Cari Jajanan Disuatu Tempat Jadi Makin Mudah Dengan Manamana

Oleh : Hariyanto | Minggu, 01 Maret 2020 - 09:25 WIB

Makanan Khas Banten
Makanan Khas Banten

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Bingung cari jajanan yang enak dan khas di suatu daerah saat berkunjung disuatu tempat? Sekarang Anda bisa menemukan solusinya di website Manamana. Website ini tidak hanya menyuguhkan resto-resto besar makanan berat, tetapi juga makanan-makanan ringan. Mau liburan kemana aja jadi lebih mudah dan terbantu setiap saat.

Tidak cuma makanan berat, saat sedang santai di rumah atau jalan-jalan ke suatu tempat kamu pasti butuh rekomendasi tempat belanja jajanan yang terkenal di daerah tersebut. Selain itu dinikmati sendiri selama liburan, jajanan ini juga bisa kamu beli sebagai oleh-oleh. Kalau kamu sedang diet tak mau makan berat, jajanan ini bisa jadi alternatif.

Pilihan Aneka Jajanan Lezat di Traveloka

Kalau lagi malas makan berat biasanya orang lebih memilih makan jajanan. Lebih santai dan pastinya nggak bikin ngantuk seperti makan berat. Nah, kalau kamu ingin cari makanan ringan yang khas di suatu daerah, Manamana lah jawabanmu.

Informasi jajanan enak di Manamana cukup variatif. Dimanapun kamu singgah, akan ada jajanan istimewa yang bisa kamu beli. Apa saja pilihan jajan enak yang bisa kamu temukan di aplikasi ini? Berikut ini pilihannya.

Jajanan Khas Daerah

Di suatu daerah pasti ada makanan khasnya. Browsing jenis makanannya saja tak cukup, kamu butuh referensi tempat jualnya langsung yang recomended. Itulah untungnya membuka website Manamana di ponselmu.

Fitur ini memungkinkan kamu menemukan pusat jajanan khas daerah lengkap dengan jarak lokasi, alamat, kisaran harga, pilihan menu hingga diskon-diskon menarik yang bisa kamu manfaatkan untuk berburu jajanan khas di daerah yang kamu kunjungi. Umumnya jenis makanan tradisional setempat yang tentunya dicari orang asing yang datang.

Jajanan Kekinian

Nggak cuma fashion yang kekinian, jajanan pun banyak yang dibuat mengikuti trend. Kalau kamu cari referensi pusat jajanan kekinian yang bisa dikunjungi, Manamana menyediakan referensi tempat belanja buat kamu. Jajanan kekinian di Manamana disesuaikan juga dengan tempat yang dipilih.

Belanja jajanan kekinian yang biasanya selalu laris dan diminati, tak harus repot lagi. Kamu bisa memanfaatkan informasi dari website Manamana, jadi kamu tidak harus mencari tahu lebih lama lagi. Waktu jadi lebih efisien.

Apa jenis jajanan yang paling kamu sukai? Cek dulu di Manamana. Cara mudah belanja jajanan favorit tanpa harus antre menunggu lama. Pilih tempat terdekat kalau kamu harus buru-buru berangkat takut tertinggal penerbangan atau kendaraan lain.

Manamana memberikan kemudahan untuk siapapun yang ingin menikmati kuliner jajanan. Kapanpun dan dimanapun, kamu tetap bisa belanja jajanan sesuai selera. Sudah punya rencana ingin berkunjung ke mana? Kalau bingung, cek dulu pilihan oleh-olehnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

RUPST PT PP tahun buku 2023

Rabu, 24 April 2024 - 21:14 WIB

Dua Direksi dan Satu Komisaris Baru Perkuat Pengurus PTPP

PT PP mengubah jajaran direksi dan Komisari usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).

Ilustrasi produksi keramik

Rabu, 24 April 2024 - 18:30 WIB

Dukung Proyek IKN, Industri Keramik Siap Investasi di Kaltim

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) optimis pemerintahan baru yang akan dipimpin oleh Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan melanjutkan proyek Ibu Kota Negara (IKN)…

Proses bongkar muat sekam padi di storage area sekam padi di Pabrik Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh.

Rabu, 24 April 2024 - 18:13 WIB

Keren! Reduksi Emisi Gas Rumah Kaca, SIG Tingkatkan Penggunaan Bahan Bakar Alternatif Menjadi 559 Ribu Ton

Jakarta– Isu perubahan iklim yang disebabkan oleh emisi gas rumah kaca (GRK) telah menjadi perhatian dunia, dengan munculnya komitmen global untuk mewujudkan net zero emission pada 2060.

Industri keramik

Rabu, 24 April 2024 - 18:00 WIB

Asaki Desak Pemerintah Segera Terapkan Antidumping Keramik China, Besaran Tarif Capai 150%

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) mendesak KADI untuk bekerja serius dan segera menerapkan kebijakan Antidumping untuk produk keramik impor asal Tiongkok yang secara tren tahunan…

Platform Teknologi Laboratorium di Indonesia Digelar untuk Ketujuh Kalinya

Rabu, 24 April 2024 - 17:56 WIB

Program Keberlanjutan dan Kecerdasan Buatan Menjadi Topik Hangat pada Pameran Lab Indonesia 2024

Jakarta– Lab Indonesia 2024 kembali mempertemukan elit industri laboratorium ilmiah dan analisis pada tanggal 24 – 26 April 2024 di Jakarta Convention Center (JCC).