Menteri BUMN Rini Rayakan Ultah Bersama Direksi BUMN

Oleh : Dina Astria | Sabtu, 09 Juni 2018 - 13:00 WIB

Menteri BUMN Rini Soemarno (Dok Industry.co.id)
Menteri BUMN Rini Soemarno (Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno merayakan ulang tahunnya ke-60 tahun bersama para direksi BUMN bertepatan dengan acara pelepasan Mudik Bareng BUMN di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (9/6/2018)

Setelah melepas keberangkatan 26.000 pemudik dalam "Mudik Bareng BUMN 2018" tersebut, seluruh direksi menyambut meriah saat pembawa acara menginformasikan Menteri Rini berulang tahun Sabtu ini.

Rini yang lahir pada 9 Juni 1958 di Maryland, Amerika Serikat, itu pun mendapat kejutan berupa pemberian mozaik foto dirinya yang diserahkan oleh salah satu direksi BUMN. Layar panggung pun memperlihatkan kolase foto-foto Menteri Rini saat melakukan kunjungan kerja ke berbagai daerah.

Rini merayakan ultahnya bersama sejumlah direksi BUMN yang hadir antara lain Direktur Utama Jasa Raharja Budi Rahardjo; Dirut Jasa Marga Desi Arryani; Dirut PLN Sofyan Basir, Plt Dirut Pertamina Nicke Widyawati, Dirut Pupuk Indonesia Aas Sadikin Idat dan puluhan direksi lainnya.

Setelah itu, Menteri Rini pun turut berjoget bersama direksi saat penyanyi membawakan lagu "Sayang" yang populer dibawakan Via Vallen.

Selain direksi, masyarakat pemudik pun mengalungkan bunga ke leher Rini sembari menyalaminya dan mengucapkan selamat ulang tahun. Setelah itu, Menteri Rini mengajak pemudik foto bersama di atas panggung.

Sebanyak 26 ribu penumpang mudik yang diberangkatkan dengan armada sebanyak 485 bus pariwisata.

Menteri Rini juga turut meninjau kesiapan dan fasilitas di dalam bus pariwisata sambil menyapa para pemudik serta tak lupa mengajak foto bersama.

Pelaksanaan Mudik Bareng BUMN untuk yang keempat kali oleh Kementerian BUMN ini melibatkan 62 BUMN dengan 177 kota tujuan baik di wilayah barat maupun timur Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ruang Kerja Regus (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 26 Juni 2019 - 10:00 WIB

Penyedia Ruang Kerja fleksibel, Regus, Luncurkan ProgramWaralaba Terbaru di Indonesia

Regus, penyedia ruang kerja fleksibel terkemuka di dunia, telah meluncurkan skema waralaba terbaru di Indonesia. Program baru ini memungkinkan operator waralaba Indonesia untuk memasuki ruang…

Hoshinoya Tokyo

Rabu, 26 Juni 2019 - 09:50 WIB

Hoshinoya Tokyo Bakal Jadi Tuan Rumah Tokyo Summer Nights 2019

Hoshino Resorts melalui brand teranyarnya, Hoshinoya Tokyo akan menjadi tuan rumah "Tokyo Summer Nights 2019" dari tanggal 1-17 Agustus 2019.

PREPD

Rabu, 26 Juni 2019 - 09:20 WIB

PREPD closes Pre-Series A round to fund growth of a new hydration-boosting drinks

PREPD closes Pre-Series A round to fund growth of a new hydration-boosting drinks

KEK Mandalika (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 26 Juni 2019 - 09:00 WIB

Sambut MotoGP-F1 Sirkuit Mandalika Segera Bangun Sejumlah Hotel

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta agar para pengusaha properti ikut membantu membangun hotel di Mandalika, Nusa Tenggara Barat.

PT Adira Dinamika Multifinance Tbk ADMF (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 26 Juni 2019 - 09:00 WIB

Kompetisi Foto dan Video Sahabat Lokal Adira Finance Kembali Digelar

Setelah sukses mengadakan Kompetisi Sahabat Lokal di tahun 2017 dan 2018, Adira Finance yang merupakan salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia kembali menggelar Kompetisi Foto…