TIKI Luncurkan SERLOK, Bayar Fleksibel hingga Diskon Harga bagi Online Seller

Oleh : Krishna Anindyo | Sabtu, 04 Juli 2020 - 10:15 WIB

PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI)
PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia mengumumkan peluncuran layanan terbarunya TIKI Seller Online Booking (SERLOK) yang memberikan berbagai kemudahan dan keuntungan lebih bagi para online seller dalam melakukan transaksi pengiriman menggunakan produk TIKI.

Hal tersebut dijelaskan dalam acara Webinar TIKI bertajuk “Rahasia Jago Jualan di Era Digital” yang menampilkan Jonathan End, Konsultan Digital dan Content Creator sebagai pembicara.

Dengan mendaftar menjadi anggota TIKI SERLOK, online seller akan mendapatkan diskon harga sebesar 18 persen, fleksibilitas pembayaran H+2 menggunakan virtual account, fasilitas pick up gratis, hingga bonus dan rewarding seller.

Online seller juga akan memperoleh informasi dan mendapatkan kesempatan mengikuti berbagai kegiatan edukasi dan promo marketing yang diselenggarakan TIKI.

“Selama 50 tahun melayani negeri, TIKI terus berkomitmen menjadi perusahaan pengiriman terpercaya melalui inovasi produk dan layanan yang prima dan disesuaikan dengan kebutuhan pelaku usaha baik besar maupun UMKM. Pertumbuhan sektor UMKM di pasar online merupakan prioritas TIKI dalam meningkatkan layanan untuk kemudahan transaksi pengiriman mereka. Layanan TIKI SERLOK akan semakin merampingkan proses transaksi mulai dari pick up hingga pembayaran, dan tentunya dengan harga yang lebih kompetitif,” Ungkap Ahmad Kurtubi, Senior Sales Manager TIKI melalui keterangan yang diterima redaksi Industry.co.id pada Jumat (3/7/2020).

“Untuk dapat menikmati Layanan TIKI SERLOK, UMKM harus merupakan online seller yang memiliki toko online di Instagram dan Facebook, dapat berbadan hukum maupun orang perseorangan, dan membuat akun di Aplikasi TIKI.  Untuk saat ini, TIKI SERLOK baru akan berlaku untuk para online seller yang berdomisili di Provinsi DKI Jakarta, namun ke depannya kami berencana untuk memperluas layanan ini ke daerah lainnya,” lanjut Ahmad Kurtubi.

Bagi online seller yang memiliki website, TIKI SERLOK juga dapat diintegrasikan sehingga proses transaksi pengiriman dapat dilakukan sepenuhnya di dalam website tersebut – merampingkan proses dan meningkatkan pengalaman pelanggan ketika bertransaksi di toko online.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 05 Agustus 2020 - 22:46 WIB

Triwulan III 2020, Regulator Jasa Keuangan Tetap Waspada Nasib Perekonomian

Memasuki triwulan III 2020, KSSK terus memperkuat koordinasi kebijakan di antara anggota KSSK dengan meningkatkan kewaspadaan mengantipasi dampak penyebaran Covid-19 yang masih tinggi terhadap…

Hadi Pranoto Temukan Obat Herbal Covid-19 (ist)

Rabu, 05 Agustus 2020 - 20:00 WIB

Heboh Pengakuan Hadi Pranoto, Kemenkes Luruskan Informasi: Obat Covid-19 Harus Lewati Uji Ilmiah Sebelum Diproduksi dan Dipasarkan

Akhir akhir ini banyak pihak mengklaim telah menemukan obat COVID-19. Salah satunya informasi yang disampaikan oleh Hadi Pranoto yang mengaku sudah menemukan obat yang spesifik bisa menanggulangi…

Migas Ilustrasi

Rabu, 05 Agustus 2020 - 19:53 WIB

Seberapa Menarik Wilayah Kerja Migas Ditawarkan Cost Recovery atau Gross Split ?

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) terus menjaga agar aktivitas dan investasi hulu migas tetap berjalan optimal di tengah tantangan pandemi global dan penurunan harga minyak bumi…

MenkopUKM Teten Masduki saat melakukan kunjungan kerja ke Pasar Beringharjo Yogyakarta

Rabu, 05 Agustus 2020 - 19:45 WIB

Omzetnya Turun 80%, MenkopUKM Teten Bakal Ringankan Cashflow para Pedagang Pasar Beringharjo

Sejumlah pedagang di Pasar Beringharjo Yogyakarta mencurahkan isi hatinya di hadapan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Teten Masduki.

Ilustrasi Pergerakan Saham

Rabu, 05 Agustus 2020 - 19:30 WIB

Ekonomi Indonesia Minus 5,32 Persen, IHSG Justru Berakhir Menguat 1,03 Persen

BPS merilis pertumbuhan ekonomi Indonesia pada triwulan II-2020 mengalami kontraksi sebesar 5,32 persen dibading periode yangs ama pada tahun sebelumnya, justru perdagangan Indeks Harga Saham…