FJGS 2019 Resmi Dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta

Oleh : Nina Karlita | Minggu, 26 Mei 2019 - 23:20 WIB

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, resmi membuka perhelatan tahunan FESTIVAL JAKARTA GREAT SALE
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, resmi membuka perhelatan tahunan FESTIVAL JAKARTA GREAT SALE
Jakarta, 25 Mei 2019 Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, resmi membuka perhelatan tahunan FESTIVAL JAKARTA GREAT SALE yang tahun ini mengangkat tema SHOPPING SPIRIT. Opening Ceremony diadakan di AEON MALL Jakarta Garden City ini berlangsung meriah. Festival Jakarta Great Sale akan berlangsung mulai 25 Mei hingga 23 Juni 2019 yang akan datang dan diikuti oleh 82 Mall/Pusat Belanja/Trade Centre, 34 Gerai Pasar Jaya Jakmart dan Mini DC, 4 Hotel, Ribuan retailer/toko yang ada di Pusat Belanja, serta puluhan UKM Binaan Dekranasda DKI Jakarta. Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD DKI Jakarta yang didapuk Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menjadi penyelenggara, turut menggandeng 13 Asosiasi terkait untuk bersama menyukseskan gelaran FESTIVAL JAKARTA GREAT SALE 2019. 
 
Ellen Hidayat, Ketua Pelaksana FJGS 2019 sekaligus Ketua APPBI DPD DKI Jakarta mengatakan, ” Tahun ini, FJGS kembali digelar bersamaan dengan momen Ulang Tahun DKI Jakarta yang ke 492 yang jatuh pada 22 Juni 2019. Sekaligus juga bertepatan dengan Hari Raya ldul Fitri dan Liburan Sekolah. Di tahun 2019, FJGS secara khusus membidik target kaum milenial dengan mengangkat tema SHOPPING SPIRIT, Semangat dalam berbelanja, dalam arti yang positif, yaitu antusiasme. Karena berbelanja tidak selalu berkaitan dengan perilaku konsumtif, tetapi juga kemampuan untuk memilih produk2 berkualitas sesuai kebutuhan. Antusiasme positif inilah yang ingin kami gelorakan dalam diri kaum muda generasi milenial yang cenderung selektif dan senang akan sesuatu yang instan dan kemasannya menarik. ” 
 
Lebih lanjut, Ellen Hidayat menambahkan, ”Di tengah situasi terkini Bangsa Indonesia terutama di Kota Jakarta, Panitia optimis Penyelenggaraan FESTIVAL JAKARTA GREAT SALE 2019 akan berjalan dengan lancar dan target penjualan sebesar Rp. 9,5 Trilyun dapat tercapai. Kondisi yang semakin kondusif dengan kerjasama yang sangat baik antara Aparat keamanan dan Pemerintah, membuat para pelaku usaha yakin bahwa masyarakat akan kembali beraktifitas seperti biasa dan tidak ada gangguan berarti dalam kegiatan usaha. Terutama karena banyaknya kebutuhan masyarakat menyambut IdulFitri, Liburan anak sekolah dan juga persiapan memasuki tahun ajaran yang baru.
 
Bahkan momen FJGS diharapkan dapat menjadi salah satu ajang perekat silahturahmi antar keluarga, sahabat, dan seluruh elemen masyarakat, karena sepanjang pelaksanaan FJGS 2019, di berbagai pusat belanja tidak saja diadakan kegiatan Diskon Belanja, tetapi juga ada banyak event baik itu hiburan, edukasi, pameran, bazar, dll. Sehingga masyarakat bisa mengisi waktu berkumpul bersama keluarga dalam kegembiraan sambil berbelanja kebutuhannya. Berjalannya FJGS 2019 ini juga menandakan bahwa suasana Kota Jakarta aman, tertib dan lancar.” 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menyambut Hari Perumahan Nasional 25 Agustus 2019, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. turut serta dalam mewujudkan impian para Aparatur Sipil Negara atau ASN dan anggota Polri serta TNI untuk memiliki tempat tinggal dengan berbagai kemudahan

Minggu, 25 Agustus 2019 - 22:41 WIB

Percepat Pencapaian Sejuta Rumah, Bank BTN Salurkan KPR Untuk Aparatur Sipil Negara, TNI dan POLRI di Palembang

Palembang-Menyambut Hari Perumahan Nasional 25 Agustus 2019, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. turut serta dalam mewujudkan impian para Aparatur Sipil Negara atau ASN dan anggota Polri…

BNI Syariah. (Foto: IST)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 19:54 WIB

BNI Syariah Lakukan Program Pelatihan Masjid di Cirebon

Cirebon - BNI Syariah terus mengoptimalisasi peran masjid dalam hal manajemen dan keuangan. Kali ini BNI Syariah bersama Yayasan Daarut Tauhiid Peduli kembali bersinergi mengadakan pelatihan…

(IG/ussypratama)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 14:55 WIB

Kiat Sukses Ussy Sulistiawaty Jalankan Bisnis Kuliner

Kuliner nusantara juga perlu memanfaatkan teknologi digital untuk pemasaran.

Konferensi pers pengumuman lima pemenang kompetisi Bango Penerus Warisan Kuliner 2019 di Jakarta baru-baru ini.(Andi Mardana)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 14:27 WIB

Inilah 5 Pemenang Bango Penerus Warisan Kuliner 2019

Siap bergabung bersama jutaan pelaku UMKM di Indonesia yang berhasil meraih peningkatan omzet secara signifikan dengan mengadopsi teknologi digital.

Ilustrasi Jaringan Internet (KTSDESIGN/Getty Images)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 12:50 WIB

Peningkatan Kapasitas Jaringan Seluler Sangat Diperlukan

Hal ini dapat dicapai melalui tiga cara, yaitu penambahan Base Transceiver Station (BTS), penambahan frekuensi dan perbaruan teknologi.