Ikuti Arahan Anies, PT Food Station Gelar Distibusi Pangan Murah Bersubsidi di Kepulauan Seribu

Oleh : Kormen Barus | Senin, 20 September 2021 - 18:41 WIB

PT Food Station Tjipinang Jaya selaku BUMD Pangan milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mendistribusikan pangan murah bersubsidi ke warga penerima manfaat yang berdomisili di Kepuluan Seribu Jumát, (17/9).
PT Food Station Tjipinang Jaya selaku BUMD Pangan milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mendistribusikan pangan murah bersubsidi ke warga penerima manfaat yang berdomisili di Kepuluan Seribu Jumát, (17/9).

INDUSTRY.co.id, Jakarta – PT Food Station Tjipinang Jaya selaku BUMD Pangan milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mendistribusikan pangan murah bersubsidi ke  warga penerima manfaat yang berdomisili di Kepuluan Seribu Jumát, (17/9).

Adapun komoditi pangan yang dihadirkan antara lain beras, telur ayam, ikan kembung beku, Susu UHT serta daging ayam beku dan daging sapi beku yang dibawa oleh Tim Dari PD Dharma Jaya.

“Kami membawa 3279 paket untuk dihadirkan untuk warga penerima manfaat di Kepualaun Seribu yang rinciannya 933 paket telur, 917 paket beras, 778 paket ikan dan 651 paket susu UHT” demikian kata Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Pamrihadi Wiraryo dalam keterangan resminya, Senin (20/9).

Pamrihadi mengatakan kegiatan distribusi ke warga penerima manfaat yang berdomisili di Kepualuan Seribu tersebut sesuai arahan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan agar Program Distribusi Pangan Murah KJP dirasakan oleh semua warga Jakarta para penerima manfaat yang tinggal di Jakarta, Tak terkecuali warga yang berdomisili di Kepulauan Seribu.

“Sesuai arahan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, kegiatan distiribusi ini dilakukan oleh Tim Penyaluran dari PT Food Station Tjipinang Jaya untuk menghadirkan keadilan bagi seluruh warga Jakarta termasuk yang tinggal di Kepulauan Seribu, karena jangan lupa sesungguhnya mereka adalah warga DKI Jakarta juga, apalagi karena pertimbangan geografis wilayah ini lebih sulit dijangkau ketimbang wilayah DKI Jakarta lainnya” ujar Pamrihadi.

Kegiatan penyaluran tersebut dilakukan di Pulau Untung Jawa, Pulau Lancang dan Pulau Pari. Ketiga pulau tersebut dipilih dengan pertimbangan aksesibilitas. Adapun di ketiga Pulau tersebut, Tim Penyaluran dari PT Food Station Tjipinang Jaya dan diterima langsung oleh pejabat terkait dari DKPKP, PKK, RPTRA, PPSU dan tentu saja warga penerima manfaat yang sudah menunggu di ketiga pulau tersebut.

“Tim Penyaluran tersebut dipantau langsung oleh Direktur Operasional dan Bisnis PT Food Station Tjipinang Jaya Andre Maulana. Ikut juga dalam Tim Penyaluran 5 orang anak magang yang membantu pelayanan dan pendistribusian. Mereka dibantu aparatur pemerintahan setempat untuk mensosialisasikan kepada warga setempat” jelas Pamrihadi.

Pamrihadi menambahkan sebagai bentuk sinergi dalam kegiatan distribusi ke Kepulauan Seribu tersebut pihaknya mengajak BUMD Pangan lainnya yakni PD Dharma Jaya yang bertanggung jawab untuk menghadirkan komoditas daging ayam dan daging sapi beku.

“Kedepan kegiatan distribusi di Kepalauan Seribu ini akan dilanjutkan pada bulan-bulan berikutnya sebagai wujud untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat DKI Jakarta,” tandasnya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pangkogabwilhan I Terima Kunjungan Kerja INAMPA di Makogabwilhan

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 04:30 WIB

Pangkogabwilhan I Terima Kunjungan Kerja INAMPA di Makogabwilhan I

Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr. Opsla menerima kunjungan kerja dari Indonesian Maritime Pilots Association (INAMPA) Pasoroan Herman Harianja beserta rombongan,…

Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 04:00 WIB

Danrem 174 Merauke Brigjen Bangun Dampingi Kunker Panglima TNI dan Kapolri di Mimika

Komandan Korem (Danrem) 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko beserta petinggi TNI-Polri Papua dan Papua Barat mendampingi kegiatan kunjungan kerja Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi…

Kunjungan Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih ke Wilayah Kabupaten Jayawijaya

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 03:00 WIB

Kunjungan Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih ke Wilayah Kabupaten Jayawijaya

Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih Ny. Natalia Yogo Triyono bersama rombongan melaksanakan kunjungan ke wilayah Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua, Kamis (21/10/2021).

Festival Kreatif Lokal (FKL) 2021

Jumat, 22 Oktober 2021 - 20:35 WIB

Ini Dia 9 UKM Local Heroes Labuan Bajo yang Bakal Unjuk Gigi di Festival Kreatif Lokal 2021 Besutan Adira Finance

Festival Kreatif Lokal 2021 #TumbuhBersamaSahabat berhasil memilih sembilan local heroes di Destinasi Super Prioritas Labuan Bajo.

Dirjen KPAII Kemenperin Eko S.A Cahyanto

Jumat, 22 Oktober 2021 - 20:30 WIB

Kemenperin Konsisten Dorong Pengembangan KI Teluk Bintuni Melalui Skema KPBU

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) konsisten mengakselerasi pengembangan Kawasan Industri Teluk Bintuni. Upaya ini sebagai wujud dukungan dalam rencana pengembangan KI Teluk Bintuni yang…