Electrolux100YearsOfBetterLiving Wujudkan Hidup Lebih Baik bersama Electrolux

Oleh : Nina | Rabu, 24 April 2019 - 23:18 WIB

Iffan Suryanto-President Director Electrolux Indonesia, bersama Barli Asmara-Indonesia Fashion Designer dan Chandra Yudasswara-Electrolux Chef.
Iffan Suryanto-President Director Electrolux Indonesia, bersama Barli Asmara-Indonesia Fashion Designer dan Chandra Yudasswara-Electrolux Chef.

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Indonesia, 24 April 2019 Tepat satu abad sudah Electrolux mendampingi pelanggan di seluruh dunia dengan berbagai inovasinya, membantu membentuk kehidupan yang lebih membahagiakan dan berkelanjutan bagi ratusan juta orang, sembari terus menerus mendorong ditemukannya kembali makna citarasa, perawatan dan kenyamanan yang lebih baik. Sebuah perjalanan panjang yang memberikan pengalaman serta pemahaman mendalam akan kebutuhan pelanggan, tak hanya di setiap tahunnya, namun bahkan pemahaman akan era yang terus menerus berganti. Merayakan sejarah panjang pemahaman ini, pada 2019 Electrolux hadir dengan Taste and Care Exhibition di Kota Kasablanka Mall, 24-28 April 2019 dengan menghadirkan rangkaian lengkap produk Electrolux yang memberikan solusi permasalahan sehari-hari dalam rumah. 

Iffan Suryanto, Presiden Direktur Electrolux Indonesia menuturkan, “Pencapaian selama seratus tahun Electrolux mendampingi masyarakat mewujudkan hidup sehari-hari yang lebih baik akan terus dikembangkan tanpa henti. Semua pengalaman dan pembelajaran yang didapat, akan dikembalikan sepenuhnya untuk kebaikan masyarakat, melalui penciptaan berbagai inovasi baru untuk terus bisa melayani banyak orang dalam kehidupan. Memberikan perbedaan positif tidak hanya melalui desain, namun dengan hasil yang hebat serta berbagai cara baru yang kreatif untuk mengeksplorasi dan mengekspresikan cinta melalui apa yang dapat kita lakukan di rumah. Perayaan ini menjadi titik awal sebuah inisiasi rencana jangka panjang secara global, bahwa Electrolux akan terus hadir sebagai merek internasional yang menciptakan inovasi untuk membentuk hidup yang lebih baik saat ini, esok dan seratus tahun mendatang.”

Tradisi profesional Swedia yang mengakar kuat pada Electrolux telah menciptakan sejarah yang kaya, sebuah pembelajaran dan perkembangan pesat, yang membuka mata dan memberikan pemahaman bagi pelanggan sekaligus menawarkan desain kelas dunia. Taste and Care Exhibition 2019 akan menghadirkan lini lengkap produk perangkat rumah tangga, yang menciptakan rasa istimewa, merawat dan hadirkan kenyamanan bagi keluarga. Berbagai produk yang telah dikembangkan selama seratus tahun dengan inovasi dan teknologi yang menjadikan Electrolux ahli dalam memahami kebutuhan keluarga dengan tepat, konsisten memberikan solusi dalam menyelesaikan masalah kehidupan sehari-hari. 

Berlokasi di Food Society Kota Kasablanka Mall, 24-28 April 2018, Electrolux akan menghadirkan Taste And Care Exhibition Journey dengan rangkaian full line up range produk Electrolux seperti mesin cuci, kompor tanam, oven, cooked hood, lemari es, pengisap debu, AC, dan masih banyak lagi. Dihadirkan pula Electrolux 100 years corner yang memungkinkan pengunjung menikmati sejarah Electrolux serta mengabadikannya dengan antusias, serta ragam rangkaian acara yang memberikan banyak manfaat bagi pelanggan dan pengunjung seperti Talkshow bersama Barli Asmara, Sonia Wibisono, Nina Bertha, Cooking and Baking Demo bersama chef kenamaan Indonesia Chandra Yudasswara, Eddrian Tjhia, hingga Mom Chef Desiree Sitompul atau yang lebih dikenal dengan @mamitoko, Food Photography Class bersama Rika Ekawati, Modern Urban Living Class bersama Keneth Sandy hingga Electrolux Auction, Limited Time Offer, serta #7daysfreshnesschallenge yang akan membuktikan keunggulan Lemari Es Electrolux NutriFresh™ Inverter yang mampu menjaga kesegaran sayur dan buah selama 7 hari.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bambang Soesatyo Ketua DPR RI (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 21 Mei 2019 - 22:00 WIB

Ketua DPR: Sikapi Rekapitulasi Akhir Pemilu dengan Arif dan Bijaksana

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo bersyukur tahapan akhir Pemilu 2019 telah selesai ditandai dengan diumumkannya hasil rekapitulasi suara oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Selasa dini hari (21/05/19).…

Dari kiri ke kanan: Manager Komunikasi Internal BNI Syariah, Alyusri; Pgs Manager Koordinator BNI Syariah, Iqbal Taqiudin; Sekretaris Perusahaan BNI Syariah, Rima Dwi Permatasari.

Selasa, 21 Mei 2019 - 21:52 WIB

Green Ramadhan, BNI Syariah Gelar Serangkaian Kegiatan dan Promo

Green Ramadhan, BNI Syariah Gelar Serangkaian Kegiatan dan Promo

Menhan Ryamizard Ryacudu-foto RiauOnline.com

Selasa, 21 Mei 2019 - 21:30 WIB

Menhan Ryacudu Pastikan Kondisi Aksi 22 Mei Kondusif Stabil

Menteri Pertahanan (Menhan) Ryamizad Ryacudu memastikan kondisi keamanan menjelang aksi 22 Mei 2019 berjalan kondusif dan stabil.

Kemensos Pastikan Ida Faridha Mendapatkan PKH

Selasa, 21 Mei 2019 - 21:20 WIB

Kemensos Pastikan Ida Faridha Mendapatkan PKH

Pemerintah mengabulkan harapan Ida Faridha (54) warga Kawarang untuk mendapatkan bantuan Program Keluarga Harapan (PKH). Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita mengaku telah menelusuri keberadaan…

Brigjen Pol Mohammad Iqbal Karopenmas Polri

Selasa, 21 Mei 2019 - 21:03 WIB

Enam Sikap Masyarakat Jelang Pengumuman Resmi KPU Terkait Pilpres

Sehubungan dengan pengumuman terpilihnya Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2019-2024, terdapat masa-masa yang tidak menginginkan/menolak/makar terhadap Presiden terpilih nanti pada…