Generali Berikan Motivasi Generasi Muda Magelang Membangun Daerah

Oleh : Herry Barus | Jumat, 12 Oktober 2018 - 15:21 WIB

Generali
Generali

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Jelang perhelatan akbar lari jarak jauh Borobudur Marathon 2018, rangkaian kegiatan dilakukan untuk semakin meningkatkan kolaborasi yang baik antara pelari, wisatawan dan masyakarat lokal.

Sebagai insurance partner Borobudur Marathon 2018, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali) turut serta dalam Tilik Ndeso di Balai Ekonomi Desa (Balkondes) Borobudur - Ngaran, Magelang, Jawa Tengah pada Selasa, 9 Oktober 2018.

Dengan tema “Semangat Membangun Magelang”, acara yang menyelaraskan penyelenggara Borobudur Marathon 2018 dengan masyarakat lokal ini dihadiri oleh lebih dari 70 anak muda Magelang yang antusias menyambut ajang marathon yang telah mendunia ini pada November mendatang.

Dalam acara ini, Generali berbagi ilmu kepada anak-anak muda untuk menyiapkan diri menjadi pribadi yang bahagia, tanggung dan sehat, baik secara psikis maupun fisik karena Generali percaya, anak muda merupakan tombak masa depan sebagai calon pemimpin daerah.

“Magelang merupakan salah satu kota yang menyimpan banyak potensi wisata dan ekonomi di Jawa Tengah. Di balik tradisi dan budaya Jawa yang masih kental, anak-anak muda menyimpan potensi besar untuk melanjutkan tongkat estafet pembangunan kota Magelang. Tilik Ndeso menjadi sarana yang baik untuk menjalin kemitraan strategis antara Generali dengan masyarakat Magelang untuk mengembangkan potensi mereka khususnya para generasi muda yang sejalan dengan value kami – Live The Community, dimana kami turut berperan aktif tumbuh bersama masyarakat dan komunitas dimana Generali beroperasi,” ujar Vivin Arbianti Gautama (Chief Marketing & Customer Officer Generali Indonesia)

Selain berbagi inspirasi mengenai dunia anak muda dan tantangannya saat ini, Generali juga mengajak para generasi muda Magelang untuk bergabung dalam gerakan The Human Safety Net, sebuah gerakan berantai yang mengajak masyarakat untuk memberikan manfaat kepada orang lain, sehingga suatu saat orang yang pernah menerima manfaat dapat memberikan manfaat kepada orang lain dan menciptakan sebuah rantai kebaikan yang mampu menciptakan perubahan positif ke seluruh dunia.

Gerakan ini juga bergerak untuk membuka potensi orang-orang yang kurang beruntung agar mereka mendapatkan kesempatan hidup yang setara untuk meraih masa depan yang lebih cerah. Generasi muda Magelang dapat bergabung ke dalam gerakan ini dengan berkontribusi melalui kegiatan positif yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

“Generasi muda menjadi sumber perubahan dan penggerak masa depan suatu komunitas atau daerah. Untuk itu, Generali turut mengajak pemuda-pemudi Magelang untuk sama-sama saling berbagi manfaat kepada orang-orang sekitar sehingga gerakan The Human Safety Net dapat terus meluas hingga lahir sebuah perubahan untuk masa depan yang lebih baik,” tutup Vivin.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…

Tupperware luncurkan 3 Produk Baru, One Touch Fresh Rectangular, Supersonic Chopper Tall dan Black Series.

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:47 WIB

Tupperware Luncurkan 3 Produk Baru Untuk Meriahkan Ramadan

Sebagai Premium Housewares Solutions nomor 1 di Indonesia, Tupperware kembali menghadirkan produk terbaru untuk menemani keluarga Indonesia menyambut Ramadan di tahun ini.