Enam Manfaat Keunggulan Produk Six dari Sinarmas MSIG Life

Oleh : Herry Barus | Selasa, 20 April 2021 - 16:00 WIB

Sinarmas MSIG Life
Sinarmas MSIG Life

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Sinarmas MSIG Life semakin fokus menjalankan strategi ekspansi melalui jalur distribusi keagenan dengan menambah pilihan produk asuransi tradisional dengan manfaat jaminan pengembalian premi lebih dari 100%. Hadir dengan 6 keunggulan utama, produk baru dengan nama SIX atau SMiLe Income Protection X-tra diluncurkan pada belum lama ini.

SIX memiliki 6 keunggulan utama antara lain :

✓ Jaminan diterima sehingga proses pengajuan mudah dan bebas ribet

✓ Jaminan pengembalian premi pada akhir tahun ke-8

✓ Jaminan tambahan manfaat 5% dari nilai tunai pada akhir tahun ke-8

✓ Jaminan masa pembayaran premi selama 6 tahun

✓ Jaminan masa pertanggungan selama 12 tahun

✓ Jaminan dari fluktuasi nilai investasi

“Di tengah kondisi pandemi seperti sekarang, kesadaran masyarakat akan proteksi risiko semakin meningkat. Akan tetapi hal tersebut tidak sebanding dengan daya beli masyarakat yang cenderung menurun karena terdampak kondisi perekonomian, terutama di kalangan karyawan atau pengusaha muda yang baru merintis bisnis. Perusahaan asuransi harus tanggap atas kondisi ini,” ujar Wianto Chen, Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life.

Selain itu, dihadapkan dengan kondisi ketidakpastian, masyarakat membutuhkan produk yang menawarkan proteksi dengan jaminan yang lebih pasti. Nasabah tidak perlu merasa khawatir jika premi yang sudah dibayarkan nilainya berkurang.

“Kami menawarkan produk yang memberikan jaminan kepada Nasabah. Jika tidak ada risiko yang terjadi selama masa asuransi, premi akan dikembalikan kepada Nasabah pada tahun ke-8 sebesar 100% dari total premi ditambah bonus yang dijamin 5% serta bebas dari fluktuasi nilai investasi,” tambah Wianto.

Sebagai ekstra proteksi, SIX juga memberikan perlindungan tambahan bagi Nasabah yang tutup usia karena Covid-19. Dalam rangka ulang tahun Sinarmas MSIG Life ke-36, santunan ini diberikan berupa pemberian santunan meninggal dunia sebesar maksimal Rp36 juta. Perlindungan ekstra ini diberikan kepada Nasabah selama masa promo dari 1 April hingga 31 Mei 2021.

“Selain fokus pada inovasi produk, kami terus menjaga komitmen kepada Nasabah. Selama masa pandemi, hingga Maret 2021 kami membayarkan kewajiban klaim meninggal dunia karena Covid-19 kepada Nasabah sebesar 15% dari total klaim meninggal dunia. Proteksi atas Covid-19 ini terus kami berikan kepada Nasabah dan salah satunya melalui produk SIX.” tutup Wianto.

Produk individu SIX tersedia di kanal distribusi keagenan dengan pilihan cara pembayaran yang fleksibel, mulai dari bulanan, triwulan, semesteran hingga tahunan sehingga Nasabah dapat memilih sesuai kebutuhan. Dengan hadirnya perlindungan ganda dengan jaminan pasti dari SIX ini akan semakin melengkapi produk yang sudah dimiliki, khususnya produk tradisional.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 PT Arwana Citramulia Tbk (ARNA)

Jumat, 29 Maret 2024 - 07:00 WIB

Ini Strategi ARNA Bidik Laba Bersih Rp461 Miliar di 2024

PT Arwana Citramulia Tbk (ARNA) berhasil membukukan penjualan bersih sebesar Rp2,4 triliun, serta laba bersih yamg mencapai Rp445,29 miliar sepanjang tahun 2023.

oeing 737-300F yang digunakan PT Cipta Krida Bahari (CKB Logistics) dengan rute Jakarta-Balikpapan-Timika-Jayapura yang mampu menampung 15-16 ton.

Jumat, 29 Maret 2024 - 05:50 WIB

Pertumbuhan Logistik Nasional Tembus 8%, CKB Logistics Optimalkan Bisnis Melalui Kargo Udara

Asosiasi Logistik Indonesia (ALI) memperkirakan sektor logistik nasional tahun ini mengalami pertumbuhan tujuh sampai dengan delapan persen. Tak heran, bisnis logistik turut berperan dalam menggairahkan…

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:34 WIB

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1445 H, Kementerian BUMN bersama PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) dan anak perusahaannya, PT Hakaaston (HKA) menggelar kegiatan Safari Ramadhan BUMN…

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:19 WIB

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin,…

Direktur Utama Bank Mandiri Taspen memberikan Sambutan jelang Pengundian Pemenang Mandiri Taspen Bertabur Hadiah 900 juta dalam rangka ulang tahun ke-9

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:06 WIB

Ini Para Pemenang Undian Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta

Bank Mandiri Taspen mengumumkan para pemenang program undian "Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta" kemarin