Menteri BUMN Rini Rayakan Ultah Bersama Direksi BUMN

Oleh : Dina Astria | Sabtu, 09 Juni 2018 - 13:00 WIB

Menteri BUMN Rini Soemarno (Dok Industry.co.id)
Menteri BUMN Rini Soemarno (Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno merayakan ulang tahunnya ke-60 tahun bersama para direksi BUMN bertepatan dengan acara pelepasan Mudik Bareng BUMN di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (9/6/2018)

Setelah melepas keberangkatan 26.000 pemudik dalam "Mudik Bareng BUMN 2018" tersebut, seluruh direksi menyambut meriah saat pembawa acara menginformasikan Menteri Rini berulang tahun Sabtu ini.

Rini yang lahir pada 9 Juni 1958 di Maryland, Amerika Serikat, itu pun mendapat kejutan berupa pemberian mozaik foto dirinya yang diserahkan oleh salah satu direksi BUMN. Layar panggung pun memperlihatkan kolase foto-foto Menteri Rini saat melakukan kunjungan kerja ke berbagai daerah.

Rini merayakan ultahnya bersama sejumlah direksi BUMN yang hadir antara lain Direktur Utama Jasa Raharja Budi Rahardjo; Dirut Jasa Marga Desi Arryani; Dirut PLN Sofyan Basir, Plt Dirut Pertamina Nicke Widyawati, Dirut Pupuk Indonesia Aas Sadikin Idat dan puluhan direksi lainnya.

Setelah itu, Menteri Rini pun turut berjoget bersama direksi saat penyanyi membawakan lagu "Sayang" yang populer dibawakan Via Vallen.

Selain direksi, masyarakat pemudik pun mengalungkan bunga ke leher Rini sembari menyalaminya dan mengucapkan selamat ulang tahun. Setelah itu, Menteri Rini mengajak pemudik foto bersama di atas panggung.

Sebanyak 26 ribu penumpang mudik yang diberangkatkan dengan armada sebanyak 485 bus pariwisata.

Menteri Rini juga turut meninjau kesiapan dan fasilitas di dalam bus pariwisata sambil menyapa para pemudik serta tak lupa mengajak foto bersama.

Pelaksanaan Mudik Bareng BUMN untuk yang keempat kali oleh Kementerian BUMN ini melibatkan 62 BUMN dengan 177 kota tujuan baik di wilayah barat maupun timur Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Fintech payment aplikasi Cashbac

Minggu, 26 Januari 2020 - 10:47 WIB

Rayakan Imlek Cari Cashbac

Rayakan tahun baru Imlek hadirkan promo angpao Lebih W88W untuk semua pengguna, dan berikan keuntungan lebih untuk pelanggan Maybank, Digibank by DBS dan OCBC NISP.

Gudetama Hadir Rayakan Perayaan Tahun Baru Imlek Di Mall Of Indonesia

Minggu, 26 Januari 2020 - 09:06 WIB

Moment Seru GUDETAMA Saat Hadir Merayakan Tahun Baru Imlek di Mall Of Indonesia

Jakarta-Gudetama akan memeriahkan perayaan hari raya Imlek tahun ini di Mall Of Indonesia dengan tema GUDETAMA SPRING CELEBRATION.

Ilustrasi Perbaikan Jalan

Minggu, 26 Januari 2020 - 09:04 WIB

Musim Penghujan, Kementerian PUPR Kembangkan Teknologi Tambalan Cepat Mantap

Jalan berlubang akibat hujan dapat menyebabkan kemacetan hingga kecelakaan lalu lintas, oleh karena itu Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Badan Penelitian dan Pengembangan…

Pegadaian Berangkatkan Rombongan Umrah Perdana Arrum Safar

Minggu, 26 Januari 2020 - 08:46 WIB

Pegadaian Berangkatkan Rombongan Umrah Perdana Arrum Safar

Rombongan umrah perdana produk Arrum Safar tersebut diikuti sebanyak 47 orang jemaah internal perusahaan, yang berasal dari sejumlah area kerja Pegadaian. Para jamaah itu berasal dari Manado,…

Irfan Setiaputra Dirut Garuda Indonesia

Minggu, 26 Januari 2020 - 07:00 WIB

Garuda Indonesia Hadirkan Penawaran Diskon Tiket Hingga 71 Persen

Dalam rangka merayakan HUT ke-71, maskapai nasional Garuda Indonesia memberikan penawaran khusus berupa potongan harga hingga 71 persen hampir di seluruh rute Garuda Indonesia baik domestik…