FJGS 2019 Resmi Dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta

Oleh : Nina Karlita | Minggu, 26 Mei 2019 - 23:20 WIB

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, resmi membuka perhelatan tahunan FESTIVAL JAKARTA GREAT SALE
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, resmi membuka perhelatan tahunan FESTIVAL JAKARTA GREAT SALE
Jakarta, 25 Mei 2019 Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, resmi membuka perhelatan tahunan FESTIVAL JAKARTA GREAT SALE yang tahun ini mengangkat tema SHOPPING SPIRIT. Opening Ceremony diadakan di AEON MALL Jakarta Garden City ini berlangsung meriah. Festival Jakarta Great Sale akan berlangsung mulai 25 Mei hingga 23 Juni 2019 yang akan datang dan diikuti oleh 82 Mall/Pusat Belanja/Trade Centre, 34 Gerai Pasar Jaya Jakmart dan Mini DC, 4 Hotel, Ribuan retailer/toko yang ada di Pusat Belanja, serta puluhan UKM Binaan Dekranasda DKI Jakarta. Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD DKI Jakarta yang didapuk Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menjadi penyelenggara, turut menggandeng 13 Asosiasi terkait untuk bersama menyukseskan gelaran FESTIVAL JAKARTA GREAT SALE 2019. 
 
Ellen Hidayat, Ketua Pelaksana FJGS 2019 sekaligus Ketua APPBI DPD DKI Jakarta mengatakan, ” Tahun ini, FJGS kembali digelar bersamaan dengan momen Ulang Tahun DKI Jakarta yang ke 492 yang jatuh pada 22 Juni 2019. Sekaligus juga bertepatan dengan Hari Raya ldul Fitri dan Liburan Sekolah. Di tahun 2019, FJGS secara khusus membidik target kaum milenial dengan mengangkat tema SHOPPING SPIRIT, Semangat dalam berbelanja, dalam arti yang positif, yaitu antusiasme. Karena berbelanja tidak selalu berkaitan dengan perilaku konsumtif, tetapi juga kemampuan untuk memilih produk2 berkualitas sesuai kebutuhan. Antusiasme positif inilah yang ingin kami gelorakan dalam diri kaum muda generasi milenial yang cenderung selektif dan senang akan sesuatu yang instan dan kemasannya menarik. ” 
 
Lebih lanjut, Ellen Hidayat menambahkan, ”Di tengah situasi terkini Bangsa Indonesia terutama di Kota Jakarta, Panitia optimis Penyelenggaraan FESTIVAL JAKARTA GREAT SALE 2019 akan berjalan dengan lancar dan target penjualan sebesar Rp. 9,5 Trilyun dapat tercapai. Kondisi yang semakin kondusif dengan kerjasama yang sangat baik antara Aparat keamanan dan Pemerintah, membuat para pelaku usaha yakin bahwa masyarakat akan kembali beraktifitas seperti biasa dan tidak ada gangguan berarti dalam kegiatan usaha. Terutama karena banyaknya kebutuhan masyarakat menyambut IdulFitri, Liburan anak sekolah dan juga persiapan memasuki tahun ajaran yang baru.
 
Bahkan momen FJGS diharapkan dapat menjadi salah satu ajang perekat silahturahmi antar keluarga, sahabat, dan seluruh elemen masyarakat, karena sepanjang pelaksanaan FJGS 2019, di berbagai pusat belanja tidak saja diadakan kegiatan Diskon Belanja, tetapi juga ada banyak event baik itu hiburan, edukasi, pameran, bazar, dll. Sehingga masyarakat bisa mengisi waktu berkumpul bersama keluarga dalam kegembiraan sambil berbelanja kebutuhannya. Berjalannya FJGS 2019 ini juga menandakan bahwa suasana Kota Jakarta aman, tertib dan lancar.” 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direksi Duta Pertiwi Nusantara

Selasa, 18 Juni 2019 - 16:40 WIB

Juni 2019, Duta Pertiwi Nusantara Tentukan Besaran Dividen

Jakarta - PT Duta Pertiwi Nusantara Tbk menyebutkan untuk tahun buku 2018 Perusahaan belum memutuskan berapa jumlah dividen yang akan dibagikan, penentuannya pada saat RUPS bulan Juni 2019.

Plang Duta Pertiwi Nusantara Tbk

Selasa, 18 Juni 2019 - 16:17 WIB

2019, Duta Pertiwi Nusantara Optimis Tumbuh

Jakarta - PT Duta Pertiwi Nusantara Tbk memproyeksikan Pendapatan Tumbuh mencapai Rp115 miliar dengan laba bersih Rp9 miliar. Pendapatan bersih pada tahun 2018 sebesar Rp 143,38 miliar. Jumlah…

Industri daur ulang sampah plastik (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 18 Juni 2019 - 15:05 WIB

Peran Industri Daur Ulang Dorong Limbah Plastik Punya Nilai Tambah

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus mendorong peningkatan nilai tambah terhadap limbah plastik dan kertas melalui peran industri daur ulang atau recycle industry.

Siswa SD yang mendapatkan beasiswa BRI

Selasa, 18 Juni 2019 - 14:25 WIB

Dukung Pemerataan Pendidikan, BRI Gelar Beasiswa Indonesia Cerdas

Jakarta – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. terus menunjukkan kinerja positif dalam penyaluran dana Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli di bidang pendidikan. Sepanjang triwulan…

Banjir Sulteng

Selasa, 18 Juni 2019 - 14:05 WIB

Kementerian PUPR Lakukan Upaya Tanggap Darurat Pascabencana Banjir di Sulawesi Tenggara

Bantuan tanggap darurat disalurkan Kementerian PUPR melalui Direktorat Jenderal (Ditjen) Cipta Karya berupa layanan air bersih dan sanitasi, termasuk fasilitas MCK darurat ke lokasi-lokasi pengungsian…