Agnez Mo dan Judika akan Tampil di Pentas 30 Tahun SCTV

Oleh : Herry Barus | Jumat, 24 Juli 2020 - 13:00 WIB

Agnez Mo (Foto Dok Today)
Agnez Mo (Foto Dok Today)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Tidak terasa 24 Agustus mendatang SCTV sudah 30 tahun mengudara di jagat hiburan Tanah Air. Sebagai pertanda kehadirannya di industri hiburan Tanah Air. sebagai stasiun televisi terdepan SCTV telah menyiapkan sejumlah activity dan program

#3xtraOrdinary dengan melibatkan langsung pemirsa di seluruh penjuru tanah air. Tahun ini bintang-bintang sinetron SCTV akan berinteraksi langsung dengan penggemar di Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta dalam “Virtual Meet and Greet”. Tidak hanya itu, pemirsa juga dapat beradu akting dengan para pemain sinetron SCTV dalam “Adu Akting”. Sementara program “Kejutan Bayi 30” juga akan kembali digelar di perayaan HUT 30 SCTV.

David Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV mengungkapkan sejumlah kegiatan SCTV hadirkan dengan melibatkan langsung pemirsa sebagai salah satu bentuk ungkapan kebahagiaan SCTV supaya dapat lebih dekat dengan pemirsa setianya.

“Rangkaian ini kami gelar dengan tetap menyesuaikan kondisi tanah air di tengah situasi pandemik saat ini, oleh karenanya beberapa kegiatan akan digelar secara virtual” jelas David.

Para pemain sinetron “Dari Jendela SMP” yakni Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Kiesha Alvaro, dan Rassya serta Aryani Fitriana, Donny Michael, Immanuel Caesar Hito, Indah Indriana, Marcel Chandrawinata dan Tsania Marwa dari sinetron “Istri Kedua” akan lebih dulu menyapa langsung secara virtual 30 pemirsa SCTV di tiap sesinya untuk kota Bandung lewat “Virtual Meet and Greet” pada hari Kamis, 23 Juli 2020 Live Streaming di aplikasi Vidio mulai pukul 16.00 WIB. Tidak hanya Bandung, pemirsa SCTV di Kota Surabaya dan Yogyakarta juga akan berkesempatan mengikuti “Virtual Meet and Greet”. SCTV akan memilih 30 orang yang beruntung untuk berinteraksi langsung dengan bintang sinetron “Dari Jendela SMP”, “Samudra Cinta”, dan “Istri Kedua”. Virtual Meet and Greet Surabaya akan berlangsung pada 30 Juli 2020 dan Yogyakarta pada 6 Agustus 2020. Warga Surabaya dan Yogyakarta dapat segera mendaftarkan diri mengikuti  #VirtualMnGSCTV melalui http://bit.ly/VirtualMnGSCTV Gratis!

SCTV juga akan mengajak pemirsa untuk merasakan pengalaman beradu akting dengan para bintang sinetron SCTV dalam “Adu Akting” yang akan berlangsung pada periode akhir bulan Juli 2020 hingga jelang HUT 30 SCTV pada tanggal 24 Agustus 2020.

Jika selama ini pemirsa hanya menikmati adegan-adegan sinetron unggulan SCTV, kali ini pemirsa akan ditantang untuk beradu akting langsung dengan bintang favorit mereka. Pemirsa diminta untuk merespon potongan adegan dari video dialog yang diperankan salah satu pemain sinetron SCTV. Video paling menarik akan di posting di sosial media SCT.

Bagi empat kadidat video terbaik akan berkesempatan mendapatkan hadiah total ratusan juta rupiah di Malam Puncak HUT 30 SCTV. Tradisi berbagi kebahagiaan dengan memberikan bantuan biaya persalinan kepada bayi yang lahir secara normal bertepatan dengan hari jadi SCTV di 24 Agustus pun juga kembali dilakukan. Seiring bertambahnya usia, tahun ini SCTV akan memberikan bantuan biaya persalinan kepada 30 orang pemirsa yang tersebar di 30 kota Indonesia dalam program “Kejutan Bayi 30”.

Puncak perayaan HUT 30 SCTV akan berlangsung pada tanggal 24 Agustus 2020 mendatang. SCTV telah menyiapkan perhelatan #3xtraOrdinary dengan tata panggung dan alunan musik nan apik.

Sejumlah musisi dari tiga generasi pun akan turut memeriahkan perayaan hari jadi tiga dekade SCTV diantaranya Agnez Mo, Iwan Fals, Noah, Syahrini, Judika, Rossa, Raisa, Reza Artamevia, Inul Daratista hingga magician Demian juga telah menyiapkan pertunjukan

#3xtraOrdinary bersama 30 bintang sinetron yang telah mewarnai layar kaca SCTV. Andhika Pratama, Raffi Ahmad, dan Yuki Kato akan memandu kemeriahan Malam Puncak 30 SCTV.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE)

Jumat, 19 April 2024 - 16:19 WIB

PGE Perluas Pemanfaatan Teknologi Terobosan untuk Tingkatkan Efisiensi Pengembangan Panas Bumi

Mempertahankan keunggulan di industri panas bumi tak bisa dilakukan tanpa terus berinovasi dan memanfaatkan teknologi terbaru. Menunjukkan komitmen mengembangkan potensi energi panas bumi di…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono

Jumat, 19 April 2024 - 14:51 WIB

Progress Capai 77%, Kementerian PUPR Targetkan Jalan Tol Bayung Lencir - Tempino - Jambi Rampung Awal 2025

Melanjutkan tinjauan dari Provinsi Sumatera Selatan, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono didampingi dengan PJ Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani dan Anggota…