Cari Jajanan Disuatu Tempat Jadi Makin Mudah Dengan Manamana

Oleh : Hariyanto | Minggu, 01 Maret 2020 - 09:25 WIB

Makanan Khas Banten
Makanan Khas Banten

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Bingung cari jajanan yang enak dan khas di suatu daerah saat berkunjung disuatu tempat? Sekarang Anda bisa menemukan solusinya di website Manamana. Website ini tidak hanya menyuguhkan resto-resto besar makanan berat, tetapi juga makanan-makanan ringan. Mau liburan kemana aja jadi lebih mudah dan terbantu setiap saat.

Tidak cuma makanan berat, saat sedang santai di rumah atau jalan-jalan ke suatu tempat kamu pasti butuh rekomendasi tempat belanja jajanan yang terkenal di daerah tersebut. Selain itu dinikmati sendiri selama liburan, jajanan ini juga bisa kamu beli sebagai oleh-oleh. Kalau kamu sedang diet tak mau makan berat, jajanan ini bisa jadi alternatif.

Pilihan Aneka Jajanan Lezat di Traveloka

Kalau lagi malas makan berat biasanya orang lebih memilih makan jajanan. Lebih santai dan pastinya nggak bikin ngantuk seperti makan berat. Nah, kalau kamu ingin cari makanan ringan yang khas di suatu daerah, Manamana lah jawabanmu.

Informasi jajanan enak di Manamana cukup variatif. Dimanapun kamu singgah, akan ada jajanan istimewa yang bisa kamu beli. Apa saja pilihan jajan enak yang bisa kamu temukan di aplikasi ini? Berikut ini pilihannya.

Jajanan Khas Daerah

Di suatu daerah pasti ada makanan khasnya. Browsing jenis makanannya saja tak cukup, kamu butuh referensi tempat jualnya langsung yang recomended. Itulah untungnya membuka website Manamana di ponselmu.

Fitur ini memungkinkan kamu menemukan pusat jajanan khas daerah lengkap dengan jarak lokasi, alamat, kisaran harga, pilihan menu hingga diskon-diskon menarik yang bisa kamu manfaatkan untuk berburu jajanan khas di daerah yang kamu kunjungi. Umumnya jenis makanan tradisional setempat yang tentunya dicari orang asing yang datang.

Jajanan Kekinian

Nggak cuma fashion yang kekinian, jajanan pun banyak yang dibuat mengikuti trend. Kalau kamu cari referensi pusat jajanan kekinian yang bisa dikunjungi, Manamana menyediakan referensi tempat belanja buat kamu. Jajanan kekinian di Manamana disesuaikan juga dengan tempat yang dipilih.

Belanja jajanan kekinian yang biasanya selalu laris dan diminati, tak harus repot lagi. Kamu bisa memanfaatkan informasi dari website Manamana, jadi kamu tidak harus mencari tahu lebih lama lagi. Waktu jadi lebih efisien.

Apa jenis jajanan yang paling kamu sukai? Cek dulu di Manamana. Cara mudah belanja jajanan favorit tanpa harus antre menunggu lama. Pilih tempat terdekat kalau kamu harus buru-buru berangkat takut tertinggal penerbangan atau kendaraan lain.

Manamana memberikan kemudahan untuk siapapun yang ingin menikmati kuliner jajanan. Kapanpun dan dimanapun, kamu tetap bisa belanja jajanan sesuai selera. Sudah punya rencana ingin berkunjung ke mana? Kalau bingung, cek dulu pilihan oleh-olehnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prof Wiku Adisasmito BNPB

Minggu, 31 Mei 2020 - 09:20 WIB

11 Indikator Kesehatan Daerah Bisa Beraktivitas Normal

Ketua Tim Pakar Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Prof Wiku Adisasmito menyebutkan terdapat 11 indikator kesehatan masyarakat agar bisa kembali ke aktivitas ekonomi produktif dan aman…

Penelitian Kelalawar (ist)

Minggu, 31 Mei 2020 - 09:02 WIB

Astaga...Peneliti China Buka Suara, Akui Virus Corona Bukan Berasal dari Pasar Hewan di Wuhan!

Peneliti China Mengakui Bahwa Virus Corona Bukan Berasal dari Pasar Tradisional di Wuhan. Pengakuan mengejutkan dunia internasional ini berasal dari seorang peneliti senior yang juga pejabat…

Komisi III DPR RI Sari Yuliati

Minggu, 31 Mei 2020 - 08:38 WIB

Satu Kelas SD Bisa Capai 40 Murid, DPR Cantik Ini Desak Pemerintah Harus Tegas Terapkan Protokol Kesehatan di Sekolah

Pemerintah berencana menerapkan new normal atau tatanan baru di tengah pandemi virus Corona (Covid-19) di sejumlah sektor, tak terkecuali di sektor pendidikan. Menanggapi rencana tersebut, Anggota…

Ilustrasi Koperasi (ist)

Minggu, 31 Mei 2020 - 08:15 WIB

Kisruh Penindakan 35 Koperasi, DPR: Satgas Investasi Wajib Gesit Tapi juga harus Cermat

Anggota DPR RI Fraksi PKS, Junaidi Auly mengomentari Satgas Waspada Investasi yang keliru telah melakukan penindakan terhadap 35 Koperasi. ā€œSatgas Waspada Investasi memang wajib mewaspadai…

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil

Minggu, 31 Mei 2020 - 08:00 WIB

Gubernur Jabar Persilahkan 15 Daerah Terapkan New Normal

Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil mempersilahkan 15 dari total 27 daerah yang dipimpin bupati dan wali kota untuk membuka aktivitas atau kegiatan masyarakat dalam era kenormalan baru…