Oreo Melalui Program Oreo Play & Win Wujudkan Impian Bertemu Artis Korea

Oleh : Nina | Rabu, 17 April 2019 - 09:24 WIB

KESERUAN OREO PLAY & WIN, JUMPA K-POP KOREA
KESERUAN OREO PLAY & WIN, JUMPA K-POP KOREA

INDUSTRY.co.id - Oreo merupakan biskuit paling banyak terjual di abad ke-21. Saat ini, Oreo menangkap fenomena K-pop Korea yang sedang trend di Indonesia. Apalagi sebelum ini, beberapa band K-Pop pernah singgah ke Indonesua seperti, Blackpink, Big Bang, EXO,  dan banyak lagi. Menangkap hal ini, Oreo mengadakan kompetisi sekaligus mengaplikasikan melalui berbagai keseruan dalam program “Oreo Play&Win”

Oreo Play & Win merupakan salah satu program yang di gagas brand biskuit Oreo untuk menarik keseruan bersama masyarakat di tanah air, khususnya para penggemar K-Pop dari negeri Gingseng. Pasalnya, dengan ikut bermain Oreo Play & Win, konsumen berkesempatan untuk terbang ke Korea dan berjumpa dengan “Winner” yang merupakan group K-Pop yang terkenal dengan lagunya “Empty”, “love me, love me” “Movie Star” dan banyak lagi.

“Winner” sendiri merupakan group K-Pop dibawah naungan YG Entertainment yang juga membawahi “Blackpink” dan juga “Big Bang” dan ini terdiri dari empat orang personil yaitu: Song Min-Ho, Kang Seung-Yoon, Kim Jin-Woo, Lee Seung-Hoon.


Seperti diketahui, trend yang berkembang saat ini, khususnya di dominasi kaum milenial adalah Korean Wave. Diperkuat dengan data yang dikeluarkan oleh pemerintah Korea dan beberapa yayasan yang berafiliasi, The Korea Foundation menyatakan bahwa para penggemar K-Pop yang tinggal di Asia dan Oceania memiliki jumalh tertinggi yaitu 70,59 juta anggota di 457 Fans Club.

"Oreo berkomitmen untuk menghadirkan keseruan untuk masyarakat Indonesia lewat undian berhadiah lima paket wisata ke Korea Selatan untuk 10 orang selama tiga hari dua malam termasuk kesempatan bertemu langsung dengan personil band Winner.” kata Maggie Effendy selaku Head Of Biscuit Mondelez Indonesia.

Sejalan dengan hal tersebut, Oreo melalui program Oreo Play & Win ini memiliki tujuan untuk memberikan keseruan melalui permainan dan mewujudkan impian pemenang untuk bertemu dengan artis Korea Winner sekaligus traveling ke negara Korea.

Untuk mengikuti program Oreo Play&Win ini pun cukup mudah. buka browser di http://www.oreoptw.com, lalu isi data diri, dan masukkan kode unik yang terdapat di kemasaan oreo bertanda khusus. Lalu ikuti keseruan game nya. Konsumen akan berlomba dengan waktu yang diberikan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda Literasi Sumenep di acara Madura Writers Readers Festival 2024.

Selasa, 23 April 2024 - 23:38 WIB

Bupati Sumenep Buka Acara Madura Writers Readers Festival

Selain disemarakkan dengan kehadiran para penggerak literasi budaya, serta bazar buku murah, di Madura Writers Readers Festival 2024 juga diselenggarakan pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda…

Strategi pemasaran (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 22:57 WIB

Strategi Dalam Mempengaruhi Perilaku Pembelian Pelanggan

Dalam pasar yang kompetitif saat ini, memahami dan mempengaruhi perilaku pembelian pelanggan sangat penting agar bisnis dapat berkembang. Dengan munculnya teknologi baru dan berkembangnya preferensi…

Everpure tersedia di Shopee, atasi masalah jerawat usai mudik lebaran.

Selasa, 23 April 2024 - 19:40 WIB

Tips Merawat Kulit Wajah Bersama Shopee 5.5 Voucher Kaget

Melalui kampanye 5.5 Voucher Kaget, Shopee ingin menjadi teman serta memberikan semangat untuk kembali memulai perjalanan pengguna, khususnya dalam perawatan diri setelah libur lebaran.

Danone melakukan MoU dengan Pemulung untuk mengumpulkan sampah botol plastik

Selasa, 23 April 2024 - 18:17 WIB

AQUA dan Ikatan Pemulung Indonesia Kerja Sama Kurangi Sampah Plastik di Destinasi Wisata Bangka Belitung

Dalam rangka mendukung upaya pemerintah Indonesia mengurangi sampah plastik ke laut hingga 70% pada 2025, hari ini AQUA melakukan kerja sama Program Peningkatan Pengumpulan Sampah Plastik di…

Festival Seoul Beats on Campus (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 17:57 WIB

Bakal Gelar Festival Seoul Beats on Campus, President University Siap Luncurkan Konsentrasi K-Wave

Presuniv berencana membuka konsentrasi K-Wave yang akan bernaung di bawah Program Studi (Prodi) Business Administration. Pembukaan konsentrasi ini akan ditandai dengan event Seoul Beats on Campus…