Mudahkan Pengguna Wujudkan Impian Liburan Hari Raya, Traveloka Hadirkan EPIC Sale 2019

Oleh : Nina | Senin, 22 April 2019 - 20:46 WIB

Traveloka Epic Sale 2019
Traveloka Epic Sale 2019

INDUSTRY.co.id - Jakarta, 22 April 2019 - Para pengguna Traveloka sebentar lagi akan dapat menikmati potongan harga terbatas yang luar biasa melalui program khusus Traveloka Epic Sale. Program yang akan berlangsung pada tanggal 24-27 April mendatang ini merupakan bagian dari komitmen Traveloka, perusahaan teknologi penyedia produk Travel & Lifestyle terkemuka di Asia Tenggara, untuk terus memberikan kemudahan dalam merencanakan sekaligus mewujudkan inspirasi perjalanan para pengguna setianya.

Riset global yang dikeluarkan oleh World Travel and Tourism Council tahun 2018 menyebutkan, Asia kini menjadi benua dengan pertumbuhan sektor Travel dan Tourism tercepat dibanding negara-negara lainnya. Dalam riset ini disebutkan Indonesia termasuk salah satu negara dengan pertumbuhan traveler tercepat (7.7%). Melalui pernyataan tersebut dapat disimpulkan bahwa masyarakat Indonesia saat ini semakin menyukai kegiatan berlibur atau traveling. Selain itu, fakta bahwa makin meningkatnya kebutuhan masyarakat untuk bepergian (mudik) jelang Hari Raya Idul Fitri, membutuhkan persiapan yang terencana, baik dari segi dana maupun alternatif produk travelling yang menunjang. Untuk itu, peran Traveloka menjadi penting untuk terus menginspirasi sekaligus memberikan alternatif solusi bagi para pengguna agar dapat terus mewujudkan perjalanan mereka, salah satunya melalui program Traveloka Epic Sale. 

Hal ini seperti diungkapkan oleh Sufintri Rahayu, PR Director Traveloka, “Sebagai discovery platform, Traveloka terus berupaya untuk memperkaya kehidupan para penggunanya dengan memberikan inspirasi untuk memiliki pengalaman tak terbatas. Traveloka ingin mendorong para penggunanya untuk dapat memperkaya kehidupan mereka, menemukan inspirasi, serta memiliki momen liburan yang tak terlupakan. Sebagai perusahaan teknologi yang berpusat pada kebutuhan pengguna, Traveloka ingin memudahkan penggunanya untuk menjelajahi dunia di sekitar mereka sehingga dapat mengubah inspirasi mereka menjadi aksi nyata yang diwujudkan melalui aktivitas perjalanan atau gaya hidup.”

Sementara mengenai harapan terhadap program Traveloka Epic Sale ini, Sufintri mengungkapkan, “Kami berharap Traveloka Epic Sale mendapatkan sambutan yang hangat dari para pengguna Traveloka serta dapat menjadi salah satu solusi dalam memberikan kemudahan merencanakan sekaligus mewujudkan inspirasi perjalanan mereka,” tutup Sufintri.  

Traveloka Epic Sale didukung oleh 9 produk yang akan hadir dengan penawaran menarik. Produk-produk tersebut adalah Hotel, tiket Pesawat dengan menggunakan PayLater, Paket Pesawat + Hotel, Aktivitas & Rekreasi, Antar Jemput Bandara, Shuttle/Travel Antar Kota, Rental Mobil, dan Kuliner. Untuk produk hotel, pengguna Traveloka dapat menikmati` diskon hingga 80 persen pada pembagian waktu tertentu yaitu setiap pukul  18.00 - 19.00 WIB selama periode EPIC Sale berlangsung. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menhan Ryamizard Ryacudu-foto RiauOnline.com

Selasa, 21 Mei 2019 - 21:30 WIB

Menhan Ryacudu Pastikan Kondisi Aksi 22 Mei Kondusif Stabil

Menteri Pertahanan (Menhan) Ryamizad Ryacudu memastikan kondisi keamanan menjelang aksi 22 Mei 2019 berjalan kondusif dan stabil.

Kemensos Pastikan Ida Faridha Mendapatkan PKH

Selasa, 21 Mei 2019 - 21:20 WIB

Kemensos Pastikan Ida Faridha Mendapatkan PKH

Pemerintah mengabulkan harapan Ida Faridha (54) warga Kawarang untuk mendapatkan bantuan Program Keluarga Harapan (PKH). Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita mengaku telah menelusuri keberadaan…

Brigjen Pol Mohammad Iqbal Karopenmas Polri

Selasa, 21 Mei 2019 - 21:03 WIB

Enam Sikap Masyarakat Jelang Pengumuman Resmi KPU Terkait Pilpres

Sehubungan dengan pengumuman terpilihnya Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2019-2024, terdapat masa-masa yang tidak menginginkan/menolak/makar terhadap Presiden terpilih nanti pada…

Cosmas Batubara Direktur Utama Agung Podomoro Land

Selasa, 21 Mei 2019 - 18:57 WIB

Soft Opening Pullman Hotel Ciawi Senilai Rp1 Triliun

Bogor - Beroperasinya Pullman Ciawi yang merupakan resort hotel bintang 5 pertama yang berada di kawasan Ciawi Bogor, sangat ditunggu oleh masyarakat Jakarta karena merupakan satu-satunya hotel…

Mata uang Rupiah (Foto Ist)

Selasa, 21 Mei 2019 - 18:47 WIB

Jelang Lebaran, BRI Ajak Nasabah untuk Bertransaksi Secara Non Tunai

Jakarta - Jelang libur dan cuti bersama lebaran 2019, Bank BRI tetap fokus meningkatkan transaksi non tunai. E-channel dan berbagai layanan disiapkan agar nasabah nyaman bertransaksi secara…