Menteri BUMN Rini Rayakan Ultah Bersama Direksi BUMN

Oleh : Dina Astria | Sabtu, 09 Juni 2018 - 13:00 WIB

Menteri BUMN Rini Soemarno (Dok Industry.co.id)
Menteri BUMN Rini Soemarno (Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno merayakan ulang tahunnya ke-60 tahun bersama para direksi BUMN bertepatan dengan acara pelepasan Mudik Bareng BUMN di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (9/6/2018)

Setelah melepas keberangkatan 26.000 pemudik dalam "Mudik Bareng BUMN 2018" tersebut, seluruh direksi menyambut meriah saat pembawa acara menginformasikan Menteri Rini berulang tahun Sabtu ini.

Rini yang lahir pada 9 Juni 1958 di Maryland, Amerika Serikat, itu pun mendapat kejutan berupa pemberian mozaik foto dirinya yang diserahkan oleh salah satu direksi BUMN. Layar panggung pun memperlihatkan kolase foto-foto Menteri Rini saat melakukan kunjungan kerja ke berbagai daerah.

Rini merayakan ultahnya bersama sejumlah direksi BUMN yang hadir antara lain Direktur Utama Jasa Raharja Budi Rahardjo; Dirut Jasa Marga Desi Arryani; Dirut PLN Sofyan Basir, Plt Dirut Pertamina Nicke Widyawati, Dirut Pupuk Indonesia Aas Sadikin Idat dan puluhan direksi lainnya.

Setelah itu, Menteri Rini pun turut berjoget bersama direksi saat penyanyi membawakan lagu "Sayang" yang populer dibawakan Via Vallen.

Selain direksi, masyarakat pemudik pun mengalungkan bunga ke leher Rini sembari menyalaminya dan mengucapkan selamat ulang tahun. Setelah itu, Menteri Rini mengajak pemudik foto bersama di atas panggung.

Sebanyak 26 ribu penumpang mudik yang diberangkatkan dengan armada sebanyak 485 bus pariwisata.

Menteri Rini juga turut meninjau kesiapan dan fasilitas di dalam bus pariwisata sambil menyapa para pemudik serta tak lupa mengajak foto bersama.

Pelaksanaan Mudik Bareng BUMN untuk yang keempat kali oleh Kementerian BUMN ini melibatkan 62 BUMN dengan 177 kota tujuan baik di wilayah barat maupun timur Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Migas Ilustrasi

Rabu, 01 April 2020 - 12:30 WIB

Pak Jokowi Jangan Lupa, Sekarang Tanggal 1 April 2020, Batas Waktu Realisasi Penurunan Harga Gas Industri Sebesar US$6 per MMBTU

Asosiasi Kaca Lembaran dan Pengaman (AKLP) dan sejumlah pelaku industri pengguna gas bumi tetap optimis pemerintah akan merealisasikan penurunan harga gas industri sesuai Peraturan Presiden…

Pembangunan Perumahan

Rabu, 01 April 2020 - 12:21 WIB

Kementerian PUPR Mulai Gulirkan Stimulus di Sektor Perumahan per 1 April 2020

Hal tersebut sebagai salah satu antisipasi dampak ekonomi akibat Virus Covid-19 sesuai Kebijakan Stimulus Fiskal Presiden RI Joko Widodo, yang salah satunya dalam bidang perumahan.

Addiniya Nurfarojandari, General Manager Tazbiya (tengah)

Rabu, 01 April 2020 - 12:10 WIB

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Tazbia Hadirkan Mukena Dengan Motif dan Model yang Bervariasi

Pada umumnya trend mukena tidak terlalu sering berubah seperti busana mode lainnya. Namun Tazbiya memiliki empat keunggulan yang menjadi pembeda dengan produk mukena lainnya

Produsen Cosmetik MS Glow Donasi Rp 2 Miliar Bantu Atasi Virus Corona

Rabu, 01 April 2020 - 12:00 WIB

Produsen Cosmetik MS Glow Donasi Rp 2 Miliar Bantu Atasi Virus Corona

Wabah pandemi virus Corona (Covid-19) telah mengubah kehidupan banyak negara, termasuk Indonesia. Pemerintah pun menyerukan pentingnya gotong royong dan bahu membahu dalam memerangi wabah ini.

Pgn (Istimewa)

Rabu, 01 April 2020 - 11:30 WIB

Selama Masa Pandemi Covid-19, PGN Jamin Pasokan Gas untuk Sektor Kelistrikan Aman

PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) memastikan bahwa pasokan gas bumi ke sektor kelistrikan akan tetap aman selama masa pandemi virus Corona (COVID-19) di berbagai wilayah di Indonesia.