Tren Action Camera, Erajaya Active Lifestyle Buka Pre-order DJI Action 2

Oleh : Hariyanto | Senin, 01 November 2021 - 08:45 WIB

DJI Action 2
DJI Action 2

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pasar action camera dunia diperkirakan akan tumbuh pesat, dengan CAGR sekitar 18% di tahun 2021 ke 2026. Ini di dorong oleh beberapa keunggulan dibandingkan dengan tipe kamera point-and-shoot atau DSLR.

Hal tersebut disampaikan oleh Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle dalam keteranganya yang dikutip INDUSTRY.co.id, Senin (1/11/2021).

Menurutnya, pengguna action camera dapat merekam video 4K dengan mudah, ukurannya mungil, dan dapat digunakan untuk mengabadikan momen-momen bersama keluarga, atau dalam kondisi menantang pada olahraga ekstrim seperti surfing, mountain biking, sky diving dan lain-lain.

"Kali ini kami dengan bangga membawa action camera terbaru dari DJI, yaitu DJI Action 2, ke Indonesia. Ini sekaligus menandai kuatnya kerjasama antara EAL dan DJI yang telah terjalin sekian lama. Kami mengundang pelanggan setia DJI untuk mencoba langsung produk baru ini di DJI ARS di Mal Grand Indonesia lantai 3A," kata Djohan.

DJI Action 2 merupakan action kamera dengan desain magnetik yang dapat di lepas-pasang dan adaptif, memberikan pengalaman unik dalam mengabadikan momen berharga dengan resolusi kamera 4K/120fp. DJI Action 2 memiliki kelebihan tersendiri dari pendahulunya, yaitu berukuran lebih kecil, lebih fleksibel, serta lebih bertenaga.

Erajaya Active Lifestyle bersama DJI membuka pre-order DJI Action 2 yang berlangsung dari 27 Oktober – 10 November 2021 secara offline di jaringan outlet Urban Republic, DJI Authorized Retail Store di Grand Indonesia, serta di outlet iBox dan Erafone tertentu.

Pre-order juga dapat dilakukan secara online melalui platform e-commerce eraspace.com, DJI official store di marketplace Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, JD.ID, Bukalapak dan Akulaku.

DJI Action 2 Dual-Screen Combo dijual Rp 8.599.000, sudah termasuk unit kamera DJI Action 2, modul layar sentuh depan, lanyard magnetik, dudukan adaptor ball-joint magnetik, dan dudukan adaptor magnetik.

DJI Action 2 Power Combo dibanderol seharga Rp 6.899.000, sudah termasuk unit kamera DJI Action 2, modul daya, lanyard magnetik, dan dudukan adaptor magnetik. Semua kelengkapan aksesoris DJI Action 2 lainnya termasuk DJI Mic dijual terpisah.

“Meskipun Anda sedang berlomba menuruni gunung atau bermain dengan anak-anak di taman bermain, semua orang berhak mendapatkan alat yang mudah dan intuitif untuk mengabadikan dan mengingat momen-momen hidup,” ujar Paul Pan, Senior Product Line Manager DJI.

“Kami mempelajari kamera aksi kami hingga ke dasarnya dan membangunnya kembali dari awal, hanya untuk menciptakan DJI Action 2. Anda dapat melakukan konfigurasi kamera ini untuk jalan-jalan di lingkungan sekitar, meluncur di tebing, festival musik, dan momen penuh aksi lainnya. DJI Action 2 menyematkan teknologi legendaris DJI dalam rangkaian mount dan fitting terbaru yang revolusioner, membuatnya lebih mudah untuk melihat kehidupan Anda dalam beraksi.” imbuhnya

Selama periode pre-order, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan cashback sampai dengan Rp 500.000 dan cicilan 0% hingga 12 bulan dengan menggunakan Kartu Kredit Bank BCA, Bank Mandiri dan CIMB Niaga di jaringan outlet Urban Republic dan DJI Authorized Retail Store.

Pelanggan juga dapat menikmati cashback hingga Rp 500.000 untuk pemesanan pre-order melalui DJI official store di e-commerce marketplace. Pengambilan dan pengiriman unit pre-order DJI Action 2 akan dimulai pada tanggal 11 November 2021.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Artis ChaCha Marisa

Selasa, 05 Juli 2022 - 12:42 WIB

Artis ChaCha Marisa Kesal Foto Syurnya Tersebar di Medsos, Lapor Polisi

Bintang film dan model iklan laris Chacha Marisa kesandung masalah, foto syurnya tersebar luas di media sosial. Dengan kasus yang menimpanya, bintang film Makmum 2, Gentayangan, Perjanjian dengan…

Presiden dan Ibu Iriana Disambut Tradisi Penyambutan oleh Taruna saat Tiba di AKPOL Semarang

Selasa, 05 Juli 2022 - 12:30 WIB

Presiden dan Ibu Iriana Disambut Tradisi Penyambutan oleh Taruna saat Tiba di AKPOL Semarang

Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Iriana Joko Widodo tiba di Gerbang Tanggon Kosala, Akademi Kepolisian (Akpol), Kota Semarang, Jawa Tengah, pada Selasa, 5 Juli 2022, sekitar pukul 07.15 WIB.…

BCA Raih Penghargaan Gold Champion dalam BISRA Award 2022

Selasa, 05 Juli 2022 - 12:22 WIB

BCA Raih Penghargaan Gold Champion dalam BISRA Award 2022

Komitmen PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) dalam menghadirkan service excellence dan inovasi terdepan serta nilai tambah bagi masyarakat telah mengantarkan BCA dalam beberapa ajang penghargaan.…

OPPO Rayakan 100 Tahun Center Court dengan menjadi Mitra Global Wimbledon

Selasa, 05 Juli 2022 - 11:25 WIB

OPPO Rayakan 100 Tahun Center Court dengan Menjadi Mitra Global Wimbledon untuk 4 Tahun Berturut-Turut

OPPO melanjutkan komitmen untuk menginspirasi pengguna globalnya, OPPO merayakan hari jadi Centre Court yang ke-100 dengan meluncurkan kampanye terbarunya bernama Inspiration Ahead. Center Court…

Ilustrasi perumahan MBR

Selasa, 05 Juli 2022 - 10:54 WIB

Hingga Semester I Tahun 2022, Kementerian PUPR Telah Salurkan FLPP Untuk 99.557 Unit Rumah

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) berkomitmen untuk meningkatkan akses masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) terhadap rumah layak huni dan terjangkau melalui bantuan pembiayaan…