Dankormar Menerima Tradisi Kenaikan Pangkat Perwira Tinggi Marinir

Oleh : Herry Barus | Rabu, 26 Februari 2020 - 06:00 WIB

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han)
Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han)

INDUSTRY.co.id -Jakarta- Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) menerima langsung Acara Tradisi Kenaikan Pangkat (Kenkat) Dua Perwira Tinggi (Pati) Korps Marinir di Gedung Utama Mako Kormar Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No.40 Jakarta Pusat, Selasa (25/02/2020).

Dua Perwira Tinggi Korps Marinir yang naik pangkat tersebut diantaranya adalah Letnan Jenderal Bambang Suswantono, S.H., M.H., M.Tr (Han) yang menduduki jabatan sebagai Komandan Jenderal (Danjen) Akademi TNI dan Mayor Jenderal TNI (Mar) Joko Supriyanto, S.H. yang menduduki jabatan sebagai Kepala Badan Instalasi Strategis Nasional (Kabainstranas) Kementerian Pertahanan (Kemhan).

Rangkaian Acara Tradisi tersebut diawali dengan ucapan selamat kepada Perwira Tinggi Korps Marinir yang naik pangkat oleh Dankormar beserta jajarannya dan dilanjutkan dengan meninjau Museum Korps Marinir di Gedung Utama Mako Kormar.

Turut hadir mendampingi Dankormar pada acara, Kaskormar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han) serta para Pejabat Utama Korps Marinir.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tokoin akan memberikan bantuan donasi terkait dengan Wabah Virus Corona Covid-19 yang pada saat ini penularannya terus meningkat, demikian pula dengan tingkat kematian yang terus meningkat.

Senin, 06 April 2020 - 18:34 WIB

Perangi Virus Corona, Tokoin Bantu 1000 Alat Rapid Test Terbaik untuk Para Dokter yang Tangani Covid-19

Jakarta- Virus Corona-COVID-19 masih menjadi momok menakutkan di seluruh dunia. Hal itu disebabkan penyebaran COVID-19 yang sangat cepat.

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 06 April 2020 - 18:15 WIB

Bantu Penanganan Covid-19, Pelaku IKM Siap Produksi Masker dan APD

Sejumlah pelaku industri kecil dan menengah (IKM) di dalam negeri siap memproduksi masker dan alat pelindung diri (APD) untuk ikut membantu pemerintah dalam upaya percepatan penangangan COVID-19.…

Ilustrasi PNS

Senin, 06 April 2020 - 17:05 WIB

Gegara Corona, THR dan Gaji ke-13 PNS Terancam Batal Cair

Pemerintah hingga saat ini masih mempertimbangkan pencairan THR maupun gaji ke-13 bagi pegawai negeri sipil (PNS) di tengah pandemi virus corona.

Sumbangan insan Brilian hadapi Corona

Senin, 06 April 2020 - 16:54 WIB

Kumpulkan Rp 1,5 Miliar, Insan BRILian Turun Tangan Perangi Covid-19

Bank BRI terus mengimbau seluruh kalangan, baik nasabah maupun pekerja BRI yang tergabung dalam insan BRILian, untuk terus menekan penyebaran pandemi Covid-19 sesuai dengan arahan pemerintah.…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Senin, 06 April 2020 - 16:45 WIB

Kalang Kabut Dihajar Corona, Pelaku Industri Minta Tunda Bayar Iuran BJPS Ketenagakerjaan Hingga Kelonggaran Pinjaman Bank

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang mengatakan, salah satu yang diminta oleh perusahaan industri adalah penundaan pembayaran iuran dari Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan.…