Hublife Hadirkan Local Heroes Untuk Dukung Pengusaha UMKM Kuliner

Oleh : Erni S | Kamis, 02 September 2021 - 23:08 WIB

Festival Kuliner UMKM Local Heroes Yang Digelar Hublife
Festival Kuliner UMKM Local Heroes Yang Digelar Hublife

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Hublife berkolaborasi dengan event organizer Go Market dan Food Blogger @makanterusss menghadirkan festival kuliner dengan tema LOCAL HEROES yang diadakan mulai tanggal 1 September – 3 Oktober 2021, di area Food MRKT – Hublife.

Food Market adalah area yang terletak di lantai 1 Hublife. Area ini disiapkan untuk para pengusaha kuliner lokal yang ingin mengembangkan bisnisnya di Mall. Setiap bulan Hublife menghadirkan tema kuliner yang berbeda mulai dari tema kuliner Indonesia, Japanese, Korean dan tema menarik lainnya.

Nazira C Noer, Deputy GM Business Development & Casual Leasing ASRI mengatakan “Melalui acara ini, Hublife menyediakan ruang untuk pengusaha UMKM kuliner lokal untuk berkreasi, mempromosikan dan menjual produknya sejalan dengan program dari pemerintah untuk mendukung UMKM."

"Kami juga mengajak pengunjung untuk tetap ke mall dengan aman dan nyaman dengan mengikuti peraturan pemerintah yaitu wajib menunjukkan vaksin melalui aplikasi PeduliLindungi dan pembatasan pengunjung sebesar 50%." tambah Nazira dalam keterangannya, Kamis (2/9/2021)

Menghadirkan 25 brand kuliner lokal mulai dari Pempek Chelsea, Tahu Gejrot, Chicongfan 99, Roti Srikaya Aliong, Bagokong, Bakedboss, Dawetan Yuk dan kuliner lezat lainnya.

Kris dari event organizer Go Market mengatakan “Sebagai mitra dari UMKM kami berharap acara ini dapat menjadi wadah untuk pengusaha kuliner agar dapat lebih dikenal. Kami juga berharap acara ini dapat menggerakkan roda perekonomian khususnya untuk pengusaha UMKM kuliner lokal yang terdampak pandemi”. 

Pemilihan kuliner yang dihadirkan di acara ini juga dibantu oleh Andre Sarwono, yang dikenal dengan @makanterusss. Food Blogger dengan 900 ribu followers ini mengatakan “Saya sangat merekomendasikan acara ini untuk dikunjungi, karena selain berbagai kuliner lezat ragam kuliner yang dihadirkan juga sangat bervariasi”.   

Selain menikmati kuliner favorit, pengunjung bisa menikmati berbagai aktifitas seperti cooking demo, food tasting, reels challenge, games & doorprize.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ulang tahun ke-65 SUCOFINDO

Senin, 25 Oktober 2021 - 11:48 WIB

Di Ulang Tahunya yang ke-65, Menteri BUMN Erick Thohir Sebut SUCOFINDO Mampu Jawab Segala Tantangan Zaman

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir optimis  bahwa PT SUCOFINDO (Persero) mampu menjawab dan adaptif menghadapi segala tantangan zaman.

Webinar Kadin Indonesia

Senin, 25 Oktober 2021 - 11:33 WIB

Kadin Harapkan Pengusaha Nasional Lebih Tanggap Terhadap Resiko Bencana 

Tingkat ancaman bencana alam di Indonesia yang cukup tinggi turut berdampak pada iklim kegiatan usaha. Para pelaku usaha diharapkan mampu beradaptasi dan cepat tanggap terhadap risiko bencana…

Team Arawinda Agency

Senin, 25 Oktober 2021 - 11:30 WIB

Rahasia Arawinda Agency Tetap Eksis Melawan Pandemi

Arawinda Agency fokus pada penyediaan jasa pembuatan campaign concept and strategy, creative designs, social media / digital activities and offline maupun virtual events dan berbagai kegiatan…

Direktur Sales & Distribution BSI, Anton Sukarna (tengah) didampingi Direktur Eksekutif Laznas BSMU, Sukoriyanto Saputro (kanan) ketika melakukan penyerahan secara simbolis bantuan pembangunan Gedung Sekolah & Perpustakaan Yayasan Investa Cendekia Amanah Depok kepada Pengasuh Pondok Pesantren Cendekia Amanah, Muhammad Cholil Nafis (kiri)

Senin, 25 Oktober 2021 - 11:22 WIB

BSI dan Laznas BSMU Bersinergi, Tingkatkan SDM Pesantren untuk Pacu Ekosistem Halal

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) bersama Lembaga Amil Zakat Nasional Bangun Sejahtera Mitra Umat (Laznas BSMU) bersinergi membangun ekosistem halal melalui pesantren sebagai salah satu pusat…

Presiden Jokowi resmikan Proyek Pabrik Biodiesel

Senin, 25 Oktober 2021 - 11:22 WIB

Dahsyat! Pabrik Biodiesel Senilai Rp619 Miliar di Kalsel yang Diresmikan Jokowi Mampu Produksi 60 Ton Per Jam

Proyek EPCC 1500 TPD Pembangunan Pabrik Biodiesel yang dikerjakan oleh entitas anak PT Wijaya Karya (Persero) Tbk., yakni PT Wijaya Karya Rekayasa Konstruksi (WRK) di Kabupaten Tanah Bumbu,…