Modifikasi pada MG ZS untuk Menampilkan Sosok True Dynamic Style Sesungguhnya

Oleh : Herry Barus | Kamis, 26 November 2020 - 16:00 WIB

Modifikasi pada MG ZS untuk Menampilkan Sosok True Dynamic Style Sesungguhnya
Modifikasi pada MG ZS untuk Menampilkan Sosok True Dynamic Style Sesungguhnya

INDUSTRY.co.id - Jakarta–Sejak  awal  diperkenalkan,  MG  ZS  menawarkan  kesan berkendara yang begitu dinamis dan begitu serasi untuk dikendarai mereka yang berjiwa dan bergaya  muda. Beberapa  sudut  yang  menjadi  daya  tariknya  adalah sisi grilledi  depan,  lampu depan  dan  belakang,  serta sisi tail  gateyang  begitu  berkarakter  khas  MG. 

Kini  sejumlah penambahan aksesoritelah disematkan pada sisi eksterior MG ZS, terutama pada sisi-sisi yang menjadi perhatian utama tadi, untuk kian menjadikannya kendaraan  yang jauh  lebih dinamis, stylish,dan berjiwa muda.Sepanjang  kiprahnya,  MG  telah  memecahkan  43  kali land  speed  recorddan  menjadikannya begitu lekat dengan dunia balap yang sarat dengan kebebasan berekspresi, salah satunya melalui kegiatan modifikasi.

Hal ini yang MG coba wujudkan melalui model SUVnya yang paling dinamis, yaitu ZS, dengan menambahkan  aksesori yang mencolokpada beberapa sudut yang menjadi daya  tarik  utama  SUV  kompak  ini.Langkah  berani  ini  juga  merupakan  upaya meredefinisi ekspektasi konsumen otomotif Indonesiadengan menawarkan suatu interpretasi desain yang lebih akrab dengan kedinamisan jiwa mudanya.

Kini pecinta mobiltidak hanya dapat melihat penampilan MG ZS yang tampil semakin prima dengan penambahan aksesoriyang sangat sportymelekat di setiap sisinya, tetapi juga diberikan penawaran terbatas untuk memiliki MG ZS versi modifikasi ini.

Beberapa sisi yang mengalami perubahan cukup mencolok adalah bagian bumper depan yang disematkan spoiler  lip  body  kit,  semakin  menojolkan  bentuk  logo  ikonik  MG  dengan  garis oktagonal yang membungkusnya. Kokoh di sisi depan kemudian menekuk di kedua ujungnya dan menyambung begitu sempurna dengan body kitsamping yang membuat MG ZS terlihat begitu berani,yang menstimulus adrenalin saat membayangkannya melaju di aspal.

Di saat yang bersamaan, aksesoriini  juga  membuat  permukaan  bodi  mobil  asli  tetap  terjaga  dari kemungkinan benturan atau pun terjangan kerikil.Di belakang, rangkaian body kitini melintang begitu rapi dan menyisakan ruang tambahan untuk menyematkan plat nomor mobil. Melesat ke sisi atas, kini MG ZS tampil begitu berkarakter bukan hanya berkat electric I-MAX panoramic sunroof, tetapi juga karena sayapnya yang turut disematkan   segaris   lampu   yang   akan   menyala   saat   pedal   rem   diinjak.  

Mengandalkan kesederhanaan pada penggunaan warna dasar yang sewarna dengan bodi, serta polesan chromeyang  membuatnyamenyatu  begitu  mulusnya  dengan  keseluruhan  desain  SUV  kompak  ini membuat modifikasi menggunakan aksesoridari depan, samping, belakang atas dan bawah tidak terasa berlebihan, melainkan proporsional dan semakin membuatnya tampil sportydan agresif. Karakter yang sangat sesuai dengan jiwa muda yang penuh dengan adrenalin.“MG ZS yang mengusung True Dynamic Style memang memiliki cita rasa tersendiri yaitu SUV yang begitu stylish dan dinamis. Modifikasi ini adalah cara kami memahami jiwa anak muda yang begitu  kreatif, sporty,  dan  penuh  gairahdalam  mengemudi. Calon  konsumen  pun  diberikan kebebasan untuk memilih model MG ZS yang telah dimodifikasi ini agar dapat mengekspresikan imajinasi  kreatif serta  jiwa sportynya lebih  nyata.  Hal  ini  tentunya  sejalan  dengan  misi  kami, yaitu redefined  expectation,”jelas Arief  Syarifudin,  Marketing  and  PR  Director  MG Motor Indonesia.

Dengan hadirnya versi modifikasi MG ZS, pelanggan akan dapat merasakan nilai tambah yang ditawarkan merek otomotif yang mengunggulkan kualitas Brit Dynamic khas milik MG ini. MG juga memberikan kesempatan para calon pelanggannya untuk mendapatkan keistimewaan lebih dengan  menikmati program MG Year  End  Salebration,  berupa bunga  0%  hingga  tiga  tahun, gratis biaya jasa perawatan dan suku cadang hingga 4 tahun atau 50.000 km, garansi 5 tahun tanpa  batasan  kilometer, subsidi trade-in, serta beragam penawaran  menarik lainnya*untuk pembelian  unit  MG ZS selamabulan  November dan  Desember2020.

Para  calon  pelanggan dapat mengunjungi pameranMG di Gandaria City dan Mall Kelapa Gading Jakarta, Mall Paris Van  Java  Bandung,  Pakuwon  Trade  Center  Surabaya,  serta  Centre  Point  Medan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Nadiem Makarim

Senin, 18 Januari 2021 - 16:05 WIB

Pak Nadiem Tolong Guru Sekolah Swasta Diperhatikan, Esti DPR: Mereka Kerap Dilupakan! Yang Dihitung Anggarannya Selalu Guru di Sekolah Negeri Termasuk Rekrutmen Jadi ASN

 Anggota Komisi X DPR RI MY Esti Wijayanti menegaskan para guru honorer yang mengajar di sekolah-sekolah swasta harus mendapat perhatian yang sama dengan para honorer yang mengajar di sekolah-sekolah…

Tanki BBM Pertamina

Senin, 18 Januari 2021 - 15:34 WIB

Ini Cara Pertamina Penuhi Kebutuhan LPG Masyarakat Terdampak Banjir di Banjarmasin

Banjir di Kalimantan Selatan telah membuat penyaluran beberapa fasilitas Stasiun Pengisian dan Pengangkutan Bulk Elpiji (SPPBE) di Kota Banjarmasin, Kabupaten Banjar, dan Kabupaten Banjarbaru…

Ilustrasi Subsidi Energi (dok Sindonews.com)

Senin, 18 Januari 2021 - 15:21 WIB

Subsidi Energi Komoditas Disoal! Tiga Pakar: Negatif Buat BUMN dan APBN, Tidak Protect The Poor Justru Orang Kaya yang Menikmati

Pakar ekonomi sekaligus Senior Ekonom The Indonesia Economic Intelligence (IEI), Sunarsip menegaskan bahwa kebijakan subsidi energi di Indonesia sebaiknya tidak lagi berbabis komoditas, namun…

Pegadaian beri bantuan korban banjir di sumedang

Senin, 18 Januari 2021 - 15:13 WIB

Pegadaian Berikan Bantuan Sembako dan Perlengkapan Ibadah Kepada Korban Banjir dan Tanah Longsor Sumedang

PT Pegadaian (Persero) memberikan bantuan kepada korban banjir dan tanah longsor di kecamatan Cimanggung, kabupaten Sumedang berupa sembako dan perlengkapan ibadah.

Presiden Jokowi Tinjau Sarana Terdampak Bencana Banjir di Kabupaten Banjar

Senin, 18 Januari 2021 - 15:02 WIB

Presiden Jokowi Tinjau Sarana Terdampak Bencana Banjir di Kabupaten Banjar

Presiden Joko Widodo melakukan peninjauan lokasi terdampak bencana banjir di Kelurahan Pekauman, Kecamatan Martapura Timur, Kabupaten Banjar, dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Kalimantan…