Oreo Melalui Program Oreo Play & Win Wujudkan Impian Bertemu Artis Korea

Oleh : Nina | Rabu, 17 April 2019 - 09:24 WIB

KESERUAN OREO PLAY & WIN, JUMPA K-POP KOREA
KESERUAN OREO PLAY & WIN, JUMPA K-POP KOREA

INDUSTRY.co.id - Oreo merupakan biskuit paling banyak terjual di abad ke-21. Saat ini, Oreo menangkap fenomena K-pop Korea yang sedang trend di Indonesia. Apalagi sebelum ini, beberapa band K-Pop pernah singgah ke Indonesua seperti, Blackpink, Big Bang, EXO,  dan banyak lagi. Menangkap hal ini, Oreo mengadakan kompetisi sekaligus mengaplikasikan melalui berbagai keseruan dalam program “Oreo Play&Win”

Oreo Play & Win merupakan salah satu program yang di gagas brand biskuit Oreo untuk menarik keseruan bersama masyarakat di tanah air, khususnya para penggemar K-Pop dari negeri Gingseng. Pasalnya, dengan ikut bermain Oreo Play & Win, konsumen berkesempatan untuk terbang ke Korea dan berjumpa dengan “Winner” yang merupakan group K-Pop yang terkenal dengan lagunya “Empty”, “love me, love me” “Movie Star” dan banyak lagi.

“Winner” sendiri merupakan group K-Pop dibawah naungan YG Entertainment yang juga membawahi “Blackpink” dan juga “Big Bang” dan ini terdiri dari empat orang personil yaitu: Song Min-Ho, Kang Seung-Yoon, Kim Jin-Woo, Lee Seung-Hoon.


Seperti diketahui, trend yang berkembang saat ini, khususnya di dominasi kaum milenial adalah Korean Wave. Diperkuat dengan data yang dikeluarkan oleh pemerintah Korea dan beberapa yayasan yang berafiliasi, The Korea Foundation menyatakan bahwa para penggemar K-Pop yang tinggal di Asia dan Oceania memiliki jumalh tertinggi yaitu 70,59 juta anggota di 457 Fans Club.

"Oreo berkomitmen untuk menghadirkan keseruan untuk masyarakat Indonesia lewat undian berhadiah lima paket wisata ke Korea Selatan untuk 10 orang selama tiga hari dua malam termasuk kesempatan bertemu langsung dengan personil band Winner.” kata Maggie Effendy selaku Head Of Biscuit Mondelez Indonesia.

Sejalan dengan hal tersebut, Oreo melalui program Oreo Play & Win ini memiliki tujuan untuk memberikan keseruan melalui permainan dan mewujudkan impian pemenang untuk bertemu dengan artis Korea Winner sekaligus traveling ke negara Korea.

Untuk mengikuti program Oreo Play&Win ini pun cukup mudah. buka browser di http://www.oreoptw.com, lalu isi data diri, dan masukkan kode unik yang terdapat di kemasaan oreo bertanda khusus. Lalu ikuti keseruan game nya. Konsumen akan berlomba dengan waktu yang diberikan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Umrah di Mekkah

Selasa, 19 Maret 2024 - 13:31 WIB

Meraih Keberkahan Bulan Syawal, Pegadaian Ajak Masyarakat Umrah Akbar Bersama

Pada momen perayaan ulang tahun Pegadaian ke-123 Tahun dan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah yang jatuh pada bulan April ini, Pegadaian menyelenggarakan kegiatan Umrah Akbar Pegadaian dengan…

Pengurus BUMN Muda Pegadaian

Selasa, 19 Maret 2024 - 13:18 WIB

Pegadaian Kukuhkan Pengurus BUMN Muda Pegadaian

PT Pegadaian melantik pengurus organisasi kepemudaan yang diinisiasi oleh Forum Human Capital Indonesia (FHCI) Kementerian BUMN, yang tergabung dalam BUMN Muda Pegadaian di Ballroom The Gade…

MamyPoko Pants Skin Comfort, popok pertama cegah ruam 12 jam mengandung coconut oil.

Selasa, 19 Maret 2024 - 13:14 WIB

MamyPoko Pants Skin Comfort, Popok Pertama di Indonesia Dengan All in 1 Skin Care Cegah Ruam 12 Jam

MamyPoko Pants Skin Comfort dari Uni-Charm, popok pertama di Indonesia dengan All in 1 Skin Care yang mengandung coconut oil, cegah ruam 12 jam.

Penandatanganan Kontrak Subsidi Energi 2024

Selasa, 19 Maret 2024 - 12:40 WIB

Pertamina Siap Salurkan Subsidi Energi 2024 Tepat Sasaran

Pertamina siap menjalankan penugasan Pemerintah menyalurkan subsidi energi 2024 tepat sasaran. Melalui PT Pertamina Patra Niaga sebagai Subholding Commercial & Trading, Pertamina akan memastikan…

Talk Show ICDX yang bertajuk “Menjelajahi Dinamika Komoditi Syariah: Peluang dan Tantangannya di Indonesia”

Selasa, 19 Maret 2024 - 12:22 WIB

Makin Diminati, ICDX Targetkan Transaksi Komoditi Syariah Mencapai Rp 2,5 Triliun di Tahun 2024

Direktur Utama Indonesia Commodity & Derivatives Exchange (ICDX), Nursalam mengatakan, transaksi Komoditi Syariah di Indonesia Commodity & Derivatives Exchange (ICDX) atau Bursa Komoditi dan…