Reliance Sekuritas Indonesia Mengubah Sususnan Direksi

Oleh : Herry Barus | Jumat, 12 April 2019 - 15:15 WIB

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)
Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Reliance Sekuritas Indonesia Tbk adalah perusahaan efek yang memiliki ijin dalam kegiatan penjamin emisi efek dan perantara pedagang efek baik saham maupun pendapatan tetap. Perseroan dengan kode saham RELI ini telah resmi melakukan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada Jumat (12/4/20190). RUPSLB tersebut diadakan langsung di Reliance Capital Building, Pluit, Jakarta Utara.

Agenda RUPSLB yang diadakan oleh PT Reliance Sekuritas Indonesia Tbk bertujuan untuk merombak jajaran Direksinya. Berdasarkan hasil rapat, Sriwidjaja telah disetujui untuk menjadi Presiden Direktur PT Reliance Sekuritas Indonesia Tbk yang sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt).

Rapat ini juga mengagendakan untuk menyepakati perubahan susunan Direksi Perseroan. Perubahan Direksi tersebut diantaranya telah menyetujui pengunduran diri Christina sebagai Direktur Perseroan.

Jabatan Direktur yang telah sekian lama diduduki oleh Christina kini telah resmi digantikan oleh Wilson Sofan yang sebelumnya menduduki jabatan VP Research and Business Development dan Very Wijaya juga resmi diangkat menjadi Direktur Perseroan  yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai Vice President/Chief of Marketing Officer.

Diharapkan dengan adanya perubahan susunan Direksi Perseroan yang telah dilakukan tersebut, akan meningkatkan kinerja Perseroan, serta mewujudkan pengelolaan manajemen risiko dan tata kelola perusahaaan yang baik (Good Corporate & Good Governance). (IC)

Ringkasan jajaran Direksi baru PT Reliance Sekuritas Indonesia Tbk :

Presiden Direktur        : Sriwidjaja

Direktur                       : Wilson Sofan

Direktur                       : Very Wijaya

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara Tbk, Maryono (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 23 April 2019 - 23:25 WIB

Hingga 31 Maret 2019, Bank BTN Salurkan Kredit Bernilai Total Rp242 Triliun

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) atau Bank BTN hingga 31 Maret 2019 menyalurkan kredit dan pembiayaan sebesar Rp242,13 triliun, tumbuh 19,57% dibandingkan posisi hingga akhir 31 Maret 2018…

Rektor Universitas Muhammadiyah, Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M (ketiga dari kiri) dan Direktur Human Capital Management Telkom Herdy Harman (ke empat dari kiri)

Selasa, 23 April 2019 - 22:31 WIB

Direksi Telkom Berbagi Inspirasi dengan 3.000 Mahasiswa di Palembang

Jakarta – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) dan Kementerian BUMN hadir memberikan inspirasi dan motivasi di depan sekitar 3.000 mahasiswa Universitas Muhammadiyah di Palembang. 

GIICOMVEC ajang pameran kendaraan niaga siap hadir menyapa masyarakat di 2020

Selasa, 23 April 2019 - 22:15 WIB

Siap-siap Pameran Kendaraan Niaga Kembali Hadir

Pameran Business to Business (B2B), GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) akan berlangsung untuk kedua kalinya pada 5 hingga 8 Maret 2020, di Jakarta Convention…

Direktur Utama Finnet, Bona L. Parapat.

Selasa, 23 April 2019 - 21:09 WIB

Selaraskan Program Kementerian BUMN, Finnet Luncurkan Logo dan Tagline Baru

Finnet, salah satu entitas bisnis Telkom Group, meluncurkan logo baru Finnet dan Finpay di Hotel Alana, Yogjakarta, Selasa (23/04/2019). Kegiatan yang digelar bersamaan dengan gathering bersama…

Konferensi pers Grand Opening John Robert Powers Menara Astra Sudirman

Selasa, 23 April 2019 - 21:00 WIB

Pindah ke Menara Astra, John Robert Powers Indonesia Tawarkan Dua Program Baru

Sekolah kepribadian John Robert Powers (JRP) Indonesia hari ini resmi memindahkan kantor pusatnya dari Lippo Kuningan ke Menara Astra, Sudirman, Jakarta. Pemindahan kantor itu bertujuan untuk…