Siap Ajak Anak Main di Luar, Inovasi MY BABY Minyak Telon Plus Longer Protection Beri Perlindungan Hingga 12 Jam

Oleh : Nina Karlita | Senin, 15 Juli 2019 - 19:54 WIB

Inovasi MY BABY Minyak Telon Plus Longer Protection Beri Perlindungan Hingga 12 Jam
Inovasi MY BABY Minyak Telon Plus Longer Protection Beri Perlindungan Hingga 12 Jam

INDUSTRY.co.id - Jakarta, 15 Juli 2019 – Menegaskan posisinya sebagai merek pemimpin pasar dan merek inovator perawatan bayi di Indonesia, MY BABY menghadirkan produk terbaru MY BABY Minyak Telon Plus Longer Protection 12 Jam. Diformulasikan dengan bahan alami terpilih, inovasi terbaru MY BABY ini membantu memberikan perlindungan anti nyamuk hingga 12 jam, sehingga si kecil bisa #BebasMainTanpaNyamuk. Memberi kenyamanan lebih, MY BABY Minyak Telon Plus Longer Protection 12 Jam juga hadir dalam kemasan baru yang modern dan jernih, hingga praktis dan nyaman untuk dibawa kemana-mana. 

Aktivitas di luar memiliki banyak manfaat untuk proses tumbuh kembang anak. Sayangnya, saat ini masih banyak orang tua yang kerap khawatir mengajak anak main di luar, karena berbagai alasan. Survei terbaru yang dilakukan MY BABY menemukan bahwa 85% ibu khawatir ketika anak main di luar, dan 65% merasa gigitan nyamuk dan serangga menjadi alasan utama kekhawatiran para ibu. Padahal berbagai manfaat bermain di luar, seperti meningkatkan semangat dan kemampuan sosial, mengembangkan kreativitas, meningkatan kebahagiaan, hingga menghasilkan energi yang menjaga kesehatan tubuh, menjadi dampak positif yang dihasilkan ketika anak mengeksplorasi alam terbuka . Namun tetap saja, kekhawatiran orang tua sulit dibendung terlebih ketika dihadapkan pada ancaman kesehatan anak. 

“MY BABY memahami bahwa kesempatan anak menjelajah di luar memiliki manfaat spesifik bagi proses tumbuh kembang anak, tanpa mengesampingkan kekhawatiran dan sikap waspada orang tua akan kondisi kesehatan anak yang sangat mungkin terpapar gigitan nyamuk. Gigitan nyamuk tentu saja tak boleh dianggap sepele. Tak hanya sekedar ruam, bengkak atau bentol yang dicemaskan, namun gigitan nyamuk dapat menjadi penyebab awal berbagai penyakit serius seperti demam berdarah, malaria, chikungunya, hingga zika. Dari 676 responden yang mengikuti survey MY BABY, 443 ibu mengemukakan bahwa nyamuk dan serangga merupakan alasan kekhawatiran terbesar saat anak bermain di luar. 

Inovasi MY BABY Minyak Telon Plus Longer Protection 12 Jam menjawab kekhawatiran orang tua dengan berikan perlindungan terbaik dengan jangka waktu hingga 12 jam yang memberikan keleluasaan bagi si kecil untuk #BebasMainTanpaNyamuk. Kehadiran produk ini sekaligus mengukuhkan posisi MY BABY sebagai pelopor produk minyak telon dengan manfaat proteksi anti nyamuk berbahan alami di Indonesia,” jelas GM Brand Portfolio Strategy & Innovation CCHC - Cosmetic and Consumer, PT Barclay Products Dahlia Yolanda.

Ragam manfaat aktivitas bermain di luar ruangan, juga ditegaskan oleh Psikolog Keluarga, Retno Dewanti Purba. “Beraktivitas di luar memiliki manfaat yang sangat luas. Peningkatan kreativitas, berkembangnya kemampuan penyelesaian masalah, melatih kerja sama, hingga mampu memperbaiki suasana hati. Jika anak dibiasakan beraktivitas di luar rumah akan terlihat nyata peningkatan kebugarannya. Bermain di luar ruangan diketahui memiliki efek teurapeutik yang baik bagi kondisi psikologis kita. Orang tua sebaiknya memberi kesempatan pada anak untuk menghabiskan waktu di halaman rumah, ruang hijau terbuka kebun, taman, pantai, pegunungan, dan lingkungan alami lain. Dampingi anak bermain di luar rumah agar mereka bisa mengenal lingkungan dengan cara menyenangkan. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Panasonic memperagakan cara penggunaan Lampu Solar Panel yang menggunakan tenaga cahaya Matahari di Cianjur

Jumat, 26 April 2024 - 12:39 WIB

Panasonic Serahkan Lampu Surya Panel ke Terdampak Gempa Cianjur

PT Panasonic Gobel Indonesia memberikan bantuan Lampu Surya Panel atau lampu berbahan bakar sinar matahari ke masyarakat terdampak gempa di Desa Sarampad, Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Direktur Industri Kimia Hulu (Direktur IKHU), Wiwik Pudjiastuti

Jumat, 26 April 2024 - 11:32 WIB

Masih Banyak Sentimen Negatif, Kemenperin Tegaskan Impor PE dan PP Tak Perlu Pertimbangan Teknis

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…

SIAM 2024 Maroko

Jumat, 26 April 2024 - 11:20 WIB

Kemenperin Perkenalkan Produk Mesin Pertanian Indonesia Kepada Pelaku Bisnis Maroko di SIAM Menkes 2024

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) bersama Kedutaan Besar Republik Indonesia di Rabat, Maroko menggelar The Indonesia – Morocco Business Forum on Strengthening Industrial Cooperation dalam…

Ini perlengkapan rumah tangga

Jumat, 26 April 2024 - 10:21 WIB

Penjualan 2023 Melesat, Panca Anugrah Wisesa Buka Showroom Baru di PIK 2

PT Panca Anugrah Wisesa Tbk (MGLV) sebagai emiten yang bergerak di bidang perdagangan besar peralatan dan perlengkapan rumah tangga sepanjang tahun 2023 sukses meraih lonjakan penjualan hingga…

Kerjasama di Hanover Messe

Jumat, 26 April 2024 - 10:14 WIB

Kemenperin: Indonesia Raih 13 Perjanjian Kerja Sama Industri Senilai Lebih dari Rp5 Triliun di Hannover Messe 2024

Keikutsertaan Indonesia dalam Hannover Messe 2024 bertujuan untuk mewujudkan kerja sama industri dan penanaman modal asing. Pada penyelenggaraan ajang pameran industri terkemuka dan berpengaruh…