Ikuti Arahan Anies, PT Food Station Gelar Distibusi Pangan Murah Bersubsidi di Kepulauan Seribu

Oleh : Kormen Barus | Senin, 20 September 2021 - 18:41 WIB

PT Food Station Tjipinang Jaya selaku BUMD Pangan milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mendistribusikan pangan murah bersubsidi ke warga penerima manfaat yang berdomisili di Kepuluan Seribu Jumát, (17/9).
PT Food Station Tjipinang Jaya selaku BUMD Pangan milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mendistribusikan pangan murah bersubsidi ke warga penerima manfaat yang berdomisili di Kepuluan Seribu Jumát, (17/9).

INDUSTRY.co.id, Jakarta – PT Food Station Tjipinang Jaya selaku BUMD Pangan milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mendistribusikan pangan murah bersubsidi ke  warga penerima manfaat yang berdomisili di Kepuluan Seribu Jumát, (17/9).

Adapun komoditi pangan yang dihadirkan antara lain beras, telur ayam, ikan kembung beku, Susu UHT serta daging ayam beku dan daging sapi beku yang dibawa oleh Tim Dari PD Dharma Jaya.

“Kami membawa 3279 paket untuk dihadirkan untuk warga penerima manfaat di Kepualaun Seribu yang rinciannya 933 paket telur, 917 paket beras, 778 paket ikan dan 651 paket susu UHT” demikian kata Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Pamrihadi Wiraryo dalam keterangan resminya, Senin (20/9).

Pamrihadi mengatakan kegiatan distribusi ke warga penerima manfaat yang berdomisili di Kepualuan Seribu tersebut sesuai arahan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan agar Program Distribusi Pangan Murah KJP dirasakan oleh semua warga Jakarta para penerima manfaat yang tinggal di Jakarta, Tak terkecuali warga yang berdomisili di Kepulauan Seribu.

“Sesuai arahan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, kegiatan distiribusi ini dilakukan oleh Tim Penyaluran dari PT Food Station Tjipinang Jaya untuk menghadirkan keadilan bagi seluruh warga Jakarta termasuk yang tinggal di Kepulauan Seribu, karena jangan lupa sesungguhnya mereka adalah warga DKI Jakarta juga, apalagi karena pertimbangan geografis wilayah ini lebih sulit dijangkau ketimbang wilayah DKI Jakarta lainnya” ujar Pamrihadi.

Kegiatan penyaluran tersebut dilakukan di Pulau Untung Jawa, Pulau Lancang dan Pulau Pari. Ketiga pulau tersebut dipilih dengan pertimbangan aksesibilitas. Adapun di ketiga Pulau tersebut, Tim Penyaluran dari PT Food Station Tjipinang Jaya dan diterima langsung oleh pejabat terkait dari DKPKP, PKK, RPTRA, PPSU dan tentu saja warga penerima manfaat yang sudah menunggu di ketiga pulau tersebut.

“Tim Penyaluran tersebut dipantau langsung oleh Direktur Operasional dan Bisnis PT Food Station Tjipinang Jaya Andre Maulana. Ikut juga dalam Tim Penyaluran 5 orang anak magang yang membantu pelayanan dan pendistribusian. Mereka dibantu aparatur pemerintahan setempat untuk mensosialisasikan kepada warga setempat” jelas Pamrihadi.

Pamrihadi menambahkan sebagai bentuk sinergi dalam kegiatan distribusi ke Kepulauan Seribu tersebut pihaknya mengajak BUMD Pangan lainnya yakni PD Dharma Jaya yang bertanggung jawab untuk menghadirkan komoditas daging ayam dan daging sapi beku.

“Kedepan kegiatan distribusi di Kepalauan Seribu ini akan dilanjutkan pada bulan-bulan berikutnya sebagai wujud untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat DKI Jakarta,” tandasnya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Cek Peralatan Senjata

Rabu, 24 April 2024 - 06:38 WIB

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Cek Peralatan Senjata

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. didampingi Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Suherlan…

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Olahraga Bersama Menembak Pistol

Rabu, 24 April 2024 - 06:29 WIB

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Olahraga Bersama Menembak Pistol

Guna menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan kemampuan menembak Pistol, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. didampingi…

Progress Group groundbreaking jalan penghubung di Ciputat

Rabu, 24 April 2024 - 06:15 WIB

Permudah Mobilitas Warga Paradise Resort City, Progress Group Groundbreaking Jalan Penghubung di Ciputat

Progress Group melakukan groundbreaking pembangunan jalan penghubung antara Jl. Aria Putra dan Jl. H Taip di Ciputat, sebagai bagian penting dari pengembangan akses boulevard dari township Paradise…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Rabu, 24 April 2024 - 04:29 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU, bertempat di Lapangan Dirgantara Akademi Angkatan Udara Yogyakarta, Jawa Tengah, Senin (22/4/2024).

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Rabu, 24 April 2024 - 03:52 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan The Minister For Foreign Affairs of Singapore (Menteri Luar Negeri Singapura) H.E Mr. Vivian Balakrishnan yang didampingi…