Best Western Mangga dua Hotel Rayakan Idul Adha Bersama Masyarakat Sekitar

Oleh : Hariyanto | Jumat, 24 Agustus 2018 - 11:14 WIB

Best western hotel
Best western hotel

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pada Tahun ini Best Western Mangga Dua Hotel and Residence, kembali berpartisipasi dalam perayaan Hari Raya Idul Adha 1439H yang berlangsung tepat pada tanggal 22 Agustus 2018. 

Best Western Mangga Dua Hotel and Residence berpartisipasi untuk berbagi hewan Qurban sebanyak 1ekor Sapi dan 2 ekor Kambing yang diberikan kepada yang membutuhkan. 

Perayaan pemotongan Qurban
berlangsung sangat hikmat, yang diawali oleh prosesi pembacaan doa dan penyerahan Hewan Qurban dari General Manager Best Western Mangga Dua Hotel and Residence yaitu Gustaf Adolf kepada masyarakat sekitar.
 
Kemudian acara dilanjutkan dengan mengumandangkan takbir bersama – sama dan melakukan persiapan pemotongan Hewan Qurban yang selanjutnya dilanjutkan dengan prosesi pemotongan Qurban, pembagian serta pendistribusian hewan Qurban yang di lakukan di akhir prosesi acara Idul Adha.

“Dengan melakukan pemotongan hewan kurban dan membagikan dagingnya kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan, Insya Allah kita dapat meneladani ketaatan dan ketulusan Nabi 
Ibrahim AS dalam berkorban untuk mendekatkan diri kepada Sang Maha Pencipta," ungkap Gustaf Adolf selaku General Manager Best Western Mangga Dua Hotel & Residence.

Best Western Mangga Dua Hotel and Residence juga kembali dengan Promo Buntut dan Promo Iga yang menjadi favorit bagi banyak tamu hotel. 

Dengan beberapa variant Buntut dan Iga baru yang menggiurkan selera. Ada Buntut Madu Lada Hitam, Buntut Rica-Rica dan Buntut Original. serta untuk Promosi Iga terdapat dua variant yaitu Iga Bakar Madu serta Tongseng Iga bakar dan pastinya dengan harga yang terjangkau. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Veolia

Senin, 24 Juni 2019 - 21:05 WIB

Veolia Water Technologies Establishes Asia Pacific Headquarters in Kuala Lumpur

Veolia Water Technologies, a leading solutions provider for both water and wastewater treatment, is pleased to announce the formation of its regional headquarters in Kuala Lumpur. The move from…

Suasana Konferensi Pers menyambut Harkopnas 2019 yang bakal diselenggarakan pada 12-14 Juli

Senin, 24 Juni 2019 - 20:59 WIB

Ini Alasan Harkopnas 2019 Diadakan di Purwokerto

Penetapan Purwokerto sebagai kota penyelenggara acara puncak Harkopnas 2019 adalah keputusan bernilai sejarah yang menarik.

Direktur Pelaksana IMF Christine Lagarde (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 24 Juni 2019 - 20:00 WIB

IMF: Perang Dagang AS-Tiongkok Tak Ada Pihak yang Diuntungkan

Ketegangan perdagangan antara Amerika Serikat dan Tiongkok tidak akan menguntungkan pihak mana pun dalam jangka panjang, Direktur Pelaksana Dana Moneter Internasional (IMF) Christine Lagarde…

Ilustrasi Ekspor (ist)

Senin, 24 Juni 2019 - 19:45 WIB

Pemerinah Bakal 'Nendang' Ekspor Lewat Insentif Fiskal

Pemerintah terus melakukan terobosan kebijakan yang dapat menggairahkan iklim usaha di dalam negeri sehingga turut memacu pertumbuhan ekonomi. Salah satu langkah strategisnya, yang dalam waktu…

LinkedIn

Senin, 24 Juni 2019 - 18:10 WIB

LinkedIn: Tiga Rising Skills Ini Pengaruhi Inovasi dan Transformasi Perusahaan di Indonesia

LinkedIn, jaringan profesional terbesar di dunia, meluncurkan Laporan Future of Skills 2019, yang mengidentifikasi 10 rising skills (peningkatan keterampilan) yang paling tinggi di antara…