Cari Jajanan Disuatu Tempat Jadi Makin Mudah Dengan Manamana

Oleh : Hariyanto | Minggu, 01 Maret 2020 - 09:25 WIB

Makanan Khas Banten
Makanan Khas Banten

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Bingung cari jajanan yang enak dan khas di suatu daerah saat berkunjung disuatu tempat? Sekarang Anda bisa menemukan solusinya di website Manamana. Website ini tidak hanya menyuguhkan resto-resto besar makanan berat, tetapi juga makanan-makanan ringan. Mau liburan kemana aja jadi lebih mudah dan terbantu setiap saat.

Tidak cuma makanan berat, saat sedang santai di rumah atau jalan-jalan ke suatu tempat kamu pasti butuh rekomendasi tempat belanja jajanan yang terkenal di daerah tersebut. Selain itu dinikmati sendiri selama liburan, jajanan ini juga bisa kamu beli sebagai oleh-oleh. Kalau kamu sedang diet tak mau makan berat, jajanan ini bisa jadi alternatif.

Pilihan Aneka Jajanan Lezat di Traveloka

Kalau lagi malas makan berat biasanya orang lebih memilih makan jajanan. Lebih santai dan pastinya nggak bikin ngantuk seperti makan berat. Nah, kalau kamu ingin cari makanan ringan yang khas di suatu daerah, Manamana lah jawabanmu.

Informasi jajanan enak di Manamana cukup variatif. Dimanapun kamu singgah, akan ada jajanan istimewa yang bisa kamu beli. Apa saja pilihan jajan enak yang bisa kamu temukan di aplikasi ini? Berikut ini pilihannya.

Jajanan Khas Daerah

Di suatu daerah pasti ada makanan khasnya. Browsing jenis makanannya saja tak cukup, kamu butuh referensi tempat jualnya langsung yang recomended. Itulah untungnya membuka website Manamana di ponselmu.

Fitur ini memungkinkan kamu menemukan pusat jajanan khas daerah lengkap dengan jarak lokasi, alamat, kisaran harga, pilihan menu hingga diskon-diskon menarik yang bisa kamu manfaatkan untuk berburu jajanan khas di daerah yang kamu kunjungi. Umumnya jenis makanan tradisional setempat yang tentunya dicari orang asing yang datang.

Jajanan Kekinian

Nggak cuma fashion yang kekinian, jajanan pun banyak yang dibuat mengikuti trend. Kalau kamu cari referensi pusat jajanan kekinian yang bisa dikunjungi, Manamana menyediakan referensi tempat belanja buat kamu. Jajanan kekinian di Manamana disesuaikan juga dengan tempat yang dipilih.

Belanja jajanan kekinian yang biasanya selalu laris dan diminati, tak harus repot lagi. Kamu bisa memanfaatkan informasi dari website Manamana, jadi kamu tidak harus mencari tahu lebih lama lagi. Waktu jadi lebih efisien.

Apa jenis jajanan yang paling kamu sukai? Cek dulu di Manamana. Cara mudah belanja jajanan favorit tanpa harus antre menunggu lama. Pilih tempat terdekat kalau kamu harus buru-buru berangkat takut tertinggal penerbangan atau kendaraan lain.

Manamana memberikan kemudahan untuk siapapun yang ingin menikmati kuliner jajanan. Kapanpun dan dimanapun, kamu tetap bisa belanja jajanan sesuai selera. Sudah punya rencana ingin berkunjung ke mana? Kalau bingung, cek dulu pilihan oleh-olehnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Usaha Mikro PT Bank Rakyat Indonesia, Tbk. Supari, di diskusi "Mendorong Usaha Mikro Bertahan di Masa Pandemi"

Selasa, 22 September 2020 - 23:15 WIB

BRI Ingatkan UMKM Agar Bantuan Presiden Digunakan Buat Modal Usaha

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (Persero) mengharapkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) memanfaatkan Bantuan Presiden (Banpres) untuk hal yang produktif agar usahanya bisa bangkit di era pandemi.

Ketua Dekopinwil Jawa Tengah Doktor Walid menerima SK pengangkatan dirinya dari Ketua Umum Dekopin Nurdin Halid Dalam Muswil Dekopin Jawa Tengah di Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa (15/9/2020).

Selasa, 22 September 2020 - 18:57 WIB

Doktor ‘Matematika’ UGM Pimpin Dekopin Jateng, Nurdin Halid: Saya Percaya Sosok Dr. Walid

Jawa Tengah-Ketua Dekopinwil Jawa Tengah Doktor Walid menerima SK pengangkatan dirinya dari Ketua Umum Dekopin Nurdin Halid Dalam Muswil Dekopin Jawa Tengah di Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa…

Dropbox sampah kemasan

Selasa, 22 September 2020 - 18:38 WIB

Dukung Indonesia Bebas Sampah, Tiga Perusahaan ini Berkolaborasi Hadirkan Program Dropbox Sampah Kemasan

Aksi kolaborasi ini juga merupakan wujud dukungan sektor swasta terhadap PP RI No 97 tahun 2017 tentang Kebijakan dan Strategi Nasional Pengelolaan Sampah Rumah Tangga dan Sampah Sejenis Sampah…

Presiden Joko Widodo

Selasa, 22 September 2020 - 18:22 WIB

Presiden Jokowi Instruksikan Percepatan Pembangunan Pelabuhan Patimban

Presiden Joko Widodo menginstruksikan dilakukannya percepatan pembangunan Pelabuhan Patimban yang berlokasi di Kabupaten Subang, Jawa Barat. Kehadiran pelabuhan utama baru tersebut akan berperan…

Persib Bandung FC

Selasa, 22 September 2020 - 18:00 WIB

PERSIB Siapkan Pemain-Pemain Profesional

Sama seperti Saiful, Ardi Maulana atau Dudung merupakan pemain PERSIB U-20 yang berhasil masuk daftar pemain Pangeran Biru untuk kompetisi Liga 1 2020. Selain mereka, ada Kakang Rudianto dan…