GrabFood dan Geprek Bensu Berikan Kejutan Sambut Bulan Ramadan

Oleh : Nina | Jumat, 03 Mei 2019 - 07:05 WIB

GrabFood dan Geprek Bensu Berikan Kejutan Sambut Bulan Ramadan
GrabFood dan Geprek Bensu Berikan Kejutan Sambut Bulan Ramadan

INDUSTRY.co.id - Jakarta, 2 Mei 2019 – Siapa yang tak kenal ayam geprek? Makanan favorit para pencinta pedas ini sekarang bisa ditemui di berbagai daerah di Indonesia. Kepopuleran suguhan ayam goreng tepung dengan bubuhan sambal ekstra pedas ini kian melesat, bahkan ayam geprek terdaftar sebagai salah satu dari 10 penelusuran terpopuler di mesin pencari Google Indonesia pada 2017 lalu dan menjadi menu favorit nomor 1 yang paling banyak dipesan di GrabFood sepanjang 2018. Kebayang dong betapa sukanya orang Indonesia dengan sajian ayam geprek? 

Kini, para penggemar ayam geprek dapat menikmati menu favorit mereka dengan lebih mudah dan cepat lewat layanan pesan-antar makanan GrabFood berkat kerja sama yang dijalin antara Geprek Bensu dan GrabFood. Dengan rata-rata waktu pengantaran 29 menit, pesanan ayam geprek dari Geprek Bensu akan diterima pelanggan lebih cepat selagi hangat berkat model pengantaran makanan terintegrasi milik GrabFood.

“Sebagai wujud komitmen pelayanan kami, gerai-gerai Geprek Bensu akan tergabung dalam sistem pesan-antar terintegrasi GrabFood yang akan meningkatkan pengalaman baik bagi pelanggan, mitra pengemudi, maupun mitra merchant. Kami akan terus menghadirkan pengalaman bersantap yang inovatif dan bernilai tambah untuk para pelanggan seraya membantu para mitra kami untuk memanfaatkan geliat ekonomi digital di Tanah Air.” papar Ichmeralda Rachman, Head of Marketing GrabFood & New Business, Grab Indonesia.

“Di GrabFood, kami berkomitmen untuk memberdayakan bisnis kalangan pengusaha dan wirausahawan mikro, dan membantu mereka memanfaatkan metode-metode baru untuk mengembangkan bisnis mereka melalui kerja sama yang saling menguntungkan dengan mitra strategis kami. Selain meningkatkan pendapatan rata-rata merchant rekanan hingga 88%, mitra pengemudi kami juga memperoleh 40% pendapatan lebih besar dengan mengambil pesanan pengiriman makanan. Inilah yang menjadikan kami sebagai platform pilihan para konsumen, mitra merchant dan pengemudi.”

“Di setiap outlet Geprek Bensu terdapat kurang lebih 35 karyawan per outlet, dengan pertumbuhan Geprek Bensu dan dibukanya setiap outlet juga membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar daerah tersebut yang taraf hidupnya bisa lebih baik. Selain itu juga, setiap pembukaan outlet dapat memberikan peluang usaha bagi pemasok bahan makanan.” ungkap Ruben Onsu, pemilik Geprek Bensu Yang Real by Ruben Onsu. 

Dalam menyambut bulan Ramadan, Geprek Bensu Yang Real By Ruben Onsu juga akan mempersembahkan menu khusus Ramadan yaitu Paket Geprek Bensu Nasi Bumbu Rendang. Geprek Bensu juga berkolaborasi dengan GrabFood memberikan promo eksklusif Ramadan untuk semua menu Geprek Bensu berupa diskon 50% bagi pelanggan yang memesan Geprek Bensu dari GrabFood dengan minimum order sebesar Rp50.000. Mereka cukup mengetikkan kode promo GRABOVOBENSU sebelum melakukan pemesanan lewat GrabFood. Promo berlaku mulai tanggal 6 - 19 Mei 2019. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

President Director PT Duta Pratama Konsulindo, Eddy Faisal, Kandidat Terkuat Ketua Umum IKPI 2019—2024

Senin, 19 Agustus 2019 - 21:37 WIB

Eddy Faisal Kandidat Terkuat Ketua Umum IKPI 2019—2024

Jakarta-Kongres XI Ikatan Konsultan Pajak Indonesia (IKPI), dengan tema “Memperkuat Profesi Konsultan Pajak Indonesia yang Profesional, Bebas, Mandiri dan Bertanggung Jawab,” akan digelar…

Pegadaian Gandeng 18 Perguruan Tinggi Cetak SDM Unggul Bersertifikat

Senin, 19 Agustus 2019 - 20:35 WIB

Pegadaian Gandeng 18 Perguruan Tinggi Cetak SDM Unggul Bersertifikat

PT Pegadaian (persero) berkomitmen membangun kapasitas sumber daya manusia (SDM) unggul yang dicanangkan pemerintah, ditandai dengan  penandatanganan perjanjian kerja sama (MoU) Program Magang…

Ilustrasi pertumbuhan ekonomi Indonesia

Senin, 19 Agustus 2019 - 20:20 WIB

Faktor Penunjang Peretumbuhan Ekonomi Tahun Ini

Secara rata-rata pertumbuhan melambat selama dua triwulan sebelum Pemilu dan menguat rata-rata sebesar 0,7% dalam dua triwulan berikutnya.

Ilustrasi pertumbuhan ekonomi.(Ist)

Senin, 19 Agustus 2019 - 20:08 WIB

Pertumbuhan Ekonomi Kuat Pada Paruh Pertama 2019

Penggerak utama pertumbuhan pada triwulan kedua 2019 adalah konsumsi masyarakat maupun swasta.

Serah terima pemberian bantuan multivitamin anak di Palangkaraya. (Ist)

Senin, 19 Agustus 2019 - 19:54 WIB

Kalbe Lakukan Aksi Peduli Bencana Asap Kabut di Palangkaraya

Pemberian masker, multivitamin kesehatan, dan permen pelega tenggorokan kepada masyarakat umum dan beberapa sekolah TK/SD di sekitar Palangaraya.