Parade Artis Ternama Bakal Meriahkan HUT Ke 29 SCTV

Oleh : Amazon Dalimunthe | Selasa, 20 Agustus 2019 - 13:00 WIB

Agnes Monica (AMZ)
Agnes Monica (AMZ)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-- - SCTV akan merayakan hari jadinya yang ke-29 pada tanggal 24 Agustus mendatang dengan puncak acara diselenggarakan di ICE BSD dengan konser istimewa. Melibatkan puluhan artis baik musik maupun sinetron yang tayang di SCTV.

Ulang Tahun kalo ini mengusung tema yang  Cinta Indonesia, Dengan tema ini para musisi pun siap memberikan aksi terbaiknya. Beberapa di antaranya adalah hadirnya tiga penyanyi utama yang akan siap mencuri perhatian. Mereka adalah Iwan Fals, Agnez Mo dan NOAH.

David Suharto, selaku Deputi Director Programming SCTV memberikan alasan mengapa memilih ketiga musisi itu sebagai artis utama yang diharapkan dapat memikat penonton. "Malam itu akan ada 3 chord atraction. Iwan fals, Agnez Mo, NOAH. Mereka dipilih karena bisa dibilang saat ini mereka adalah legend seperti Iwan Fals. Kalau Agnez Mo karena memang dia udah jadi legend untuk penyanyi Indonesia yang berhasil di internasional. Sementata  kalau NOAH karena mereka juga baru mengeluarkan single nya ya," tutur David.

Selain  ketiganya  artis lain yang akan memeriahkan HUT SCTV ke-29 ini diantaranya adalah seperti Superman Is Dead (SID), Syahrini, Rossa, Afgan, Judika, Cakra Khan, Kotak, Anji, Virgoun, JKT48, Via Vallen dan masih banyak lagi.

Selain musisi para pemain sinetron yang biasa menghiasi layar kaca SCTV juga akan dihadirkan dalam bentuk fragmen fragmen. 

Mereka adalah para pemain sinetron 'Anak Langit', 'Cinta Anak Muda', 'Cinta Karena Cinta' hingga 'Orang Ketiga'.

Tak hanya menghadirkan musik dan pemain sinetron SCTV saja, namun juga ada atraksi menegangkan dari illusionist Demian. Semua sajian ini, menurut David adalah bentuk kecintaan SCTV kepada pemirsa setia yang sudah menemani selama 29 tahun. "Semoga SCTV terus dan terus menjadi televisi terbaik seperti yang ada selama ini" harapnya. (AMZ)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (kiri) saat menerima penghargaan Bintang Jasa Nararya yang diserahkan langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (kanan)

Jumat, 14 Agustus 2020 - 21:35 WIB

Komitmen TelkomGroup Melalui Telekomunikasi Berbuah Anugerah Bintang Jasa Nararya

Berlokasi di Istana Negara (13/8), Direktur Utama PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), Ririek Adriansyah menerima penganugerahan Bintang Jasa Nararya yang diserahkan langsung oleh Presiden…

Presiden Joko Widodo

Jumat, 14 Agustus 2020 - 21:25 WIB

Jokowi: Pelebaran Defisit Diperlukan Saat Pandemi Covid-19

Presiden Joko Widodo mengungkapkan bahwa Pemerintah telah serius melakukan penanganan pandemi Covid-19.

Ketua MKD DPR RI, Habib Aboe Bakar Alhabsy

Jumat, 14 Agustus 2020 - 21:15 WIB

DPR Ini Sebut Penegakan Hukum dan Pemberantasan Korupsi Terlewatkan oleh Presiden Jokowi

Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI, Habib Aboe Bakar Alhabsy menilai ada yang terlewat dari Pidato Presiden hari ini, yakni tentang penegakan hukum dan pemberantasan korupsi.

Ketua DPR RI Dr. (H.C.) Puan Maharani

Jumat, 14 Agustus 2020 - 21:05 WIB

Puan Maharani Ingatkan Pemerintah: APBN Harus Ciptakan Kemakmuran Bagi Rakyat

Wakil Ketua DPR RI Puan Maharani mengagakan Kondisi Ruang Fiskal APBN semakin tertekan, maka diperlukan upaya reformasi untuk mewujudkan APBN yang efisien dalam menciptakan kemakmuran bagi rakyat.

Anggota Komisi II DPR RI Mardani Ali Sera

Jumat, 14 Agustus 2020 - 20:50 WIB

Target Pertumbuhan Ekonomi 4,5%, Mardani: Bagus dan Ambisius, Tapi Jangan Maksakan Diri dengan Utang

Pemerintah menargetkan pertumbuhan ekonomi di tahun 2021 sebesar 4,5 persen hingga 5,5 persen.