GrabFood dan Geprek Bensu Berikan Kejutan Sambut Bulan Ramadan

Oleh : Nina | Jumat, 03 Mei 2019 - 07:05 WIB

GrabFood dan Geprek Bensu Berikan Kejutan Sambut Bulan Ramadan
GrabFood dan Geprek Bensu Berikan Kejutan Sambut Bulan Ramadan

INDUSTRY.co.id - Jakarta, 2 Mei 2019 – Siapa yang tak kenal ayam geprek? Makanan favorit para pencinta pedas ini sekarang bisa ditemui di berbagai daerah di Indonesia. Kepopuleran suguhan ayam goreng tepung dengan bubuhan sambal ekstra pedas ini kian melesat, bahkan ayam geprek terdaftar sebagai salah satu dari 10 penelusuran terpopuler di mesin pencari Google Indonesia pada 2017 lalu dan menjadi menu favorit nomor 1 yang paling banyak dipesan di GrabFood sepanjang 2018. Kebayang dong betapa sukanya orang Indonesia dengan sajian ayam geprek? 

Kini, para penggemar ayam geprek dapat menikmati menu favorit mereka dengan lebih mudah dan cepat lewat layanan pesan-antar makanan GrabFood berkat kerja sama yang dijalin antara Geprek Bensu dan GrabFood. Dengan rata-rata waktu pengantaran 29 menit, pesanan ayam geprek dari Geprek Bensu akan diterima pelanggan lebih cepat selagi hangat berkat model pengantaran makanan terintegrasi milik GrabFood.

“Sebagai wujud komitmen pelayanan kami, gerai-gerai Geprek Bensu akan tergabung dalam sistem pesan-antar terintegrasi GrabFood yang akan meningkatkan pengalaman baik bagi pelanggan, mitra pengemudi, maupun mitra merchant. Kami akan terus menghadirkan pengalaman bersantap yang inovatif dan bernilai tambah untuk para pelanggan seraya membantu para mitra kami untuk memanfaatkan geliat ekonomi digital di Tanah Air.” papar Ichmeralda Rachman, Head of Marketing GrabFood & New Business, Grab Indonesia.

“Di GrabFood, kami berkomitmen untuk memberdayakan bisnis kalangan pengusaha dan wirausahawan mikro, dan membantu mereka memanfaatkan metode-metode baru untuk mengembangkan bisnis mereka melalui kerja sama yang saling menguntungkan dengan mitra strategis kami. Selain meningkatkan pendapatan rata-rata merchant rekanan hingga 88%, mitra pengemudi kami juga memperoleh 40% pendapatan lebih besar dengan mengambil pesanan pengiriman makanan. Inilah yang menjadikan kami sebagai platform pilihan para konsumen, mitra merchant dan pengemudi.”

“Di setiap outlet Geprek Bensu terdapat kurang lebih 35 karyawan per outlet, dengan pertumbuhan Geprek Bensu dan dibukanya setiap outlet juga membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar daerah tersebut yang taraf hidupnya bisa lebih baik. Selain itu juga, setiap pembukaan outlet dapat memberikan peluang usaha bagi pemasok bahan makanan.” ungkap Ruben Onsu, pemilik Geprek Bensu Yang Real by Ruben Onsu. 

Dalam menyambut bulan Ramadan, Geprek Bensu Yang Real By Ruben Onsu juga akan mempersembahkan menu khusus Ramadan yaitu Paket Geprek Bensu Nasi Bumbu Rendang. Geprek Bensu juga berkolaborasi dengan GrabFood memberikan promo eksklusif Ramadan untuk semua menu Geprek Bensu berupa diskon 50% bagi pelanggan yang memesan Geprek Bensu dari GrabFood dengan minimum order sebesar Rp50.000. Mereka cukup mengetikkan kode promo GRABOVOBENSU sebelum melakukan pemesanan lewat GrabFood. Promo berlaku mulai tanggal 6 - 19 Mei 2019. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank Mandiri saat menyerahkan santunan ke Yatim dan Dhuafa

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:34 WIB

Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Duafa

Bank Mandiri kembali berbagi kebersamaan di bulan suci Ramadan dengan masyarakat sekitar. Kali ini, Bank Mandiri bersama anak perusahaan memberikan bingkisan kepada 57.000 anak yatim dan duafa,…

Gedung BNI

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:28 WIB

BNI Terbitkan Global Bond Senilai USD500 Juta

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berencana melakukan penerbitan surat utang senior dalam denominasi Dolar Amerika Serikat senilai USD500 juta atau sekitar Rp7,94 triliun (kurs…

Dukung Penurunan Angka Stunting, ID FOOD Kembali Salurkan Bantuan Pangan Telur dan Daging Ayam di Sumatera Utara

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:33 WIB

Dukung Penurunan Angka Stunting, ID FOOD Kembali Salurkan Bantuan Pangan Telur dan Daging Ayam di Sumatera Utara

Kota Medan, Sumatera Utara – Holding BUMN Pangan ID FOOD terus menggenjot penyaluran bantuan pangan penanganan stunting tahap I tahun 2024 yang sudah mulai berjalan pada pertengahan Maret…

Mentan Amran Sulaiman

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:21 WIB

Mentan Amran Serahkan Total Alokasi Pupuk Subsidi 54 Triliun

Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman secara simbolis menyerahkan alokasi penambahan pupuk subsidi untuk petani seluruh Indonesia sebesar Rp 28 triliun.

Petugas BNI memperlihatkan uang persediaan ke masyarakat

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:16 WIB

Penuhi Kebutuhan Ramadan dan Lebaran, BNI Sediakan Uang Tunai Rp26,6 Triliun

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkomitmen untuk mendukung kelancaran transaksi masyarakat dengan menyediakan dana tunai senilai Rp26,6 triliun selama Ramadan dan Hari Raya…