Si Cantik Jessica Xaviera Rilis Single Could've Been

Oleh : Herry Barus | Senin, 18 Mei 2020 - 12:00 WIB

Jessica Xaviera
Jessica Xaviera

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Solo artist yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Bernyanyi telah menjadi bagian dari hidupnya sejak kecil, kecintaannya pada musik tumbuh ketika ia mulai bernyanyi pada usia 3 tahun.

Lahir di keluarga musisi, Jess tumbuh mendengarkan beragam genre. Setelah dikenal karena bakatnya dalam menyanyi, ia ditawarkan untuk merilis sebuah single di bawah perusahaan rekaman ternama pada tahun 2016.

Pada tahun yang sama ia pergi ke Melbourne, Australia untuk melanjutkan studinya yang membuat musiknya mengalami hiatus yang cukup lama. 3 tahun kemudian Jess kembali ke Jakarta dan bergabung dengan label baru, yang mana ia merilis single keduanya pada tahun 2019 dengan nama panggung yang berbeda.

Mengetahui bahwa bekerja dengan label tidak cocok untuknya, ia memutuskan untuk keluar dari label dan memulai semuanya sendiri.

Dia menulis dan merekam lagu baru berjudul 'Could've Been' yang dia rilis pada 22 April 2020. Jess berencana untuk terus mengerjakan beberapa ide lagunya untuk menjadikannya sebagai EP yang rencananya akan dirilis pada 2021.

‘Single ini bercerita tentang patah hati setelah diselingkuhi. Ini kisah diri saya,” ucapnya.

Makanya Jess bisa menghayati pesan dan makna lagunya. Dalam single ini, ia memproduksi sendiri secara independen yang bisa diakses di platform streaming. “Kiat saya di musik cuma ada tiga, yaitu simple, raw dan real,” tandas Jessica.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Salah satu model rumah yang dikembangkan PT BNI Syariah dan kepemilikannya ditawarkan melalui KPR BNI Griya Swakarya iB Hasanah. (Foto: Humas BNI Syariah)

Kamis, 28 Mei 2020 - 23:09 WIB

Gapai Miliki Rumah Bersama BNI Syariah

Mempunyai rumah sendiri idaman bagi semua orang, tidak sedikit orang yang sudah punya anak sudah sudah besar-besar namun belum juga miliki hunian pribadi. Apalagi pengantin baru, tentunya sudah…

Sawah yang siap ditanam padi (Doc: Kementan)

Kamis, 28 Mei 2020 - 22:44 WIB

Sempat Kebanjiran, Pertanaman Padi di Lebak Masih Tetap Bisa Panen

Pasca banjir yang melanda ratusan rumah dan sawah siap panen di Kecamatan maja dan Sajira, Kabupaten Lebak, Banten, warga yang sebagian berprofesi sebagai petani sudah memulai aktifitas seperti…

BCA

Kamis, 28 Mei 2020 - 20:30 WIB

IHSG Finish di Zona Hijau, Saham Bank BCA Naik 6,65 Persen

Pada akhir perdagangan Kamis (28/5/2020), Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) finish di zona hijau sore ini. Pasar modal Indonesia ditutup naik 74,6 poin atau 1,60% ke level 4.716,18

Direktur Utama BNI Syariah Abdullah Firman Wibowo (Doc: BNI Syariah)

Kamis, 28 Mei 2020 - 20:04 WIB

BNI Syariah Siap Perkuat Bisnis Remittance

PT Bank BNI Syariah masuk BUKU 3 dan optimis dapat meraih bisnis internasional seperti remittance. Modal inti BNI Syariah di atas Rp5 triliun.

Ilustrasi Pergerakan Saham

Kamis, 28 Mei 2020 - 20:00 WIB

Naik, PT Jasuindo Tiga Perkasa Tbk Cetak Penjualan Rp1,44 Triliun Sepanjang 2019

Emiten PT Jasuindo Tiga Perkasa Tbk (JTPE) cetak penjualan sebesar Rp1,44 triliun hingga periode 31 Desember 2019 naik dari penjualan Rp1,27 triliun hingga periode 31 Desember 2018.