Seagram’s Hadirkan Sensasi Rasa Kelas Dunia Untuk Nikmati Berbagai Momen

Oleh : Nina Karlita | Rabu, 03 Juli 2019 - 17:12 WIB

Dari kiri ke kanan: Wahyu Purbawo (Indonesia Leading Mixologist), Edhi Sumadi (Managing Director PT Pernod Ricard Indonesia), Elva Buana Agung (Indonesia Leading Mixologist), dan Darren Defretes (Indonesia Leading Mixologist)
Dari kiri ke kanan: Wahyu Purbawo (Indonesia Leading Mixologist), Edhi Sumadi (Managing Director PT Pernod Ricard Indonesia), Elva Buana Agung (Indonesia Leading Mixologist), dan Darren Defretes (Indonesia Leading Mixologist)

INDUSTRY co.idJakarta, 03 Juli 2019 – PT Pernod Ricard Indonesia, distributor resmi untuk pasar Indonesia dari merek minuman dengan kualitas Seagram’s yang berbekal pengalaman lebih dari 162 tahun meluncurkan produk terbarunya, yaitu “Imperial Black Whisky” yang dikemas dalam balutan warna emas hangat dengan kilauan yang bercahaya di Livespace, SCBD, Jakarta. Diproduksi langsung di Indonesia, “Imperial Black Whisky” memiliki kadar alkohol 40% dengan rasa yang halus dan lembut.

Sejak tahun 1857, Seagram’s memang telah dikenal dengan gaya whisky-nya yang halus dan lembut. Kini, melalui PT Pernod Ricard Indonesia, Seagram’s menghadirkan varian barunya untuk konsumen Indonesia yang ingin menikmati whisky berkualitas dengan rasa kelas dunia. “Imperial Black Whisky” sendiri diproduksi dengan menggunakan bahan baku terbaik dari Skotlandia dan melalui proses seleksi scotch malts berkualitas premium.
 
Hadir dengan tagline “Apa Adanya; Rasa Kelas Dunia, Asyiknya Gaya Kita”, “Imperial Black Whisky” adalah whisky berkualitas premium yang dapat dinikmati oleh siapa saja di momen-momen spesial mereka. Warna keemasan yang menggambarkan tahap kreasi kematangan sempurna ini menggabungkan sensasi aroma dedaunan dengan sentuhan hasil proses pengasapan buah tropis, sehingga memungkinkan terjadinya pertukaran rasa yang kaya dan seimbang serta halus khas Seagram’s.
 
Dibuat dengan keistimewaan cita rasa yang unik, “Imperial Black Whisky” menjadikan momen berkumpul bersama teman menjadi lebih istimewa tetapi tetap orisinil. Edhi Sumadi selaku Managing Director PT Pernod Ricard Indonesia mengatakan, “Selama bertahun-tahun Pernod Ricard telah menghadirkan berbagai pilihan minuman alkohol kelas dunia di Indonesia. Untuk terus menawarkan pengalaman baru kepada konsumen, kali ini kami menghadirkan “Imperial Black Whisky” sebagai pilihan whisky yang sangat cocok untuk dinikmati diberbagai suasana, seperti saat berkumpul bersama dengan teman-teman terdekat.”
 
Hal unik lainnya dari “Imperial Black Whisky” adalah after taste yang memberikan sedikit rasa kacang dan sedikit buah tropis yang menyegarkan, meninggalkan kekuatan aromatik dari whisky yang akan membuat konsumen terkesan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Adi Nugroho, Praktisi HRD, Mahasiswa Magister Fakultas Management Technology President University.

Kamis, 25 April 2024 - 19:40 WIB

Anda Lulusan SMK : Penting Untuk Memiliki Strategi 'Memasarkan' Diri

Perkembangan teknologi dan komunikasi telah membawa manusia pada era industry 4.0. Perkembangan tersebut membawa perubahan disetiap lini kehidupan termasuk di ranah Pendidikan dan industri.…

Diskusi bertajuk Tuntutan Implementasi Bisnis Properti & Pembiayaan Hijau (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 19:33 WIB

Kian Prospektif, Stakeholder Harap Insentif Properti Hijau

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya mendorong konsep bisnis berkelanjutan di sektor properti termasuk sektor pembiayaannya.

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…

RUPST PT Dharma Polimental Tbk.

Kamis, 25 April 2024 - 17:11 WIB

Ditengah Situasi Wait & See, Penjualan DRMA Tetap Stabil di Rp1,34 Triliun di Kuartal 1 2024

Emiten manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) membagikan dividen tunai sebesar Rp171,29 miliar kepada para pemegang saham.

PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 16:19 WIB

Jasindo Salurkan Bantuan TJSL untuk Mendukung Perekonomian Masyarakat

PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo menyalurkan bantuan Tanggung jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat di berbagai daerah di Indonesia selama periode Q1 tahun 2024.…