Oreo Melalui Program Oreo Play & Win Wujudkan Impian Bertemu Artis Korea

Oleh : Nina | Rabu, 17 April 2019 - 09:24 WIB

KESERUAN OREO PLAY & WIN, JUMPA K-POP KOREA
KESERUAN OREO PLAY & WIN, JUMPA K-POP KOREA

INDUSTRY.co.id - Oreo merupakan biskuit paling banyak terjual di abad ke-21. Saat ini, Oreo menangkap fenomena K-pop Korea yang sedang trend di Indonesia. Apalagi sebelum ini, beberapa band K-Pop pernah singgah ke Indonesua seperti, Blackpink, Big Bang, EXO,  dan banyak lagi. Menangkap hal ini, Oreo mengadakan kompetisi sekaligus mengaplikasikan melalui berbagai keseruan dalam program “Oreo Play&Win”

Oreo Play & Win merupakan salah satu program yang di gagas brand biskuit Oreo untuk menarik keseruan bersama masyarakat di tanah air, khususnya para penggemar K-Pop dari negeri Gingseng. Pasalnya, dengan ikut bermain Oreo Play & Win, konsumen berkesempatan untuk terbang ke Korea dan berjumpa dengan “Winner” yang merupakan group K-Pop yang terkenal dengan lagunya “Empty”, “love me, love me” “Movie Star” dan banyak lagi.

“Winner” sendiri merupakan group K-Pop dibawah naungan YG Entertainment yang juga membawahi “Blackpink” dan juga “Big Bang” dan ini terdiri dari empat orang personil yaitu: Song Min-Ho, Kang Seung-Yoon, Kim Jin-Woo, Lee Seung-Hoon.


Seperti diketahui, trend yang berkembang saat ini, khususnya di dominasi kaum milenial adalah Korean Wave. Diperkuat dengan data yang dikeluarkan oleh pemerintah Korea dan beberapa yayasan yang berafiliasi, The Korea Foundation menyatakan bahwa para penggemar K-Pop yang tinggal di Asia dan Oceania memiliki jumalh tertinggi yaitu 70,59 juta anggota di 457 Fans Club.

"Oreo berkomitmen untuk menghadirkan keseruan untuk masyarakat Indonesia lewat undian berhadiah lima paket wisata ke Korea Selatan untuk 10 orang selama tiga hari dua malam termasuk kesempatan bertemu langsung dengan personil band Winner.” kata Maggie Effendy selaku Head Of Biscuit Mondelez Indonesia.

Sejalan dengan hal tersebut, Oreo melalui program Oreo Play & Win ini memiliki tujuan untuk memberikan keseruan melalui permainan dan mewujudkan impian pemenang untuk bertemu dengan artis Korea Winner sekaligus traveling ke negara Korea.

Untuk mengikuti program Oreo Play&Win ini pun cukup mudah. buka browser di http://www.oreoptw.com, lalu isi data diri, dan masukkan kode unik yang terdapat di kemasaan oreo bertanda khusus. Lalu ikuti keseruan game nya. Konsumen akan berlomba dengan waktu yang diberikan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bambang Soesatyo Ketua DPR RI (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 21 Mei 2019 - 22:00 WIB

Ketua DPR: Sikapi Rekapitulasi Akhir Pemilu dengan Arif dan Bijaksana

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo bersyukur tahapan akhir Pemilu 2019 telah selesai ditandai dengan diumumkannya hasil rekapitulasi suara oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Selasa dini hari (21/05/19).…

Dari kiri ke kanan: Manager Komunikasi Internal BNI Syariah, Alyusri; Pgs Manager Koordinator BNI Syariah, Iqbal Taqiudin; Sekretaris Perusahaan BNI Syariah, Rima Dwi Permatasari.

Selasa, 21 Mei 2019 - 21:52 WIB

Green Ramadhan, BNI Syariah Gelar Serangkaian Kegiatan dan Promo

Green Ramadhan, BNI Syariah Gelar Serangkaian Kegiatan dan Promo

Menhan Ryamizard Ryacudu-foto RiauOnline.com

Selasa, 21 Mei 2019 - 21:30 WIB

Menhan Ryacudu Pastikan Kondisi Aksi 22 Mei Kondusif Stabil

Menteri Pertahanan (Menhan) Ryamizad Ryacudu memastikan kondisi keamanan menjelang aksi 22 Mei 2019 berjalan kondusif dan stabil.

Kemensos Pastikan Ida Faridha Mendapatkan PKH

Selasa, 21 Mei 2019 - 21:20 WIB

Kemensos Pastikan Ida Faridha Mendapatkan PKH

Pemerintah mengabulkan harapan Ida Faridha (54) warga Kawarang untuk mendapatkan bantuan Program Keluarga Harapan (PKH). Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita mengaku telah menelusuri keberadaan…

Brigjen Pol Mohammad Iqbal Karopenmas Polri

Selasa, 21 Mei 2019 - 21:03 WIB

Enam Sikap Masyarakat Jelang Pengumuman Resmi KPU Terkait Pilpres

Sehubungan dengan pengumuman terpilihnya Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2019-2024, terdapat masa-masa yang tidak menginginkan/menolak/makar terhadap Presiden terpilih nanti pada…