Komedian Sule: Saling Memaafkan Tak Hanya Saat Idul Fitri

Oleh : Herry Barus | Minggu, 09 Mei 2021 - 12:00 WIB

Komedian Sule (Foto Ist)
Komedian Sule (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Momen perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H yang tinggal menghitung hari. Dimanfaatkan komedian Entis Sutisna alias Sule yang sudah membuka diri pintu maaf seluas luasnya serta memaafkan kepada semua orang yang pernah menyakiti baik sengaja maupun tidak sengaja.

"Saya mah orangnya pemaaf,  makanya di bulan baik ini dan Idhul Fitri mendatang saya membuka pintu maaf kepada siapapun yang telah sengaja maupun tidak sengaja menyakiti saya, " ujar Sule kepada awak media saat ditemui dikawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (5/5/2021).

Sule, mengatakan meminta maaf bukan hanya di momen Idul Fitri. Tapi, ia selalu berusaha meminta maaf serta membuka pintu maaf setiap hari kepada semua orang.

"Prinsip saya, nggak harus nunggu lebaran. Jadi, kalau saya salah jadi harus meminta maaf," tandasnya.

Setelah meminta maaf dan memaafkan, Sule berusaha berintropeksi diri. Makanya, ia tidak mau ada kesalahan yang terulang kembali.

"Tapi, bukan berarti setelah minta maaf saat lebaran  lalu berbuat salah lagi, nggak begitu ya," katanya

Saat ditanya soal meminta maaf serta memaafkan kepada siapa. Sule enggan menjelaskan secara detail.

"Pokoknya buat semuanya. Intinya untuk saat ini saya memaafkan orang dan selalu minta maaf gitu setiap saat," tutup Sule.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Badan Standardisasi dan Kebijakan Jasa Industri (BSKJI) Kemenperin, Doddy Rahadi

Senin, 21 Juni 2021 - 13:45 WIB

Miliki Potensi Sangat Besar, Kemenperin Bakal Pacu Standarisasi Industri di Riau

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berupaya untuk mendorong pengembangan dan peningkatan daya saing industri di Provinsi Riau.

Media Sosial (Ist)

Senin, 21 Juni 2021 - 13:45 WIB

Jaga Etika dengan Rekam Jejak Digital Positif Saat Bermain Medsos

Indonesia merupakan pengguna internet nomor empat terbesar di dunia dengan jumlah pengguna aktif 170 juta orang di mana sebagian besar mengaksesnya melaui ponsel pintar dan sebanyak 51 persen…

Pengendalian Organisme Penganggu Tumbuhan (OPT) yang ramah lingkungan wajib dikedepankan yaitu melalui konsep pengendalian yang disebut Pengendalian Hama Terpadu (PHT).

Senin, 21 Juni 2021 - 13:27 WIB

Kementan Dorong Petani Lampung Kedepankan Pengendalian Hama Ramah Lingkungan Melalui Kegiatan P4

Dalam rangka untuk memasyarakatkan gerakan PHT, Kementerian Pertanian melalui Direktorat Perlindungan Tanaman Pangan meluncurkan Kegiatan Pemberdayaan Petani dalam Pemasyarakatan PHT (P4) sebanyak…

Calon Ketua Umun Kadin, Arsjad Rasjid

Senin, 21 Juni 2021 - 13:19 WIB

Jelang Munas, Dukungan untuk Arsjad Rasjid Mencapai Lebih Dari 25 Kadin Daerah

Menjelang pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) VIII Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia yang akan digelar di Kendari, Sulawesi Tenggara, 30 Juni mendatang, dukungan untuk Arsjad Rasjid…

BTN tebar hadiah bagi masyarakat yang berburu KPR

Senin, 21 Juni 2021 - 13:12 WIB

Wow, BTN Tebar Hadiah Emas! Strategi Jitu Pemasaran KPR

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Bank Pelopor produk Kredit Pemilikan Rumah (KPR) ini kembali memberikan trobosan untuk masyarakat yang ingin mendapatkan bantuan pembiayaan untuk kepemilikan…