Modal Rp 8,5 Juta, Anda Bisa Miliki Dua Waralaba Kekinian

Oleh : Ahmad Fadli | Senin, 26 Maret 2018 - 21:11 WIB

Satu lagi bisnis waralaba yang menjanjikan dengan modal relatif terjangkau, yaitu waralaba produk olahan tahu zaman now atau Kuch2Ho Tahu. Bermodalkan hanya Rp 8,5 juta Anda sudah bisa memulai waralaba tahu kekinian dengan lebih dari 25 varian rasa
Satu lagi bisnis waralaba yang menjanjikan dengan modal relatif terjangkau, yaitu waralaba produk olahan tahu zaman now atau Kuch2Ho Tahu. Bermodalkan hanya Rp 8,5 juta Anda sudah bisa memulai waralaba tahu kekinian dengan lebih dari 25 varian rasa

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Satu lagi bisnis waralaba yang menjanjikan dengan modal relatif terjangkau, yaitu waralaba produk olahan tahu zaman now atau Kuch2Ho Tahu. Bermodalkan hanya Rp 8,5 juta Anda sudah bisa memulai waralaba tahu kekinian dengan lebih dari 25 varian rasa. Siapapun bisa memiliki paket usaha tahu goreng pedas dengan bumbu spesial tersebut.

Dan dalam rangka HUT waralaba produk olahan tahu Kuch2 Hotahu yang kedelapan pihaknya menawarkan paket bundling khusus bagi 10 orang pertama yang membeli paket waralaba makanan Kuch2HoTahu bisa mendapatkan GRATIS paket usaha minuman waralaba cheese tea atau minuman teh keju kekinian, yaitu Meitea.

"Sebagai persembahan khusus ulang tahun kami yang ke-8, kami memberikan bonus menarik bagi calon mitra kami. Dengan membeli paket kemitraan Kuch2HoTahu minimal seharga 8,5 juta, calon mitra kami juga dapat memiliki paket usaha Meitea senilai 12,5 juta rupiah," kata Manager Marketing Kuch2Ho Tahu, Ayu dalam siaran tertulisnya, Senin (26/3/2018).

Kalo untuk harga normal, paket usaha franchise cheese tea Meitea sendiri seharga 12,5 juta rupiah, dan itu kami berikan GRATIS dalam rangka ulang tahun Kuch kuch hotahu ini. "Tapi, ini hanya berlaku bagi 10 orang pemesan pertama," tambah Ayu.

Jika dilihat dari segi permodalan, paket bundling Kuch2HoTahu dan Meitea boleh dibilang jauh lebih murah dibanding sejumlah franchise lainnya, sementara dari segi bisnis, kedua produk kekinian tersebut hingga saat ini sangat digemari dan diburu sejumlah pecinta kuliner kekinian, tentunya hal tersebut sudah cukup menjelaskan seberapa besar prospek bisnis bundling paket tersebut.

So, dengan hadirnya paket bundling Kuch2HoTahu dan Meitea ini bisa menjadi solusi bagi karyawan, ibu rumah tangga, mahasiswa, pensiunan atau pengusaha baru yang ingin mempunyai bisnis untuk mendapatkan penghasilan tambahan ataupun sebagai usaha sampingan dengan memilih paket waralaba makanan dan minuman kekinian namun dengan modal yang sangat-sangat terjangkau, karena hanya bayar 1 paket usaha tapi dapat 2 paket usaha makanan dan minuman.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto (Foto PuspenTNI)

Jumat, 19 April 2019 - 13:00 WIB

Aparat Keamanan akan Tindak Tegas Upaya Ganggu Ketetertiban Masyarakat

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menegaskan, pihaknya tidak akan memberikan toleransi terhadap pihak-pihak yang berusaha mengganggu keamanan dan ketertiban. Apalagi, bila upaya itu dilakukan…

Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 11:26 WIB

Kapolri Tito Karnavian Pastikan Pelaksanaan Pencoblosan Berlangsung Aman Terkendali

Kepala Kepolisian RI Jenderal Pol Tito Karnavian menyebutkan tidak ada kejadian signifikan yang mengganggu pelaksanaan pencoblosan suara pada 17 April 2019.

Ilustrasi hujan deras. (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 11:19 WIB

Tetap Waspada, Potensi Hujan Lebat Masih akan Terjadi

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan release peringatan dini cuaca terbaru mulai Kamis (18/4/2019) sampai 2 hari kedepan (20/4/2019). Berdasarkan pengamatan BMKG,…

Vivo V15

Jumat, 19 April 2019 - 10:53 WIB

Optimalkan Hasil Jepretan Vivo V15, Ini Beberapa Tips Yang Harus Diperhatikan

Tren smartphone dengan layar utuh tanpa notch mulai marak di tahun ini. Tren tersebut ditandai dengan semakin banyaknya vendor smartphone meluncurkan ponsel cerdas kamera depan model hole…

Bendungan Gondang

Jumat, 19 April 2019 - 10:22 WIB

Kementerian PUPR Genjot Penyelesaian Akhir Pembangunan Bendungan Gondang

Kehadiran bendungan yang membendung Sungai Garuda ini akan mengalirkan air irigasi lebih kontinu dari yang sebelumnya mengandalkan tadah hujan.