa, 09 November 2021 - 16:44 WIB

 DJI Mavic 3
DJI Mavic 3

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Erajaya Active Lifestyle bersama dengan DJI, pemimpin global di bidang drone sipil dan teknologi kamera kreatif, membuka pre-order DJI Mavic 3.

Drone seri ini memiliki peningkatan fitur yang sukup signifikan dari seri pendahulunya, mulai dari kamera 20MP, 4/3 CMOS Hasselblad kamera dengan 28x hybrid zoom, sensor penghalang segala arah dengan jangkauan maksimum 200 meter, hingga baterai yang dirancang ulang yang memberikan waktu terbang hingga 46 menit.

Mavic 3 mampu memproses video 5,1K dengan 50 frame per detik dalam nuanced color dan dengan sensitivitas cahaya rendah, serta didukung dengan 4K/120fps untuk hasil yang lebih berkualitas. Spesifikasi mumpuni ini mememungkinkan pengguna untuk mendapatkan gambar yang menakjubkan dengan mudah.

Periode pre-order DJI Mavic 3 berlangsung dari 5 - 30 November 2021 secara offline di 12 jaringan outlet Urban Republic, Authorized Retail Store DJI di Grand Indonesia, serta di outlet Erafone dan iBox Store tertentu.

Pre-order juga dapat dilakukan secara online melalui platform e-commerce eraspace.com, DJI official store di marketplace Tokopedia, Shopee, Blibli, JD.ID, Lazada, dan Bukalapak. Pengambilan dan pengiriman unit pre-order DJI Mavic 3 akan dimulai pada tanggal 1 Desember 2021.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, menyatakan bahwa adopsi drone di Indonesia meningkat pesat beberapa tahun belakangan ini. Aplikasi penggunaannya pun makin meluas, tidak hanya untuk keperluan fotografi kasual atau profesional, tetapi juga merambah ke keperluan medis, militer, logistik dan banyak lagi kegunaan lainnya.

"Seri Mavic dari DJI telah dikenal sebagai drone dengan kemampuan luar biasa, dan kini hadir dengan model terbaru dengan peningkatan yang paling komprehensif dalam tiga tahun kebelakang," kata Djohan yang dikutip INDUSTRY.co.id,  Selasa (9/11/2021).

"Melalui performanya, drone seri ini membuka kesempatan untuk mengexplorasi lebih jauh kemampuan penggunaan flight experience, photography, cinematic videography dan berbagai personal experience lainnya sebagai pengguna drone professional. Kami yakin model ini akan melanjutkan kesuksesan seri sebelumnya," imbuhnya.

DJI Mavic 3 versi standard dibanderol dengan harga Rp 33.750.000. Harga tersebut sudah termasuk 1 unit drone Mavic 3, 1 unit intelligent flight battery, 1 unit pengendali jarak jauh RC-N1, 3 unit kabel RC-N1, 1 unit battery charger, 1 unit storage cover, 3 pasang baling-baling dan aksesoris penting lainnya.

Untuk tipe DJI Mavic Fly More Combo dibanderol seharga Rp 42.990.000, dan sudah termasuk 1 unit drone Mavic 3, 3 unit intelligent flight battery, 1 unit pengendali jarak jauh RC-N1, 3 unit kabel RC-N1, 1 unit battery charger, 1 unit storage cover, 6 pasang baling-baling, ND Filters Set (ND4\8\6\32), 1 unit convertible carrying bag dan aksesoris penting lainnya.

Sedangkan DJI Mavic 3 Cine Premium Combo memiliki built-in 1TB SSD serta didukung dengan perekaman video Apple ProRes 422 HQ dan dibanderol seharga Rp 79.950.000.

Combo ini hadir dengan aksesoris bawaan yang lebih lengkap, diantaranya: 1 unit Mavic 3 Cine drone, 3 unit intelligent flight battery, 1 unit DJI RC Pro, 1 unit battery charger, 1 Hub Pengisian Baterai, 1 unit penutup penyimpanan, 6 pasang baling-baling, 1 set Filter ND (ND64\\128\\256\\512), convertible carrying bag, DJI 10Gbps lightspeed data cable dan aksesoris penting lainnya.

“Menciptakan Mavic 3 adalah perjalanan yang sulit bagi para teknisi kami dalam mengatasi masalah teknis yang kompleks untuk melayani sasaran target pengguna yang selalu dicapai seri Mavic, yakni membangun teknologi pencitraan dan penerbangan berkualitas profesional serta menjadi drone konsumen yang ringkas,” ungkap Ferdinand Wolf, Creative Director, DJI Europe.

“Hasilnya luar biasa. Mavic 3 memungkinkan pengguna membidik mendapat tangkapan gambar yang epik dengan mudah. Performa yang menakjubkan, keamanan penerbangan yang meluas, dan kualitas gambar yang mempesona, membuat kami yakin bahwa drone ini akan memukau penggemar fotografi dan videografi, serta rumah produksi profesional dan pekerja media di seluruh dunia.” imbuhnya.

Selama periode pre-order, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan cashback senilai Rp 1.500.000 dan cicilan 0% hingga 24 bulan dengan menggunakan Kartu Kredit Bank BCA, CIMB Niaga, Citibank, digibank by DBS, dan Bank Mandiri.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Penanaman pohon di Kaki Gunung Salak salah satunya oleh Antam

Rabu, 06 Juli 2022 - 17:21 WIB

TGHNS Lepas Elang Brontok Bareng Brimob dan PT Antam

Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TGHNS), Bogor 4 Juli 2022, tepatnya di area Kolat Korps Brimob POLRI, Kawasan TN Gunung Halimun Salak, telah dilakukan kegiatan pelepasliaran tiga ekor Elang…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita saat menerima Laporan Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas Laporan Keuangan Kementerian Perindustrian Tahun 2021

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:55 WIB

Luar Biasa! Kemenperin Sukses Raih Opini WTP 14 Kali Berturut, Ini Respon Menperin Agus

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) kembali memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk ke-14 kalinya pada Laporan Keuangan tahun 2021 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Opini…

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk Pegadaian Elvi Rofiqotul Hidayah dan Direktur Lelang (DJKN) Joko Prihanto

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:34 WIB

Pegadaian dan DJKN Tingkatkan Kerjasama Akurasi Data Bea Lelang

PT Pegadaian bersama Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) melakukan Penandatangan Perpanjangan Perjanjian Kerjasama Penatausahaan dan Pelaporan Bea Lelang Pegadaian.

Peresmian Pasar Banyumas

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:28 WIB

Bangkitkan Perekonomian Masyarakat Jawa Tengah, Pasar Banyumas Diresmikan

Ketua DPR RI Puan Maharani didampingi Direktur Jenderal Cipta Karya Kementerian PUPR Diana Kusumastuti meresmikan Pasar Banyumas di Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah yang telah selesai…

Presiden Jokowi Tinjau Proyek Peningkatan Struktur Jalan di Pulau Nias

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:23 WIB

Tinjau Konektivitas Jalan di Pulau Nias, Presiden Jokowi: InsyaAllah Tahun Depan Sudah Rampung Semuanya

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, dan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi…