Reliance Sekuritas Indonesia Mengubah Sususnan Direksi

Oleh : Herry Barus | Jumat, 12 April 2019 - 15:15 WIB

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)
Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Reliance Sekuritas Indonesia Tbk adalah perusahaan efek yang memiliki ijin dalam kegiatan penjamin emisi efek dan perantara pedagang efek baik saham maupun pendapatan tetap. Perseroan dengan kode saham RELI ini telah resmi melakukan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada Jumat (12/4/20190). RUPSLB tersebut diadakan langsung di Reliance Capital Building, Pluit, Jakarta Utara.

Agenda RUPSLB yang diadakan oleh PT Reliance Sekuritas Indonesia Tbk bertujuan untuk merombak jajaran Direksinya. Berdasarkan hasil rapat, Sriwidjaja telah disetujui untuk menjadi Presiden Direktur PT Reliance Sekuritas Indonesia Tbk yang sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt).

Rapat ini juga mengagendakan untuk menyepakati perubahan susunan Direksi Perseroan. Perubahan Direksi tersebut diantaranya telah menyetujui pengunduran diri Christina sebagai Direktur Perseroan.

Jabatan Direktur yang telah sekian lama diduduki oleh Christina kini telah resmi digantikan oleh Wilson Sofan yang sebelumnya menduduki jabatan VP Research and Business Development dan Very Wijaya juga resmi diangkat menjadi Direktur Perseroan  yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai Vice President/Chief of Marketing Officer.

Diharapkan dengan adanya perubahan susunan Direksi Perseroan yang telah dilakukan tersebut, akan meningkatkan kinerja Perseroan, serta mewujudkan pengelolaan manajemen risiko dan tata kelola perusahaaan yang baik (Good Corporate & Good Governance). (IC)

Ringkasan jajaran Direksi baru PT Reliance Sekuritas Indonesia Tbk :

Presiden Direktur        : Sriwidjaja

Direktur                       : Wilson Sofan

Direktur                       : Very Wijaya

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kostratani bersama Kementerian Pertanian

Rabu, 26 Februari 2020 - 13:53 WIB

Kostratani Bali Persiapkan Penguatan Komoditas Unggulan Ekspor

Perekonomian di Bali saat ini mengalami pergeseran seiring berkembangnya sektor pariwisata yang lebih dominan untuk PDRB Bali. Diketahui¬† sektor pertanian menduduki tempat kedua, dalam hal…

Simulasi Pasien Corona di RSUP dr Kariadi Semarang

Rabu, 26 Februari 2020 - 13:45 WIB

Ngeri, Pulang dari Bali WN Jepang Terpapar Virus Corona

Dinas Kesehatan Bali telah melakukan contact tracing atau melacak tempat dan penginapan warga negara (WN) Jepang yang positif terjangkit virus corona sepulangnya dari Pulau Dewata.

Jaya Suprana (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 26 Februari 2020 - 13:32 WIB

Mendambakan Keadilan Sosial

Berdasar dukungan dari para sahabat seperti Prof. Frans Magnis Suseno, Prof. Mahfud MD, Prof. Salim Said, Dr. Yasonna Laoly, aktivis senior Haryono Kartohadiprojo S.H, pejuang kemanusiaan Ignatius…

Kota baru Maja

Rabu, 26 Februari 2020 - 13:30 WIB

Bakal Disulap jadi Kota Baru, Presiden Jokowi Rela Kucurkan Rp100 Triliun untuk Maja

Dari 41 proyek besar yang direncanakan 2020-2024, Kabupaten Maja, Lebak, Banten masuk ke dalam RPJMN untuk dua proyek besar. Dalam daftar proyek prioritas strategis, Maja masuk ke proyek Be…

Mangga Arummanis

Rabu, 26 Februari 2020 - 13:22 WIB

Lewat Market Place Digital Petani Muda Bali Omset Ekspor 100 Miliar

Berbagai upaya terus dilakukan untuk menggenjot nilai ekspor pertanian. Salah satunya dengan mengembangkan market place berbasis aplikasi yang dikelola oleh para petani milenial.