Oreo Melalui Program Oreo Play & Win Wujudkan Impian Bertemu Artis Korea

Oleh : Nina | Rabu, 17 April 2019 - 09:24 WIB

KESERUAN OREO PLAY & WIN, JUMPA K-POP KOREA
KESERUAN OREO PLAY & WIN, JUMPA K-POP KOREA

INDUSTRY.co.id - Oreo merupakan biskuit paling banyak terjual di abad ke-21. Saat ini, Oreo menangkap fenomena K-pop Korea yang sedang trend di Indonesia. Apalagi sebelum ini, beberapa band K-Pop pernah singgah ke Indonesua seperti, Blackpink, Big Bang, EXO,  dan banyak lagi. Menangkap hal ini, Oreo mengadakan kompetisi sekaligus mengaplikasikan melalui berbagai keseruan dalam program “Oreo Play&Win”

Oreo Play & Win merupakan salah satu program yang di gagas brand biskuit Oreo untuk menarik keseruan bersama masyarakat di tanah air, khususnya para penggemar K-Pop dari negeri Gingseng. Pasalnya, dengan ikut bermain Oreo Play & Win, konsumen berkesempatan untuk terbang ke Korea dan berjumpa dengan “Winner” yang merupakan group K-Pop yang terkenal dengan lagunya “Empty”, “love me, love me” “Movie Star” dan banyak lagi.

“Winner” sendiri merupakan group K-Pop dibawah naungan YG Entertainment yang juga membawahi “Blackpink” dan juga “Big Bang” dan ini terdiri dari empat orang personil yaitu: Song Min-Ho, Kang Seung-Yoon, Kim Jin-Woo, Lee Seung-Hoon.


Seperti diketahui, trend yang berkembang saat ini, khususnya di dominasi kaum milenial adalah Korean Wave. Diperkuat dengan data yang dikeluarkan oleh pemerintah Korea dan beberapa yayasan yang berafiliasi, The Korea Foundation menyatakan bahwa para penggemar K-Pop yang tinggal di Asia dan Oceania memiliki jumalh tertinggi yaitu 70,59 juta anggota di 457 Fans Club.

"Oreo berkomitmen untuk menghadirkan keseruan untuk masyarakat Indonesia lewat undian berhadiah lima paket wisata ke Korea Selatan untuk 10 orang selama tiga hari dua malam termasuk kesempatan bertemu langsung dengan personil band Winner.” kata Maggie Effendy selaku Head Of Biscuit Mondelez Indonesia.

Sejalan dengan hal tersebut, Oreo melalui program Oreo Play & Win ini memiliki tujuan untuk memberikan keseruan melalui permainan dan mewujudkan impian pemenang untuk bertemu dengan artis Korea Winner sekaligus traveling ke negara Korea.

Untuk mengikuti program Oreo Play&Win ini pun cukup mudah. buka browser di http://www.oreoptw.com, lalu isi data diri, dan masukkan kode unik yang terdapat di kemasaan oreo bertanda khusus. Lalu ikuti keseruan game nya. Konsumen akan berlomba dengan waktu yang diberikan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kapolri Jenderal Polisi, Idham Azis (Foto Ist)

Minggu, 07 Juni 2020 - 13:00 WIB

Enam Ton Lebih Narkotika Berhasil Disita Korps Bhayangkara

Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis menegaskan bahwa Korps Bhayangkara berkomitmen untuk memberantas narkoba sekaligus memeranginya.

Arya Sinulingga Stafsus Menteri BUMN (idntimes.com)

Minggu, 07 Juni 2020 - 12:45 WIB

Garuda PHK Ratusan Pilot, Anak Buah Erick Thohir: Kita Maklum, Kondisi Lagi Berat

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk mempercepat masa kontrak kerja 135 pilotnya sebagai akibat beratnya dampak pandemi Covid-19 terhadap maskapai plat merah tersebut. Terkait kebijakan Garuda…

Paranormal Ki Gendeng Pamungkas (Foto:indowarta.com)

Minggu, 07 Juni 2020 - 12:28 WIB

Paranormal Terkenal Ki Gendeng Pamungkas Meninggal Dunia

Jakarta-Kabar duka dari Ki Gendeng Pamungkas. Paranormal bernama asli Isan Massardi, itu,meninggal dunia pada Sabtu (6/6/2020) sekitar pukul 15.00 di Rumah Sakit Mulia Pajajaran, Kota Bogor

President University Menerapkan Kampus Merdeka

Minggu, 07 Juni 2020 - 12:14 WIB

Rektor Jony Haryanto Jelaskan Bagaimana President University Menerapkan Kampus Merdeka

Jony mengungkapkan bahwa konsep Kampus Merdeka telah diterapkan President University sejak lama. Target lulusan President University yang berkarya dengan pengembangan karakter, keterampilan,…

Nur Isny Kepala Kampung perbatasan Indonesia Papua Nugini

Minggu, 07 Juni 2020 - 12:14 WIB

Luar Biasa, Nur Isny Willa Istri Prajurit TNI Menjadi Kepala Kampung di Perbatasan RI-Papua Nugini

Isny Willa salah satu anggota Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII dari Kodim 1707/Merauke perlu di contoh dan menjadi inspiratif bagi anggota Persit maupun wanita…