BeautyFest Asia 2024 Digelar, Ada Promo Ekslusif Blibli dan Parfum Onix Fragrance

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 02 Mei 2024 - 13:55 WIB

Promo Blibli di BeautyFest Asia 2024
Promo Blibli di BeautyFest Asia 2024

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Tak hanya menjadi wadah para beauty enthusiast, BeautyFest Asia 2024 menawarkan berbagai promosi menarik dari beberapa brand besar.

Digelar tanggal 3-5 Mei 2024 di The Ritz Charlton, Jakarta, salah satu sorotan utama BeautyFest Asia tahun ini adalah kemitraannya dengan Blibli Exclusive E-commerce Partner. 

Pengunjung BeautyFest Asia 2024 yang berbelanja di booth Blibli akan menikmati diskon eksklusif 25% bagi pengguna baru. Setiap pembelian produk di booth Blibli juga diberikan kesempatan untuk bermain Claw Machine secara gratis untuk dapatkan hadiah menarik.

Di samping penawaran spesial dari Blibli, Onix Fragrance sebagai brand yang berkerjasama dengan Blibli untuk hadir di BeautyFest Asia ini juga ikut memeriahkan acara dengan promosi menarik. Dengan adanya diskon 20% untuk semua varian, produk tambahan seperti vial gratis dan discovery set parfum Onix.

Onix Fragrance merupakan lokal brand yang sudah berdiri slama 5 tahun yang sangat cocok digunakan dalam iklim tropis sebagai parfum tahan lama, Onix Fragrance sangat cocok digunakan oleh penduduk Indonesia. Menjadi salah satu rekomendasi parfum pria dan rekomendasi parfum wanita yang banyak diminati oleh pencinta wewangian yang memiliki bermacam varian aroma membuat Onix sangat diminati berbagai kalangan.

BeautyFest Asia 2024 diyakini akan menarik banyak pengunjung, termasuk kehadiran influencer ternama di industri kecantikan. Pengunjung berkesempatan untuk menggabungkan promo-promo yang ditawarkan, memaksimalkan pengalaman mereka selama acara.

Dengan harga tiket masuk Rp20 ribu-100 ribu, BeautyFest Asia 2024 tidak hanya tentang belanja dan promo. Tetapi juga tentang pembelajaran dan inspirasi melalui talkshow, workshop, dan interaksi langsung dengan para creator kecantikan favorit serta ada special performance dari Dikta. 

BeautyFest Asia merupakan event yang tepat bagi siapa saja yang ingin terjun lebih dalam ke dalam dunia kecantikan dan melihat lebih dekat perkembangan terkini di industri kecantikan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

IFG Life

Jumat, 17 Mei 2024 - 11:12 WIB

Kejar Target Pertumbuhan Berkelanjutan, IFG Life Siap Perkuat Kolaborasi dan Sinergi di BUMN

Penguatan kolaborasi dan sinergi dengan sesama entitas di dalam ekosistem Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menjadi salah satu fokus PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) untuk mewujudkan target pertumbuhan…

IFG Dukung Literasi Keuangan dalam Dies Natalis FH UNSOED 2024

Jumat, 17 Mei 2024 - 11:06 WIB

IFG Dukung Literasi Keuangan dalam Dies Natalis FH UNSOED 2024, Demi Penegakkan Hukum Sektor Keuangan yang Unggul

Pilar hukum dalam menata sektor keuangan yang unggul membutuhkan peningkatan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) dan literasi demi terwujudnya kepastian hukum dan tata kelola yang efektif,…

Tol Hutama Karya

Jumat, 17 Mei 2024 - 10:37 WIB

Triwulan 1 2024, Hutama Karya Peroleh Kontrak Baru Senilai Rp4,05 Triliun

Catatkan kinerja positif pada Triwulan I 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) meraih pencapaian kontrak baru yang dibukukan sebesar Rp 4,05 triliun atau lebih tinggi 17,05% dari realisasi…

Kiri ke kanan] 1. Direktur AXA Mandiri, Uke Giri Utama; Direktur AXA Mandiri, 2. Rudi Nugraha atau biasa disapa dengan Pak Joshua; 3. Presiden Direktur AXA Mandiri, Handojo G. Kusuma; 4. Direktur AXA Mandiri, Mr. Aayush Poddar; 5. Direktur Kepatuhan AXA Mandiri,Rudy Kamdani

Jumat, 17 Mei 2024 - 10:19 WIB

AXA Mandiri Kembali Catat Kinerja Positif pada Tahun 2023 Cetak Pertumbuhan Seiring dengan Peningkatan Inklusi Keuangan

PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) hari ini mengumumkan kinerja keuangan tahun 2023 dimana Perusahaan berhasil membukukan laba bersih setelah pajak senilai Rp 1,33 triliun yang…

CEO NeutraDC, Andreuw Thonilus Albert (tengah) saat menjadi panelist salah satu sesi panel discussion dalam gelaran Indonesia Cloud & Datacenter Convention (ICDC) 2024 di Jakarta, Kamis, 16 Mei 2024. (Foto: Dok. Istimewa)

Jumat, 17 Mei 2024 - 09:29 WIB

Bisnis Data Center NeutraDC Hadir sebagai Penyedia AI Enabler di Indonesia Cloud & Datacenter Convention 2024

Perusahaan Data Center, NeutraDC (PT Telkom Data Ekosistem), semakin menunjukkan perannya sebagai penyedia kecerdasan buatan (AI Enabler). Hal ini ditunjukkan di ajang konvensi terbesar, Indonesia…